Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 - Tumbler Stainless Murah

Halo Zero lovers! Zeropromosi kembali lagi nih, pada kesempatan kali ini kami akan memberi review terhadap salah satu produk souvenir dan merchandise tumbler yang kece dan oke banget. Kami jamin sobat zero semua pasti akan tertarik dan jatuh hati deh sama tumbler yang satu ini. Daripada berlama-lama, lebih baik yuk kita bahas sekarang dan kamu jangan lupa baca reviewnya sampai habis ya.

Tumbler Termos Stainless Vacuum Flask Straight 450ML TC209, Tumbler 450ml Vacuum Flask Straight Bottle Travel kode TC 209

Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 atau bisa disebut dengan nama Tumbler Termos Stainless Vacuum Flask Straight 450ML TC209, Tumbler 450ml Vacuum Flask Straight Bottle Travel kode TC 209 merupakan salah satu jenis tumbler vacuum series thermo & cool yang kece banget. Terbuat dari bahan double wall stainless berkualitas dan sangat aman untuk digunakan sebagai wadah minuman dan sudah BPA Free.

Tumbler Termos Stainless Vacuum Flask Straight 450ML TC209, Tumbler 450ml Vacuum Flask Straight Bottle Travel kode TC 209
Tumbler ini juga dilengkapi dengan saringan teh dan ring silikon yang ketat cairan dibagian penutupnya sehingga tumbler ini anti bocor dan anti tumpah. Bukan hanya itu, tumbler ini juga bisa di cetak custom logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu loh. Dan dengan ukurannya yang pas dan nyaman banget di genggam tangan membuat Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 sangat cocok untuk dijadikan souvenir acara dan souvenir promosi yang premium. 

Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini memiliki banyak keunggulan lho,  tapi sebelum kita bahas keunggulannya, yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut Spesifikasi lengkap : 
 
Tumbler Termos Stainless Vacuum Flask Straight 450ML TC209, Tumbler 450ml Vacuum Flask Straight Bottle Travel kode TC 209
Nama Tumbler : Tumbler Vacuum flask Straight TC 209
Series : Thermo & Cool
Pilihan Warna Tumbler : Hitam dan ungu
Ukuran Tinggi Tumbler  : 20.5 cm
Diameter Tumbler : 7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 450 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Double Wall Stainless 304#SUS
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, grafir dan printing
Harga Tumbler : Rp 47.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim.
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser 1 Titik : 50pc - 99 pcs Rp 13.000 dan 100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 11,500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15,000

Nah seperti yang mimin bilang tadi kalo souvenir tumbler kece ini punya beragam kelebihan dan keunggulan yang wajib banget sobat zero tau dan berikut adalah beberapa keunggulan Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209. Check it out !
  1. Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini terbuat dari bahan stainless steel berkualitas dengan desain stylish yang keren dan elegan. Belum lagi tumbler ini juga tersedia dalam warna silver yang dikombinasikan dengan 2 warna glossy yang keren yaitu ada hitam dan juga ungu. Kombinasi warna yang cantik ini membuat tumbler ini semakin terlihat unik, elegan dan juga mewah.
  2. Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini dapat digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu panas dan juga dingin, dan kerennya lagi tumbler ini bisa menjaga suhu minuman kamu agar tetap hangat atau tetap dingin dalam waktu yang lebih lama.
  3. Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini dilengkapi dengan penyaring teh yang bisa dipasang dan juga di lepas. Selain itu, pada bagian penutup tumbler ini dilengkapi dengan ring silikon yang ketat cairan sehingga tidak akan tumpah ataupun bocor ketika tumbler di bawa bepergian dan di simpan dalam tas.
  4. Souvenir tumbler stainless yang satu ini memiliki bentuk dan tampilan yang keren serta eksklusif. Tumbler ini juga bisa di cetak logo atau nama sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo atau nama perusahaan  pada tumbler cantik ini, branding dan citra dari perusahaan juga akan semakin meningkat.

Yuk Jadikan souvenir kamu menarik dan juga premium dengan menjadikan Souvenir Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Stainless Vacuum Flask Straight TC 209 Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 - Tumbler Stainless Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler Vacuum flask Straight TC 209 - Tumbler Stainless Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *