Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pasangan LDR, Doi Auto Salting !

Halo sobat zeropromosi ! Sebentar lagi hari valentine akan tiba, hari dimana banyak pasangan merayakannya dengan hal yang romantis. Yups, hari valentine memang kerap dirayakan dengan romantis oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Meskipun bukan perayaan wajib tapi tak jarang orang merayakannya terutama muda-mudi dan pastinya mereka yang punya pasangan. Beragam aktivitas dan kegiatan seru dilakukan bersama untuk menciptakan momen valentine yang spesial bersama pasangan. Tapi gimana dong kalau kamu lagi ldr-an sama doi alias sedang berada dalam hubungan jarak jauh karena hal tertentu.

Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pasangan LDR, Doi Auto Salting !

Kamu gaperlu khawatir perihal ldr dimomen valentine karena ada banyak cara bisa kamu lakukan untuk merayakan hari valentine yang spesial, salah satunya dengan mengirim hadiah untuk doi. Hadiah yang dikirim spesial oleh mu pasti jadi salah satu list valentine yang paling ditunggu-tunggu, maka dari itu kamu ga boleh membuatnya kecewa di hari spesial. Pastikan kamu memilih kado valentine yang tepat dan spesial ya sobat, agar kamu gak bingung kali ini minzer akan spill rekomendasi dan ide kado valentine khusus untuk pasangan ldr.

Nah buat kamu para pejuang ldr wajib tau nih, dijamin doi auto salting pas nerima kado valentine dari kamu. Yuk simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Bingkai Foto merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Bingkai Foto merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Yang pertama kamu bisa coba berikan kado valentine berupa bingkai foto, tapi bingkai fotonya gak sembarangan ya sobat tapi diisi dengan foto kamu dan pasangan yang menurut kamu itu paling berkesan di hubungan kalian. Mungkin bisa isi kolase foto masa-masa pdkt, foto pas awal jadian atau mungkin foto dim omen tertentu yang bikin kamu dan pasangan gak bisa lupa itu. Kamu juga bisa hias bingkai foto secantik mungkin dan aesthetic agar hasilnya jadi lebih menarik. Atau kalau kamu ingin memberikan lebih banyak foto bisa juga buat kolase foto atau pop up scrapbook unik foto-foto kalian berdua( Mug custom kolase foto juga bisa jadi tambahan kado valentine yang menarik, bisa jadi pajangan sekaligus wadah minuman). Meskipun terdengarnya ini simple tapi percaya deh doi pasti auto salting karena kamu menyimpan momen-momen spesial dan menjadikannya sebuah hadiah di hari valentine.

Bunga Kesukaan merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Bunga Kesukaan merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Bagi perempuan bunga adalah sesuatu hal yang sangat romantis, apalagi jika diberikan di hari valentine. Nah kalau kamu belum bisa merayakan valentine bersama cukup kirimi doi bunga kesukaannya di hari valentine, doi pasti happy banget deh. Agar lebih berkesan jangan lupa selipkan juga kartu ucapan valentine spesial untuknya(Dapatkan kartu ucapan spesial valentine dengan harga terjangkau di zeropromosi, designya cantik dan kamu bisa tulis pesan spesialmu sendiri), meskipun kamu tak berada di dekatnya kasih sayangmu bisa tersampaikan lewat hadiah spesial ini.

Barang Couple merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Barang Couple merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Umumnya banyak pasangan yang suka tampil kompak di depan umum, kalau kamu dan pasangan mu suka tampil kompak coba deh berikan kado valentine berupa barang couple. Ada banyak barang couple menggemaskan yang bisa kamu jadikan kado seperti baju, jam tangan, gelang, sweater  atau mungkin sepatu untuk kamu yang suka travelling bareng doi. Usahakan pilihlah barang couple yang memang bermanfaat untuk kamu dan doi ya, kalau udah sampai jangan lupa untuk foto bersama via online. Yaa walaupun baru bisa foto online, next kalau ketemu bisa pake pas lagi bareng-bareng deh. Pasti lucu dan gemesin deh kalian.

Parfum Aroma Khas Kamu merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Parfum Aroma Khas Kamu merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Kalo lagi ldr-an tuh emang bawaannya kangen tuh ya sobat, agar rasa kangen sedikit terobati kamu bisa coba berikan kado valentine berupa parfum kesukaan kamu. Pilihlah parfum yang sering kamu gunakan dengan aroma khas kamu, agar nantinya doi bisa hirup wangi kamu lewat kado parfum ini. Yaa gapapa deh sekarang cium aroma nya aja dulu, next time kalo udah ga ldr baru deh bisa ketemu orangnya langsung hihi. Siapa yang suka banget aroma doi sendiri ayo angkat tangan ? :D

Barang Yang Sedang Diinginkan merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Barang Yang Sedang Diinginkan merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Next kamu juga bisa berikan kado valentine berupa barang yang sedang diidam-idamkan pasangan mu. Setiap orang pasti punya wishlist barang yang ingin dibeli, nah kamu bisa jadi ibu/bapa peri untuk pasanganmu dengan mewujudkan wishlistnya untuk membeli barang yang ia idam-idamkan. Sebelum membelinya pastikan kamu sudah tau betul pasanganmu menginginkannya ya, jangan sampai doi juga curiga agar ini jadi suprise spesial untuknya.

Hampers atau Bucket Coklat merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Hampers atau Bucket Coklat merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Valentine sangat identik dengn hal-hal yang manis, bukan hanya perlakuan pasangan tapi juga cemilan seperti coklat. Coklat menjadi hal yang selalu ada saat valentine, maka dari itu kamu bisa berikan coklat sebagai ide kado valentine ketika. Berhubung sedang ldr, cobalah untuk memberikan kado yang lebih spesial agar doi gak sedih. Misalnya dengan memberikan hampers atau bucket coklat dengan bentuk love atau bernuansa pink valentine. Coklat cantik nan manis akan membuat hari valentine pasanganmu jadi lebih berwarna, suasana hatinya bagus dan kamu juga ikut happy.

Mug Custom Spesial Valentine merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Mug Custom Spesial Valentine merupakan salah satu rekomendasi kado valentine untuk pasangan ldr

Yang terakhir ada mug custom spesial valentine, mug cantik dari zeropromosi yang dihadirkan khusus dengan tema valentine. Mug ini disebut juga dengan mug gagang love karena gagangnya memang berbentuk love, unik banget kan. Nah kamu bisa berikan mug ini untuk doi kamu agar ia selalu ingat kamu, kamu bisa custom foto kalian berdua atau ucapan valentine khusus. Kamu juga bisa lho pilih design valentine yang kamu mau, ada tema inisial love cantik dan ada juga dengan design kartun dan ucapan valentine. Kalau kamu beri kado ini dijamin deh doi jadi makin sayang meskipun sedang ldr-an.

Nah sobat itu dia beberapa rekomendasi dan ide kado valentine untuk pasangan ldr, jadi kamu mau pilih kado valentine apa nih ?

Oiya sobat jangan lupa ya untuk mengemas kado valentine mu dengan manis dan cantik, meskipun isinya sederhana yang penting kamu memberikannya dengan tulus dan penuh cinta ya sobat. Selamat mencoba dan semangat untuk para pejuang LDR. Selamat Hari Valentine lovers ! J

» Thanks for reading Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pasangan LDR, Doi Auto Salting !

0 Response to "Rekomendasi Kado Valentine Untuk Pasangan LDR, Doi Auto Salting !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *