Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung Cetak Foto Murah - Bisa Satuan

Halo sobat zeropromosi ! Memilih souvenir memang terbilang susah-susah gampang, sebab pemilihan souvenir harus selektif agar fungsi dan tujuan dari souvenir itu sendiri bisa terpenuhi.  Tapi sobat zero tidak perlu khawatir karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk membantu memenuhi kebutuhan souvenir acara ataupun branding perusahaan kamu. Dan seperti biasanya, kali ini zeropromosi juga memiliki rekomendasi souvenir eksklusif, keren dan bermanfaat yang akan membantu sukseskan acara dan mendongkrak popularitas bisnis kamu.

Mug Gagang Love, Promo Khusus Mug Gagang Love, MUG CETAK GAGANG LOVE, Mug Keramik Gagang Love, Mug coating dengan gagang model love, MUG GAGANG LOVE MURAH - MUG SATUAN FREE BOX, Souvenir mug sablon gagang love, Mug Foto Digital Mug Gagang Love Cekung

Berikut kami perkenalkan solusi hadiah dan souvenir kece acara kamu,  Souvenir Mug Gagang Love Cekung Cetak Foto atau yang bisa juga dicari dengan nama Mug Gagang Love, Promo Khusus Mug Gagang Love, MUG CETAK GAGANG LOVE, Mug Keramik Gagang Love, Mug coating dengan gagang model love, MUG GAGANG LOVE MURAH - MUG SATUAN FREE BOX, Souvenir mug sablon gagang love, Mug Foto Digital Mug Gagang Love Cekung.

Mug Gagang Love, Promo Khusus Mug Gagang Love, MUG CETAK GAGANG LOVE, Mug Keramik Gagang Love, Mug coating dengan gagang model love, MUG GAGANG LOVE MURAH - MUG SATUAN FREE BOX, Souvenir mug sablon gagang love, Mug Foto Digital Mug Gagang Love Cekung

Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung ini merupakan salah satu jenis souvenir mug gelas eksklusif yang terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas yang mudah dibersihkan sehingga kami jamin souvenir ini akan sangat awet dan tahan lama. Seperti namanya, Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung ini dibuat dengan model unik dimana sisi mug yang memiliki gagang bentuknya cekung kedalam sehingga gagang mug terlihat seperti love. 
Selain itu mug ini juga dilapisi coating glossy dan bisa dicetak foto ataupun design full color menggunakan printing sehingga hasilnya lebih keren dan pastinya sangat cocok diberikan sebagai hadiah, souvenir ataupun media branding perusahaan.
Sebelum membahas lebih banyak tentang mug cantik nan unik ini, mari simak spesifikasi lengkapnya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung :

Mug Gagang Love, Promo Khusus Mug Gagang Love, MUG CETAK GAGANG LOVE, Mug Keramik Gagang Love, Mug coating dengan gagang model love, MUG GAGANG LOVE MURAH - MUG SATUAN FREE BOX, Souvenir mug sablon gagang love, Mug Foto Digital Mug Gagang Love Cekung
Nama produk : Mug Gagang Love Cekung  
Ukuran produk : 11oz dengan Tinggi mug 10,4cm x Diameter 8,7cm
Besar area desain : P 20cm x L 8cm
Warna : Putih
Bahan atau material produk : Mug ini terbuat dari bahan material keramik Super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman baik panas ataupun dingin.
Model : Dibuat dengan model mug bergagang love cekung
Berat produk : 287 gram
Asal produk :
Packaging : Box putih standart
Harga produk : Rp 20.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Mug bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak digital printing hot press
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs & tidak ada minimal order (bisa pesan satuan, pesan banyak harga menyesuaikan)
Harga yang tertera sudah termasuk packaging dus standart dan cetak printing full color sesuai keinginan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung ini memiliki beragam kelebihan dan keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan hadiah ataupun souvenir di berbagai keperluan. Agar lebih yakin, yuk simak kelebihannya berikut ini :
  1. Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung ini merupakan souvenir eksklusif dan keren yang terbuat dari bahan material keramik berkualitas dengan model yang unik. Mug ini dibuat khusus dengan sisi mug yang ada gagang cekung kedalam sehingga gagang mug terlihat seperti bentuk love yang cantik. Modelnya yang unik membuat mug ini terkesan lebih elegan, stylish dan kekinian sehingga sangat cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial.
  2. Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung merupakan souvenir premium berkualitas karena terbuat dari bahan keramik berkualitas dengan warna dasar mug SUPER WHITE dan pastinya Kualitas mug ini memenuhi standar untuk jadikan hadiah, souvenir ataupun media branding dan promosi. Dengan penggunaan bahan yang berkualitas dan kokoh serta mudah dibersihkan tentu membuat mug lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung merupakan souvenir yang bermanfaat dan juga multifungsi. Karena Souvenir Mug ini bisa digunakan untuk sehari hari sebagai wadah minuman. Sebagai wadah untuk menyimpan aksesoris/benda kecil, serta bisa dijadikan sebagai hiasan dekorasi yang indah. Dan yang paling penting dengan bentuknya yang unik, mug ini bisa dijadikan souvenir di berbagai macam acara dan juga untuk media promosi perusahaan kamu.
  4. Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung merupakan souvenir yang sangat ekonomis dan worth to buy. Meskipun dibuat dengan sedemikian rupa indahnya, ternyata mug kece ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa di pesan satuan sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai pilihan hadiah menarik untuk orang tersayang.  
  5. Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung merupakan Souvenir media promosi yang sangat tepat dan efektif. Selain memiliki bentuk dan desain yang menarik serta elegan,  Souvenir Mug ini juga memiliki space yang luas untuk mencetak design, logo atau nama event dan perusahaan kamu. Dengan begitu, Logo dan nama perusahaan akan terlihat dengan jelas dan bisa dikenal oleh banyak orang. Dan yang paling penting, mug ini bisa menjadi media promosi jangka panjang karena awet dan tahan lama.
Nah sobat zeropromosi itu dia beragam kelebihan dari Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung. Gimana, keren dan kece abis kan ?

Jadi tunggu apalagi, yuk order Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung sekarang juga dan jadikan souvenir mu lebih keren serta bermanfaat !

Untuk informasi pemesanan dan pertanyaan yang lainnya bisa langsung menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model mug keramik promosi yang berkualitas, jadi Jangan sampai anda melewatkan beragam pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Anda bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog  mug promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Gelas Keramik Unik Gagang Love Cekung Termurah

» Thanks for reading Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung Cetak Foto Murah - Bisa Satuan

15 Responses to "Souvenir Hadiah Mug Gagang Love Cekung Cetak Foto Murah - Bisa Satuan "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *