Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Gak Perlu Mahal! Ini 9 Souvenir Hemat yang Bikin Doorprize Jadi Meriah !

Hai sobat zeropromosi ! Di berbagai acara spesial seperti pesta ulang tahun, pernikahan, seminar atau acara perusahaan sering kali tidak lengkap tanpa adanya doorprize. Doorprize menjadi salah satu agenda acara yang paling ditunggu-tunggu, tidak hanya menyenangkan tapi juga cukup mendebarkan karena penasaran dengan souvenir atau hadiah yang akan didapat. Namun, seringkali budget yang dialokasikan untuk doorprize terbatas karena digunakan untuk kebutuhan lain dalam acara tersebut.

Gak Perlu Mahal! Ini 9 Souvenir Hemat yang Bikin Doorprize Jadi Meriah !

Meskipun begitu, bukan menjadi alasan untuk kamu menghilangkan keceriaan acara dengan doorprize yang kurang menarik. Memilih doorprize yang hemat tapi tetap bermanfaat bisa menjadi perjalanan pencarian yang menarik. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir!

Berikut adalah 10 pilihan souvenir hemat yang akan membuat doorprizemu semakin meriah dan berkesan. Yuk simak artikelnya sampai akhir !

Tote Bag Ramah Lingkungan merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Tote Bag Ramah Lingkungan merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Tote Bag Ramah Lingkungan menjadi salah satu pilihan doorprize hemat yang sangat cocok untuk memberikan sentuhan berkesan pada acara spesialmu. Dibuat dari bahan-bahan ramah lingkungan seperti tas kanvas organik atau Tas berbahan spunbond yang dapat di daur ulang, tote bag tidak hanya berguna untuk menyimpan/membawa barang sehari-hari, tetapi juga menyampaikan pesan tentang kepedulian pada lingkungan. Agar lebih menarik, kamu juga bisa membuat tas dengan design kreatif agar hadiah doorprize jadi lebih berkesan.

Gantungan Kunci merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Gantungan Kunci merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Meskipun sederhana, gantungan kunci memiliki daya tarik tersendiri karena fungsinya yang praktis dan bentuknya beragam sehingga cocok untuk hadiah doorprize. Dengan berbagai macam pilihan bentuk dan desain yang tersedia, kamu dapat menyesuaikan gantungan kunci dengan tema acara atau preferensi penerima doorprize (Gantungan kunci akrilik dari Zeropromosi cocok jadi pilihan souvenir/hadiah doorprize yang menarik namun terjangkau, cek detail produknya disini). Selain itu, harga yang terjangkau membuatnya menjadi pilihan ekonomis tanpa mengurangi kesan spesial sebagai hadiah.

Kipas Lipat merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Kipas Lipat merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Next kamu bisa berikan hadiah/souvenir berupa kipas lipat, kipas selalu jadi incaran banyak orang terutama jika kamu mengadakan acara di luar ruangan dengan cuaca yang cukup panas. Meskipun sederhana, benda ini akan sangat bermanfaat bagi penerima karena bisa disimpan dan digunakan berulang kali. Kipas lipat unik seperti Kipas Buku dari Zeropromosi cocok jadi pilihan hadiah doorprize, bentuknya lucu dan praktis dibawa kemana-mana.  

Pouch Multifungsi merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Pouch Multifungsi merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Pouch multifungsi dengan model cantik seperti yang ada di zeropromosi (Cek detail produk disini) menjadi pilihan sempurna untuk souvenir doorprize dalam berbagai acara. Pouch ini akan jadi favorit semua orang karena dapat digunakan untuk menyimpan berbagai jenis barang mulai dari alat tulis, alat makeup, aksesoris, gadget dan barang lainnya. Desainnya yang compact dengan tali strap yang mudah dibawa kemana-mana menjadikannya sebagai pilihan praktis untuk hadiah doorprize.

Kaos merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Kaos merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Selain pouch, ada juga kaos yang gak pernah absen dalam setiap acara apalagi acara kantor seperti ulang tahun atau gathering. Kaos merupakan opsi souvenir hemat yang ideal untuk dijadikan doorprize dalam berbagai acara, apalagi kaos juga memiliki beragam pilihan bahan yang dapat disesuaikan dengan budget acara. Selain itu kaos juga bisa dicustomize seperti logo, tulisan hingga design kreatif yang membuat kaos jadi lebih menarik. Kamu bisa dapatkan kaos custom dengan harga hemat di Zeropromosi, untuk info lebih lanjut bisa klik disini.

Tumbler Botol Minum merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Tumbler Botol Minum merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Siapa  bilang tumbler mahal, kini sudah banyak pilihan tumbler berkualitas dengan harga terjangkau yang cocok dijadikan hadiah doorprize acara kamu. Salah satunya ada Vacuum Set Tumbler dari Zeropromosi yang dikemas dengan ciamik menggunakan hardbox dan paper bag eksklusif. Bukan hanya bermanfaat tapi tampilannya juga lebih mewah sehingga jadi favorit semua orang yang hadir.

Payung merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Payung merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Payung menjadi salah satu pilihan souvenir hemat yang sempurna untuk dijadikan doorprize dalam berbagai acara. Meskipun payung merupakan barang musiman, tidak ada salahnya kamu memberikannya sebagai doorprize karena kini sudah banyak jenis payung yang bisa digunakan baik saat musim hujan maupun musim panas. Salah satunya seperti Payung Lipat Anti Uv dari zeropromosi yang bisa digunakan dibawah air hujan maupun dibawa sinar matahari. Dilapisi dengan lapisan hitam anti uv membuat payung dapat menahan dan menyerap panas serta sinar ultraviolet. Menggunakan payung ini saat musim panas bisa menjadi bentuk antisipasi agar tidak pusing saat terkena panas sinar matahari.

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Mug Keramik merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Ingin yang lebih hemat lagi ? Tenang aja, mug keramik custom dari zeropromosi cocok jadi pilihan souvenir / hadiah doorprize yang bermanfaat dan pastinya mengesankan. Mug ini terbuat dari bahan keramik berkualitas super white dengan lapisan coating yang membuatnya jadi lebih glossy dan mewah. Kamu juga bisa jadikan mug ini lebih menarik karena bisa custom design full color yang kamu mau.

Topi merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Topi merupakan salah satu souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize

Yang terakhir namun tidak kalah menarik adalah topi, souvenir doorprize yang cocok digunakan oleh semua orang. Topi adalah salah satu aksesoris yang tidak hanya berguna untuk melindungi kepala dari sinar matahari atau hujan, tetapi juga item fashion favorit banyak orang. Dengan desain yang bervariasi mulai dari yang sederhana hingga penuh warna, topi bisa menjadi sentuhan tambahan yang menarik untuk penampilan siapa pun. Selain itu topi juga dapat digunakan saat aktivitas di luar ruangan, berkumpul dengan teman-teman, atau bahkan hanya untuk menambahkan sentuhan kece pada hari yang santai. Namun, agar souvenir doorprize kali ini lebih menarik dan berkesan, kamu bisa custom logo ataupun tulisan pada topi. Tenang aja, harga topi custom sekarang relative murah dan mudah didapatkan, salah satunya bisa kamu dapatkan di Zeropromosi.

Demikian itulah beberapa rekomendasi souvenir hemat yang cocok dijadikan doorprize di berbagai acara, terutama untuk kamu yang ingin memberikan doorprize dalam jumlah banyak. Meskipun hemat semua item ini tetap bermanfaat untuk sehari-hari, jadi pasti berkesan untuk semua orang.

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat ya, terimakasih sudah membaca dan sampai jumpa di artikel berikutnya  ðŸ˜Š

» Thanks for reading Gak Perlu Mahal! Ini 9 Souvenir Hemat yang Bikin Doorprize Jadi Meriah !

0 Response to "Gak Perlu Mahal! Ini 9 Souvenir Hemat yang Bikin Doorprize Jadi Meriah !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *