Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi

Jika anda ingin memberikan souvenir menarik dan bermanfaat dengan kesan yang lebih eksklusif, kami punya solusinya, Ini dia Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi !

Kami Zeropromosi 0877 8186 7176 menghadirkan dan menyediakan aneka macam souvenir mug berkualitas yang menarik dan bisa dicetak logo, seperti Mug Keramik Hitam atau lebih dikenal dengan sebutan Mug Standar Keramik full hitam Murah, Mug hitam Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug keramik custom murah.

Souvenir Mug Keramik Hitam, Mug Standar Keramik full hitam Murah, Mug hitam Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug keramik custom murah

Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi merupakan souvenir mug keramik model terbaru yang ada di Zeropromosi dimana Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini terbuat dari bahan keramik berkualitas dengan warna dasar full hitam glossy yang akan menambah kesan mewah dan elegan. Kualitas mug keramik keren ini tentunya memenuhi standar untuk promosi dan juga souvenir.

Souvenir Mug Keramik Hitam, Mug Standar Keramik full hitam Murah, Mug hitam Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug keramik custom murah
Mug keramik yang satu ini berbeda dengan mug lainnya, karena mug ini memiliki 2 bentuk dan model yang bisa di custom cetak logo dan tulisan menggunakan sistem cetak sablon. Sehingga tampilan mug akan lebih menarik dan pastinya kece banget dong. Karena bentuk dan desain yang elegan dan mewah menjadikan mug ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai macam acara seperti untuk souvenir pernikahan, wisuda, pertemuan penting, seminar, event, dan tentunya pas banget untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan.

Kurang afdol rasanya kalo kita ga tau spesifikasi dari Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi yang kece ini. Yuk lihat spesifikasinya. Berikut Spesifikasi lengkap Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi : 

Souvenir Mug Keramik Hitam, Mug Standar Keramik full hitam Murah, Mug hitam Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug keramik custom murah

Nama produk : Mug Keramik Hitam Sablon
Ukuran : Tinggi mug 10 cm, Diameter : 8,2 cm
Bahan : keramik dengan warna hitam glossy
Warna : Hitam
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
DAFTAR HARGA :
Minimal order 50 pcs : Rp 23.500,- /pcs
Minimal order 100 pcs : Rp 22.500,- /pcs
Minimal order 200 pcs : Rp 21.500,- /pcs
Minimal order 300 pcs : Rp 21.000,- /pcs
Note :
Cetakan logo dan tulisan bisa dicustom sesuai permintaan
Harga yang tertera sudah termasuk sablon 1 warna 1 sisi dan belum termasuk packaging box
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Nonton juga video review kami

Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini memiliki beberapa kelebihan sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir yang akan disukai dan diminati oleh banyak orang. Berikut kelebihannya :

  1. Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini terbuat dari bahan keramik berkualitas dengan warna dasar mug yang full hitam glossy sehingga mug ini memiliki tampilan yang terkesan lebih mewah dan elegan.  
  2. Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini bisa digunakan untuk sehari hari sebagai wadah minuman dan bisa dijadikan sebagai dekorasi atau pajangan yang menambah kesan estetik. Dan yang paling penting, mug ini bisa dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga untuk media promosi perusahaan dan bisnis anda.
  3. Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi tentu merupakan souvenir yang sangat ekonomis dan wort to buy. Karena dijual dengan harga yang murah tapi anda akan mendapatkan mug dengan kualitas super. Oke banget kan.
  4. Merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan, Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama event dan perusahaan anda. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, mug ini bisa menjadi media promosi jangka panjang .

Yuk berikan souvenir yang eksklusif, premium dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi ini sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut :  
Marketing 1 : 0877 8186 7176

Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi merupakan produsen mug promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami akan sangat senang jika dapat membantu anda untuk memenuhi segala macam kebutuhan souvenir dan merchandise promosi anda.
Kami memiliki banyak jenis dan model  mug keramik promosi yang berkualitas, jadi Jangan sampai anda melewatkan beragam model pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Anda bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog  mug promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Mug Keramik Hitam untuk souvenir dengan custom logo

» Thanks for reading Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi

0 Response to "Souvenir Mug Keramik Hitam Custom Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *