Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 Promosi

Hai sobat Zeropromosi ! Ada kabar gembira nih, pada kesempatan kali ini kami akan memberi review terhadap salah satu produk souvenir dan merchandise tumbler yang kece dan oke banget. Dan kami jamin tumbler ini cocok dan kece parah kalo dijadiin souvenir, dan pastinya sobat zero akan tertarik dan jatuh hati deh sama tumbler yang satu ini. Hayooo siapa yang udah penasaran nih hehe, daripada makin kepo, yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai habis.

Souvenir yang bikin mimin tertarik untuk review dan membahasnya di kesempatan kali ini adalah Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211. Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 atau bisa disebut juga dengan nama Thermos Vacuum Flask Brave, Jual Grosir Brave Vacuum Termos Tumbler TC 211, Bottle Tumbler Vacuum Brave 500 ml Bahan Double Wall Stainless.

Thermos Vacuum Flask Brave, Jual Grosir Brave Vacuum Termos Tumbler TC 211, Bottle Tumbler Vacuum Brave 500 ml Bahan Double Wall Stainless

Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini merupakan salah satu jenis tumbler vacuum series thermo & cool dari comos yang kece banget. Terbuat dari bahan double wall stainless 304#SSS berkualitas dan sudah BPA Free sehingga sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman oleh semua kalangan usia. 
 
Thermos Vacuum Flask Brave, Jual Grosir Brave Vacuum Termos Tumbler TC 211, Bottle Tumbler Vacuum Brave 500 ml Bahan Double Wall Stainless

Tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh dan ring silikon yang ketat cairan dibagian penutupnya sehingga tumbler ini anti bocor dan anti tumpah. Dan dengan ukurannya yang tidak terlalu besar serta pas dan nyaman banget di genggam tangan membuat Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 sangat cocok untuk dijadikan souvenir simple yang elegan dan premium untuk di segala macam acara.

Sebelum kita membahas lebih dalam lagi tentang kelebihan dari tumbler kece ini, kayaknya bakalan lebih seru kalo kalian ketahui spesifikasi tumbler kece ini terlebih dahulu deh. Supaya makin jatuh hati gitu hehe, berikut adalah spesifikasinya. 
 
Thermos Vacuum Flask Brave, Jual Grosir Brave Vacuum Termos Tumbler TC 211, Bottle Tumbler Vacuum Brave 500 ml Bahan Double Wall Stainless
Nama Tumbler : Tumbler Vacuum Flask Brave TC-211
Series : Thermo & Cool
Pilihan Warna Tumbler : Hitam, silver, merah.
Ukuran Tinggi Tumbler  : 21 cm
Diameter Tumbler : 6,9 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 500 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Double Wall Stainless 304#SUS
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, grafir dan printing
Packaging : Box
Harga Tumbler : Rp 54.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15,000

Nah seperti yang mimin bilang tadi kalo souvenir tumbler kece ini punya beragam kelebihan dan keunggulan yang wajib banget sobat zero tau, dan berikut adalah beberapa keunggulan Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211. Please check this out !
  • Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dengan desain simple namun stylish, keren dan elegan. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam 3 pilihan warna metalik glossy yang keren yaitu ada hita, merah dan silver. Warna metalik glossy yang cantik ini membuat tampilan tumbler ini semakin mewah dan eksklusif.
  • Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini dilengkapi dengan penyaring teh yang bisa dipasang dan juga di lepas sesukamu. Selain itu, pada bagian penutup tumbler ini dilengkapi dengan ring silikon yang ketat cairan sehingga tidak akan tumpah ataupun bocor ketika tumbler di bawa bepergian dan di simpan dalam tas.
  • Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin, dan kerennya lagi tumbler ini bisa menjaga suhu minuman kamu agar tetap hangat atau tetap dingin dalam waktu yang lebih lama.
  • Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo atau nama perusahaan kamu pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan kamu juga akan semakin meningkat.

Yuk berikan souvenir yang menarik dan juga premium dengan menjadikan Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini sebagai pilihan souvenir keren kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor di bawah ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir tumbler terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu dengan sangat senang hati dan siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terupdate kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Promosi Vacuum Flask Brave Stainless TC-211

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 Promosi

0 Response to "Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Brave TC-211 Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *