Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis Custom logo

Pelayanan yang baik selalu menjadi fokus utama customer dalam menilai perusahaan, hadiah perusahaan yang unik dan bermakna juga bisa menjadi nilai tambah yang dapat meningkatkan citra bisnis. Maka dari itu zeropromosi 087781867176 menghadirkan produk terbaru yang sempurna untuk memberikan kesan mendalam kepada klien, mitra bisnis, atau karyawan. Ini dia Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis Custom logo !

New Tea Set Keramik 2in1 Custom Logo Decal

Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis merupakan salah satu koleksi souvenir terbaru kami yang hadir dengan design simple elegan berwarna putih polos glossy. Terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas tinggi dilapisi coating glossy memberikan kesan tea set premium super mewah. Tea set ini juga dibuat dengan model cangkir teh/kopi yang dilengkapi tatakan piring kecil yang menambah kesan eksklusif.

New Tea Set Keramik 2in1 Custom Logo Decal
Bahan materialnya tebal dengan gagang tahan panas menjadikan tea set ini cocok dijadikan pilihan merchandise spesial untuk meningkatkan branding.
Tak hanya itu, tea set ini juga memiliki beragam keistimewaan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir/gift/merchandise. Berikut keistimewaannya ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material keramik porselen berkualitas tinggi yang cukup tebal dan sudah berstandar SNI sehingga memberikan hasil tea set yang premium yang tahan lama. Setiap itemnya diberikan lapisan coating glossy sehingga produk tampil lebih mewah, anti lengket dan aman digunakan sebagai peralatan makan dan minum.  
  2. Hadir dengan desain tea set 2in1 yang unik dan menawan dimana terdiri dari cangkir gagang dan tatakan piring kecil. Cangkir dengan gagangnya yang ergonomis dan tahan panas membuatnya nyaman digenggam, sementara tatakan piring kecil dapat mempermudah pengguna untuk membawa cangkir berisi air panas hingga menjadi wadah untuk meletakkan camilan atau gula.
  3. Tea set ini tampil lebih eksklusif karena memiliki warna putih bersih berkilau, dengan tambahan box penyimpanan memberikan keamanaan ekstra untuk setiap item yang ada. Modelnya yang minimalis ini sangat cocok digunakan untuk menemani segala aktivitas baik dirumah ataupun kantor.
  4. Pilihan yang sempurna untuk dijadikan hadiah, souvenir, atau merchandise promosi bisnismu. Selain desainnya yang elegan dan ergonomis, tea set keramik minimalis ini dapat dicustom dengan mencetak logo atau tulisan full color pada cangkir hingga tatakan piring. Adanya logo membuat tea set ini terlihat lebih personal dan membantu pengguna untuk terus mengingat brand yang tercantum.
Biar makin afdol, yuk cek juga detail dan spesifikasi lengkap Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis disini :

New Tea Set Keramik 2in1 Custom Logo Decal
Nama produk : Tea Set Keramik  
Bahan atau material produk : Setiap itemnya terbuat dari bahan material keramik porselain super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin ( Sudah dilapisi coating glossy )
Pilihan warna  : Warna dasar putih glossy
Model : Dibuat dengan model tea set 2in1 berisikan 1 cangkir gagang dan 1 piring kecil
Ukuran piring : Diameter 13,7 cm x Tingi 2,3 cm
Ukuran cangkir : Diameter 8,5 cm x Tinggi 7 cm
Besar area desain : Bisa cetak di sekeliling cangkir dan bagian dalam piring
Berat produk : 664 gram
Asal produk : Import
Packaging : Dus dengan isian 6 pasang
Harga produk : Rp 36.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak decal
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs dengan minimal order 300 pcs
Harga yang tertera sudah termasuk packaging dan cetak decal 1 sisi di cangkir,
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Yuk order Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis dan ciptakan momen bersama keluarga serta orang terdekat yang lebih hangat, order sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen souvenir promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model souvenir berbahan keramik promosi yang berkualitas seperti  Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis, Tea Set Keramik Simple Unik, Tea Set Keramik 2IN1 Hampers Gift, Souvenir Gift Exclusive Tea Set Piring, SET GELAS CANGKIR TEH DAN KOPI BAHAN KERAMIK, Cangkir Set Keramik 200 ml Promosi, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam pilihan souvenir keramik promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir keramik promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Tea Set Keramik /Decal Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

New Tea Set Keramik 2in1 Custom Logo Decal

» Thanks for reading Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis Custom logo

8 Responses to "Souvenir Premium Tea Set Aesthetic Keramik Minimalis Custom logo"

  1. Saya sudah pesan , cetakannya awet sampe sekarang

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih kak untuk ulasannya. ditunggu ya next orderannya

      Hapus
  2. waa cantik banget tea set nya, ini per lusin atau gimana ya ?

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. tergantung banyak pesanan. untuk 300pcs sekitar 10harian kerja kak

      Hapus
  4. ini bisa custom gambar ya kak ?

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *