Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon - Mug Keramik Sablon

Masih bingung menentukan dan memilih souvenir untuk berbagai macam acara dan promosi kantor yang menarik dan bermanfaat? Anda jangan khawatir, karena kami punya solusi yang tepat untuk anda, ini dia Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon.

Mug Keramik putih, Mug Standar Keramik Murah, Mug Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug hampers, Mug keramik custom murah

Kami Zeropromosi 0877 8185 7176 menghadirkan dan menyediakan aneka macam souvenir mug berkualitas yang menarik dan bisa dicetak logo, seperti Mug Keramik putih, Mug Standar Keramik Murah, Mug Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug hampers, Mug keramik custom murah.

Mug Keramik putih, Mug Standar Keramik Murah, Mug Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug hampers, Mug keramik custom murah

Seperti namanya, Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini merupakan mug yang terbuat dari bahan keramik berwarna putih yang bisa dicustom untuk cetak logo dan tulisan menggunakan sablon. Tentunya Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga untuk media promosi perusahaan anda.

Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon merupakan souvenir mug keramik model terbaru yang ada di Zeropromosi. Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini terbuat dari bahan keramik berkualitas dengan warna dasar mug yang super white. Berbeda dengan mug cetak printing yang bisa di cetak full colour, mug ini hanya bisa di cetak 1 warna saja. Tapi meskipun begitu, mug ini tetap memiliki hasil akhir yang sangat bagus dengan kesan yang elegan dan juga mewah. 

Sebelum melihat kelebihan dan keunggulan dari souvenir mug kece ini, mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon. 
 
Mug Keramik putih, Mug Standar Keramik Murah, Mug Standar sablon, Mug keramik cetak logo, mug promosi murah, Mug hampers, Mug keramik custom murah
Nama produk : Mug Keramik Putih Sablon
Ukuran : Tinggi mug 10 cm, Diameter : 8,2 cm
Bahan : keramik Super white
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon
DAFTAR HARGA MUG :
Minimal order 50 pcs : Rp 23.000,- /pcs
Minimal order 100 pcs : Rp 22.000,- /pcs
Minimal order 200 pcs : Rp 21.000,- /pcs
Minimal order 300 pcs : Rp 20.500,- /pcs
Note :
Cetakan logo dan tulisan bisa dicustom sesuai permintaan
Harga yang tertera sudah termasuk biaya cetak sablon 1 warna 1 sisi dan belum termasuk packaging box
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu 
 
Nonton juga video review kami

Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini memiliki beberapa kelebihan dan keuungulan sehingga kamu merekomendasikannya kepada anda untuk dijadikan souvenir premium anda. Berikut kelebihannya :
  1. Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini terbuat dari bahan keramik berkualitas dengan WARNA DASAR MUG yang SUPER WHITE dan pastinya Kualitas mug ini memenuhi standar untuk promosi dan juga souvenir.
  2. Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon merupakan souvenir yang sangat ekonomis dan wort to buy. Karena mug ini dijual dengan harga yang murah dan terjangku tapi anda akan mendapatkan mug dengan kualitas yang super bagus dan sudah di cetak logo.
  3. Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Mug ini bisa digunakan untuk sehari hari sebagai wadah minuman dan bisa dijadikan sebagai dekorasi atau pajangan. Dan yang paling penting, mug ini bisa dijadikan souvenir berbagai macam acara dan juga untuk media promosi perusahaan dan bisnis anda.
  4. Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan,  Souvenir Mug ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak logo atau nama event dan perusahaan anda. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan anda akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, mug ini bisa menjadi media promosi jangka panjang karena awet dan tahan lama.

Ayo jadikan souvenir anda souvenir yang eksklusif, premium dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon ini sebagai souvenir anda !

Jadi tunggu apalagi, ayo segera pesan Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon dengan menghubungi Customer Service kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model mug keramik promosi yang berkualitas, jadi Jangan sampai anda melewatkan beragam pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Anda bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog  mug promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kantor Mug Keramik Putih Custom Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon - Mug Keramik Sablon

0 Response to "Souvenir Promosi Mug Keramik Putih Custom Sablon - Mug Keramik Sablon"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *