Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

9 Tips Ampuh Memikat Pelanggan Di Hari Valentine

Hai sobat zeropromosi ! Hari valentine atau valentine’s day menjadi salah satu perayaan yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang terutama oleh mereka yang memiliki pasangan. Tapi bukan hanya dirayakan oleh para pasangan umumnya remaja, hari valentine ini juga dirayakan oleh mereka para jomblo dan juga pasangan suami istri. Hari valentine yang memiliki ciri khas bernuansa merah dan merah muda serta sebagai moment as untuk saling mengungkapan kasih sayang dan cinta ini ternyata juga menjadi moment untuk mencari promo. Perayaan hari kasih sayang yang akan di rayakan pada tanggal 14 Februari ini menjadi incaran banyak orang untuk menyatakan cinta, perasaan dan juga mencari promo yang biasanya banyak diberikan. Sebagai pebisnis dan pengusaha tentu nya moment ini bisa menjadi moment tepat untuk memikat pelanggan dan customer untuk membeli produk ataupun memakai jasa yang kamu tawarkan.

9 Tips Ampuh Memikat Pelanggan Di Hari Valentine

Akan tetapi banyaknya kompetitor membuat kamu harus lebih unggul dan membuat sesuatu yang berbeda agar customer lebih tertarik dengan kamu. Kamu bisa melakukan kegiatan promosi dengan cara yang lebih menarik untuk meningkatkan penjualan kamu. Tapi kamu gausah bingung karena hari ini zeropromosi akan memberikan beberapa tips jitu yang bisa kamu lakukan untuk memikat pelanggan di hari valentine yang penuh suka cita. Jadi, mumpung masih ada waktu untuk mempersiapkannya, yuk simak dan baca tipsnya sampai habis !

Buat Konten Menarik Tentang Cinta merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Buat Konten Menarik Tentang Cinta merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Menjelang perayaan hari valentine, ada baiknya jika kamu membuat dan membagikan konten menarik seputar percintaan dan juga valentine. Biasanya menjelang perayaan valentine akan banyak orang yang mencaritahu tentang valentine seperti kegiatan valentine bersama pasangan, fakta unik valentine, rekomendasi hadiah valentine dan banyak lagi. Kamu bisa gunakan kesempatan ini untuk menarik minar customer untuk berkunjung ke website atau blog mu, jika mereka merasa mendapatkan keuntungan dengan membaca konten yang kamu berikan, bisa saja ia tertarik untuk melihat isi website mu yang lain dan ada kemungkinan ia tertarik dengan apa yang kamu tawarkan melalui website bisnis kamu. Bukan hanya di website atau blog, kamu juga bisa kok berbagi konten menarik seputar percintaan dan valentine lewat social media seperti instagram, twitter, ataupun facebook. Dengan tampilan nya yang lebih mudah dan kekinian akan membuat orang lebih mudah untuk mengakses nya lewat smartphone. Jadi usahakan buatlah konten menarik yang berkaitan dengan valentine ya, biar ga bosen bisa kasih foto atau gambar menarik di postingan kamu.

Buat Kontes Giveaway Spesial Hari Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Buat Kontes Giveaway Spesial Hari Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Masih seputar social media, kamu juga bisa loh memanfaatkan media online jaman sekarang seperti instagram untuk menarik customer. Caranya kamu bisa adakan kontes atau giveaway berhadiah dengan syarat dan ketentuan yang kamu buat. Tapi usahaan buatlah giveaway yang berkaitan dan nyambung dengan moment hari valentine ya sobat. Seperti misalnya posting foto semenarik mungkin bersama pasangan dengan cerita lucu dan menarik dengan pasangan yang sulit dan tidak bisa dilupakan. Kamu juga bisa tambahkan syarat untuk follow atau mention teman dan lain sebagainya, dan jangan lupa berikan hadiah yang menarik dan juga sesuai dengan moment ya sobat. Banyak loh yang sudah mencoba cara ini, karena banyaknya pengguna social media menjadikan kamu lebih mudah untuk menentukan target pasar kamu.

Tentukan Promo Yang Paling Sesuai merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Tentukan Promo Yang Paling Sesuai merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Seperti yang sudah kami katakana sebelumnya, bahwa moment hari valentine juga bisa menjadi moment tepat untuk mengadakan kegiatan promosi. Akan tetapi kegiatan promosi tidak bisa dilakukan dengan sembarangan, alias kamu perlu memikirkannya dengan baik dan juga menentukan nya dengan tepaat. Mungkin semua orang akan tertarik dengan yang namanya promo, tapi kamu juga harus pandai menentukan promo agar customer lebih tertarik dengan produk mu disbanding kompetitor. Kamu harus bisa menentukan target pasar baru kemudian kamu bisa menentukan promo apa yang paling tepat dan sesuai untuk diberikan sesuai dengan target pasar yang telah kamu tentukan. Pikirkan juga kira-kira apakah promo yang kamu berikan nanti akan menimbulkan efek atau hasil yang baik atau tidak. Jadi sesuai kan dengan target pasar kamu ya sobat.

Berikan Promo Khusus Untuk Pasangan merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Berikan Promo Khusus Untuk Pasangan merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Yang namanya hari valentine pasti sellu berhubungan dengan kisah cinta dan juga pasangan kekasih, oleh karena itu kamu bisa memberikan promo khusus untuk pasangan di hari valentine. Biasanya seblum hari valentine tiba akan banyak pasangan yang mencari hadiah ataupun kejutan spesial untuk pasangan mereka, jadi kamu bisa berikan promo khusus untuk pasangan di hari valentine. Promo pasangan biasanya akan banyak dilirik saat valentine, terlebih lagi di hari H atau tepat pada tanggal 14 februari. Usahakan kamu juga memberikan syarat dan ketentuan untuk promonya ya sobat, kalau engga nanti banyak yang ngaku-ngaku jadi pasangan deh buat dapetin promo nya haha.

Jangan Lupa Berikan Promo Untuk Para Jomblo merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Jangan Lupa Berikan Promo Untuk Para Jomblo merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Bukan karena hari valentine atau hari kasih sayang, para jomblo jadi menderita ya sobat. Karena hari valentine ini bukan hanya bisa dirayakan oleh mereka yang memiliki pasangan, jomblo juga bisa nih ikut ngerayain baik itu dengan keluarga, teman, orang yang sedang mereka suka ataupun sahabat mereka. Oleh karena itu, kamu juga bisa memberikan promo menarik di hari valentine untuk para jomblo atau yang masih single.  Jangan salah loh sobat, saat ini jomblo juga menjadi salah satu hal menarik yang banyak di bicaran di media social. Jadi promo yang kamu lakukan pasti akan banyak disukai orang aapalagi popularitas jomblo sekarang kayaknya lebih banyak deeh hehe, *canda  :D

Buat Dan Tawarkan Paket Khusus Hari Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Buat Dan Tawarkan Paket Khusus Hari Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Hari valentine yang kebanyakan akan dirayakan oleh para pasangan kekasih baik itu yang sudah menikah, tunangan ataupun yang pacaran dan bahkan oleh mereka yang masih dalam tahap pdkt. Di moment seperti ini akan banyak juga orang yang mengungkapkan perasaan dan kasih sayang mereka dengan cara yang spesial dan tidak biasa seperti misalnya makan malam romantis dan banyak lagi. Agar penjualanmu semakin meningkat saat hari valentine, kamu bisa membuat paket khusus hari valentine yang bisa kamu tawarkan saat hari valentine nanti. Para pasangan kekasih pasti akan lebih tertarik dengan promo yang kamu buat, karena selain mereka mendapat keuntungan, mereka juga jadi bisa merayakan hari kasih sayang dengan lebih romantis dan berkesan.

Berikan Hadiah Dan Kejutan Menarik merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Berikan Hadiah Dan Kejutan Menarik merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Seperti yang sudah kita ketahui, biasanya saat haari valentine akan banyak pelaku usaha yang memberikan coklat atau makanan manis khas valentine kepada customer mereka. Kamu juga bisa mencoba cara yang sudah banyak dilakukaan ini, tapi agar lebih menarik kamu bisa mengganti coklat dengan hadiah dan kejutan kecil berupa bunga mawar dengan ucapan ataupun hadiah merchandise kamu dengan konsep valentine. Kamu juga bisa loh memberikan hadiah khusus untuk pembelian tertentu hanya pada saat hari valentine. Seperti memberikan bantal berbentuk love, mug couple untuk pasangan ataupun mug custom dengan desain cantik khas valentine. Kamu bisa sesuaikan saja dengan konsep dan juga ketentuan yang kamu buat. 
Tapi kalo bingung cari mug custom atau bantal custom berbentuk love, kamu bisa dapatkan di zeropromosi. Di zeropromosi kamu bisa pesan souvenir mug dan juga bantal cantik yang di custom dengan tema valentine. Jangan khawatir karena harganya sangat terjangkau dan juga kualitasnya sangat bagus. Dijamin hadiah edisi valentine kamu ini akan sangat disukai customer dan bisa meningkatkan kepercayaan serta loyalitas mereka loh.

Berikan Layanan Terima Barang Sebelum 14 Februari merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Berikan Layanan Terima Barang Sebelum 14 Februari merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Bukan hanya promo seperti diskon dan juga hadiah menarik, kamu juga bisa loh memberikan layanan khusus valentine yaitu bisa terima barang sebelum hari H atau sebelum tanggal 14 februari. Meskipun terdengar sepele tapi ini penting loh, banyak pasangan yang mencari hadiah dan kejutan spesial untuk diberikan kepada kekasih mereka tepat di hari valentine. Jadi layanan khusus ini pasti akan banyak dicari, karena biasanya pemberian kado spesial valentine akan lebih spesial dan berkesan jika diberikan tepat hari valentine. Dengan layanan ini juga bisa membuat customer lebih percaya dengan bisnis kamu loh sobat, karena tepat waktu dan juga bisa diandalkan.

Buat Dekorasi Atau Packaging Dengan Konsep Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Buat Dekorasi Atau Packaging Dengan Konsep Valentine merupakan salah satu tips pikat pelanggan di hari valentine

Bukan hanya promo yang menjadi incaran banyak orang, tapi dekorasi cantik dengan sentuhan khas valentine juga bisa menjadi hal menarik yang banyak di cari untuk spot foto. Saat ini spot foto yang menarik banyak di cari loh sobat, jadi kamu juga bisa mendekor tempat usaha dan bisnis mu dengan hiasan berkonsep valentine. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memberikan kemasan atau packaging khusus spesial valentine kepada customer kamu. Dan memberikan kartu ucapan juga bisa jadi pelengkap di moment valentine yang penuh suka cita.

Nah sobat zeropromosi, itu tadi adalah 9 tips ampuh untuk memikat pelanggan di hari valentine. Kamu bisa coba dan lakukan tips yang sudah kami berikan tadi agar penjualan mu semakin meningkat dan juga bisa membuat customer merasa senang karena kamu sudah ikut serta memeriahkan hari dan moment yang bahagia. 

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan juga menginspirasi kamu ya, selamat mencoba !😁

» Thanks for reading 9 Tips Ampuh Memikat Pelanggan Di Hari Valentine

0 Response to "9 Tips Ampuh Memikat Pelanggan Di Hari Valentine"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami