Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku Custom Full Color

Hai sobat zeropromosi ! Jika saat ini kamu sedang bingung ingin memberikan souvenir yang bukan hanya unik tapi juga bermanfaat, maka kamu sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi dan review terhadap salah satu souvenir dan merchandise yang unik, menarik dan pastinya akan sangat bermanfaat. Souvenir kali ini juga sangat cocok untuk diberikan kesemua kalangan usia lho, jadi yuk langsung aja simak reviewnya sampai habis !

Kipas Promosi PVC/Souvenir Kipas Pernikahan/Kipas Karakter/Kipas Souvenir, Kipas Promosi Bahan PVC, Souvenir Ultah Kipas Custom, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET PVC, Kipas Tangan Hand Fan 2 Sisi model Buku
Zeropromosi menghadirkan dan memperkenalkan souvenir unik yang cocok diberikan kepada semua kalangan usia, ini dia Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku Custom Full Color. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku Custom Full Color yang bisa juga disebut dengan nama Kipas Promosi PVC/Souvenir Kipas Pernikahan/Kipas Karakter/Kipas Souvenir, Kipas Promosi Bahan PVC, Souvenir Ultah Kipas Custom, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET PVC, Kipas Tangan Hand Fan 2 Sisi model Buku
Kipas Promosi PVC/Souvenir Kipas Pernikahan/Kipas Karakter/Kipas Souvenir, Kipas Promosi Bahan PVC, Souvenir Ultah Kipas Custom, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET PVC, Kipas Tangan Hand Fan 2 Sisi model Buku

Kipas Promosi ini merupakan salah satu souvenir terbaru kami dari jenis souvenir kipas yang terbuat dari bahan material pvc berkualitas dan lentur yang tidak mudah rusak dan anti air. 

Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini dibuat dengan design simple seperti kipas lipat pada umumnya tapi degan kesan yang lebih berbeda dimana kipas ini memiliki bentuk segitiga dengan holder bulat sebagai poros putar kipas dan bisa diberikan tali gantungan. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini juga bisa dicustom cetak logo, gambar ataupun design full color sehingga tampilannya akan jadi lebih menarik dan pasti nya sangat cocok dijadikan souvenir di berbagai kegiatan. 

Sebelum menjadikan Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini sebagai souvenir unik acara kamu, ada baiknya jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku :
 
Kipas Promosi PVC/Souvenir Kipas Pernikahan/Kipas Karakter/Kipas Souvenir, Kipas Promosi Bahan PVC, Souvenir Ultah Kipas Custom, Cetak Kipas Souvenir Custom Bahan PET PVC, Kipas Tangan Hand Fan 2 Sisi model Buku
Nama Produk : Kipas PVC Model Buku  
Bahan atau Material : Terbuat dari bahan material Plastik Pvc lentur dan anti air
Ukuran produk :
Panjang 20 cm x Lebar 13 cm ( saat dilipat)
Panjang 20 cm x Lebar 29,2 cm ( saat dibuka )
Jumlah lembaran kipas : 3 Lembar yang dijadikan satu ( Tidak bisa tambah lembaran )
Warna dan design : Custom full color sesuai dengan keinginan ( info lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Berat produk : 25 gram
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs
Asal produk : Lokal
Packaging : Plastik bening
Metode cetak logo : Tulisan , logo dan design bisa dicustom menggunakan metode cetak printing full color
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000pcs
*Harga sudah termasuk dengan printing full color
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini akan menjadi daya tarik bagi banyak orang karena selain modelnya yang unik, souvenir ini juga memiliki beragam kelebihan yang tidak dimiliki souvenir lainnya. Berikut kelebihan Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku :
  1. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini merupakan souvenir menarik karena dibuat dengan model simple seperti kipas pada umumnya tapi dengan bentuk segitiga unik yang terdiri dari 3 lembaran plastik pvc custom. Souvenir ini juga memiliki holder bulat yang berfungsi sebagai poros putaran kipas dan terdapat tempat untuk menggantungkan tali dibagian bawah kipas sehingga mudah dibawa.  Modelnya yang lebih sederhana dan unik tentu membuat  Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku akan disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini terbuat dari bahan material plastik pvc berkualitas yang lentur dan anti air sehingga dijamin akan awet dan tahan lama. Selain itu modelnya yang praktis dengan ukuran kecil membuat souvenir ini mudah dibawa kemana-mana.
  3. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini merupakan souvenir unik yang bermanfaat dan multifungsi. Ini karena bukan hanya berfungsi sebagai kipas tapi juga berfungsi sebagai media belajar anak yang efektif. Dimana saat kipas ditutup bentuknya akan berubah menjadi tumpukan kartu full color yang menjadi satu hingga terkesan seperti buku belajar untuk anak-anak. Dengan design full color membuat kipas ini lebih menarik sehingga kipas ini juga sangat cocok dijadikan sebagai souvenir dan media belajar anak-anak yang efektif.
  4. Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini bisa dicustom cetak logo atau design full color sesuai keinginan sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk acara ulang tahun anak, acara sekolah, kampus, event, launching produk dan banyak lagi.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design sesuai keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan/acara  kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir ini. Dan dengan harganya yang sangat terjangkau menjadikan Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat.

Gimana nih sobat, kamu pasti setuju kan kalau souvenir ini adalah souvenir yang keren dan juga unik. Jadi, yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku ini sebagai pilihan souvenir menarik di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi penyedia dan distributor souvenir atau merchandise promosi terlengkap dan terbaik tentunya dengan kualitas terbaik dan harga termurah.
Kami juga memiliki banyak sekali jenis souvenir promosi kipas lainnya yang gak kalah keren, jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam model souvenir promosi kami yang lain ya.
Sobat zero bisa melihat souvenir kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir kipas promosi kami bisa klik disini !
Butuh Souvenir Kipas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Kipas PVC Promosi Model Buku Mini Unik

» Thanks for reading Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku Custom Full Color

0 Response to "Souvenir Unik Kipas PVC Karakter Model Buku Custom Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami