Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H

Promotional merchandise adalah hal penting yang wajib di pikirkan oleh setiap pebisnis, dan Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H ini bisa jadi pilihan yang sangat tepat karena dapat disesuaikan dengan gaya dan kebutuhan kamu. Modelnya yang cantik dan elegan mampu memikat hati banyak orang, cek review lengkapnya disini ya !

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H, Jam Dinding Promosi Perusahaan,  Jam Dinding Minimalis Retro Termurah, Jam Chrome, Tipe 286H 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 P, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H ini memiliki beragam pilihan warna ring eksklusif yang bisa disesuaikan dengan selera, designya yang simple dan minimalis mampu menciptakan suasana ruangan yang indah. Jam dinding ini dibuat dengan bentuk bulat dengan tepian yang begitu rapih, menggunakan mesin jam quart berkualitas yang tidak berisik sehingga cocok untuk disimpan sebagai hiasan cantik di berbagai ruangan mulai dari ruangan kantor, sekolah, ruang tamu, kamar dan ruangan lainnya.

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H, Jam Dinding Promosi Perusahaan,  Jam Dinding Minimalis Retro Termurah, Jam Chrome, Tipe 286H 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 P, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus
Permukaan yang lebih luas membuat jam dinding jadi lebih mudah dilihat, kamu juga bisa tuangkan ide dan kreativitasmu di jam dinding ini lho. Bisa untuk design komunitas, pribadi hingga kebutuhan acara dan promosi kantor. Banyaknya keistimewaan dari jam dinding yang satu ini membuat kami sangat antusias untuk menjelaskan lebih detail, yuk cek detail jam dinding Custom Tipe 286H berikut ini !
Eits, sebelum ke info produk lebih detail, minzer mau spill tipis-tipis keistimewaan Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H ini terlebih dahulu. Diantaranya :
  1. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas tinggi yang sangat kokoh, jadi tampilan jam juga lebih premium. Untuk keseluruhan body jam juga terbuat dari plastik termasuk bagian ring jam, bagian depan menggunakan kaca asli yang jernih sehingga tampilan jam dapat dilihat lebih jelas. Jam dinding ini juga menggunakan mesin quart analog yang tidak bising lho, menggunakan daya baterai AA 1 pcs membuat jam dinding jadi bisa digunakan untuk waktu lama karena baterainya mudah diganti ketika sudah tidak bisa digunakan.
  2. Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H dapat dipersonalisasi sehingga tampilan jam sudah pasti lebih keren dan sesuai dengan tujuan pembuatannya. Jam dinding ini sendiri dibuat dengan model jam minimalis modern dengan sistem customize, mulai dari warna ring  jam hingga bentuk dan warna jarum jam pun bisa kamu pilih sesuai selera misalnya warna hitam/putih. Untuk pilihan warna ring jam ini lebih banyak lho, jadi kamu gak akan bingung untuk menyesuaikan nya dengan tema acara yang kamu adakan.
  3. Dibuat dengan model jam minimalis yang simple tapi sangat mewah, berbentuk bulat sempurna dengan seluruh bagian yang rapih dan tidak tajam. Bagian belakang jam juga ditutup rapih dan tidak licin saat dipegang lho, jadi lebih aman deh. Ukurannya jam ini cukup besar namun sangat ringan sehingga tidak sulit untuk dipasang atau dipindah tempat, jadi lebih mudah untuk di distribusikan juga deh.
  4. Memiliki keistimewaan untuk di cetak custom design/foto/tulisan ataupun logo sesuai dengan keinginan. Yups bener banget nih, Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H ini memiliki keistimewaan bisa dicetak custom pada bagian tampilan depan nya. Ukurannya yang cukup luas membuat kamu jadi lebih bebas untuk berekspresi lewat jam dinding ini. Kamu bisa custom design apapun yang kamu suka, bisa foto keluarga, design tema acara, tulisan ataupun logo untuk branding usaha kamu. Jadi selain berfungsi sebagai jam dinding penunjuk waktu, jam dinding 286H ini juga dapat dijadikan sebagai souvenir dan media promosi usaha yang keren abis. Warna hitam pada tepi list jam 286H ini juga membuat tampilan souvenir jam kamu jadi lebih mewah dan elegan. Cocok nih untuk dipajang di berbagai tempat, logo brand kamu juga mudah dilihat orang lain dan kegiatan promosi berjalan dengan efektif. Okee banget kan !  
Untuk detail produknya bisa cek disini⬇

Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H, Jam Dinding Promosi Perusahaan,  Jam Dinding Minimalis Retro Termurah, Jam Chrome, Tipe 286H 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 P, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus
✔Nama Produk : Jam Dinding Bulat Tipe 286H
✔Style : Jam dinding bulat minimalis
✔Ukuran jam : Diameter jam 32 cm x Ketebalan jam 3 cm
✔Bahan atau material jam : Plastik dengan kaca asli
✔Tipe Jam : Analog
✔Mesin jam : Quartz dengan daya baterai AA sebanyak 1 buah
✔Jarum Jam : Detik, Menit dan Jam ( Model jarum bisa custom sesuai ketersediaan stok )
✔Pilihan Warna : Warna tepi dalam jam hitam, list depan/ring jam bisa custom warna sesuai keinginan ( Untuk mengetahui ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
✔Asal  : Lokal
✔Berat  : 600 gram
✔Harga : Rp 42.000,-/pcs
✔ Jam dinding bisa dicustom cetak foto, design, tulisan atau pun logo secara menyeluruh menggunakan metode printing full color dan pastinya gambar tidak pecah
✔ Telah dilengkapi packaging dus coklat standar yang membuat jam jadi lebih aman dan rapih
Note :
Harga yang tertera adalah harga 1 pcs jam untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs ya
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak custom design/logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Ring jam 286H juga bisa diupgare menjadi ring chrome silver sehingga lebih mewah, dengan biaya tambahan Rp 43.000/pcs
Untuk harga tambahan biaya custom design/foto/tulisan/logo seperti ini ya :
- Biaya Cetak / Printing : 100 - 1.000 pcs Rp 1.200.000

Gimana nih sobat ? Tertarik untuk memiliki Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H yang keren ini ?  Yuk order dan dapatkan dengan harga terjangkau hanya di Zeropromosi !

Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa hubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan vendor penyedia souvenir terlengkap yang menawarkan barang berkualitas dengan jaminan harga termurah. Salah satunya ya seperti Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H, Jam Dinding Promosi Perusahaan,  Jam Dinding Minimalis Retro Termurah, Jam Chrome, Tipe 286H 32cm, Jam Dinding Modern Klasik, Jam Dinding promosi tipe 286 P, Jam Dinding Suvenir Bulat Murah Bagus.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir jam dinding lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk jam dinding promosi kami yang lain ya. Untuk melihat produk jam dinding promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Jam Dinding Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Jam Dinding 286H Bulat Eksklusif Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H

0 Response to "Jam Dinding Promosi Bahan Plastik Custom Tipe 286H"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *