Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Yuk kenali Jenis bahan Tumbler Untuk Dijadikan Barang Promosi

Sobat zeropromosi - Tumbler merupakan sebuah benda seperti botol air minum yang berfungsi bukan hanya sebagai tempat menyimpan air dan minum, tapi banyak yang menggunakan tumbler sebagai barang promosi dan souvenir. Bukan hanya bentuknya yang beragam dan bagus, souvenir tumbler juga memiliki keunggulan yang mudah dibawa kemana-mana untuk menemani aktivitas sehari-hari. Souvenir tumbler juga memiliki daya tarik tersendiri untuk para konsumen yang melihatnya. Apalagi selain bisa dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan, anda juga dapat membuat tumbler custom sebagai merchandise atau kenang- kenangan untuk orang terdekat.

Yuk kenali Jenis bahan Tumbler Untuk Dijadikan Barang Promosi
Nah Sebelum anda menggunakan tumbler sebagai souvenir untuk acara dan promosi, ada baiknya jika anda mengetahui terlebih dahulu jenis-jenis tumbler yang biasa digunakan untuk barang promosi dan souvenir.
Dan kali ini kami akan menjelaskan tentang beberapa jenis tumbler untuk dijadikan barang promosi. Langsung aja yuk simak artikelnya !

Tumbler Bahan Plastik Untuk Dijadikan Barang Promosi

Tumbler Bahan Plastik Untuk Dijadikan Barang Promosi
Jenis tumbler pertama yang banyak dan seringkali digunakan sebagai barang promosi dan souvenir oleh banyak orang adalah tumbler berbahan plastik. Tumbler jenis ini banyak digunakan karena memiliki keunggulan berupa harga harganya yang terjangkau dan relatif lebih murah dari tumbler jenis lainnya. Dan biasanya tumbler jenis ini juga memiliki lebih banyak pilihan warna menarik dan bisa dicustom sesuai dengan desain dan keinginan. Meskipun ada beberapa tumbler plastik yang kurang aman digunakan, bukan berarti semua macam tumbler berbahan plastik itu tidak aman digunakan ya. Banyak tumbler plastik berkualitas yang aman dan juga sudah FoodGrade. Salah satunya seperti Tumbler Pina satu ini, memiliki model yang unik dan kece karena mempunya pola botol yang tidak pada umumnya dengan berbentuk segitiga. Tentunya akan membuat ciri khas tersendiri pada botol tumbler Pina Hydration ini. Tumbler ini juga cocok dijadikan barang promosi yang bisa custom logo di bagian body tumbler sesuai selera kalia (Untuk lihat lebih lengkap klik disini). Selain tumbler pina banyak kok tumbler plastik yang bisa digunakan untuk berulang kali dalam jangka waktu yang cukup lama. Meskipun begitu, tetap saja kita harus bisa memilih tumbler plastik dengan benar ya.

Tumbler Bahan Policarbonate Untuk Dijadikan Barang Promosi

Tumbler Bahan Policarbonate Untuk Dijadikan Barang Promosi
Jenis tumbler lainnya yang bisa dan sering digunakan untuk barang promosi adalah tumbler dengan bahan policarbonate. Sekilas tumbler bahan policarbonate ini hampir sama dengan tumbler berbahan plastik. Bedanya hanya tumbler berbahan policarbonate memiliki teketur yang lebih keras dan fleksibel sehingga tumbler bahan ini lebih awet dan tidak mudah hancur.

Tumbler Akrilik Untuk Dijadikan Barang Promosi

Tumbler Akrilik Untuk Dijadikan Barang Promosi
Tumbler akrilik merupakan salah satu tumbler unik yang disukai banyak orang. Tumbler ini memiliki banyak sekali pilihan warna cerah yang menarik, sehingga akan lebih menarik perhatian banyak orang. Tumbler ini juga tidak seperti tumbler lainnya yang ketika digunakan untuk menyimpan minuman dengan suhu dingin, tumbler tidak akan mengembun. Biasanya tumbler jenis ini juga dilengkapi dengan sedotan dan tutup berbahan sama dengan body tumber. Contoh tumbler yang menggunakan bahan akrilik adalah tumbler insert paper.

Tumbler Bahan Alumunium Untuk Dijadikan Barang Promosi

Tumbler Bahan Alumunium Untuk Dijadikan Barang Promosi
Jenis tumbler lain yang biasa digunakan untuk barang promosi dan souvenir adalah tumbler berbahan alumunium. Tumbler ini terbuat dari bahan alumunium yang kuat dan awet, sehingga tumbler jenis ini akan bertahan lebih lama. Tumbler ini biasanya digunakan untuk mereka yang menyukai olahraga, karena tumbler ini juga biasanya memiliki bentuk yang sporty. Mimin bakal rekomendasiin tumbler aluminum yang keren dan berkualitas dan cocok untuk dijadikan barang promosi yaitu Tumbler Sport Alumnium A-11 ini dengan beragam warna glossy mewah lho. Kamu bisa dapatkannya di Zeropromosi yaa, karena masih banyak model tumbler aluminum yang unik.

Tumbler Bahan Stainless Steel Untuk Dijadikan Barang Promosi

Tumbler Bahan Stainless Steel Untuk Dijadikan Barang Promosi
Jenis tumbler yang tak kalah unggul dan banyak digunakan sebagai barang promosi dan souvenir adalah tumbler stainless. Tumbler ini menjadi tumbler yang paling aman untuk digunakan, karena tumbler jenis ini tidak mengandung zat kimia berbahaya. Tumbler menjadi tumbler paling unggul karena bisa digunakan untuk menyimpan minuman panas dan memiliki desain yang keren serta ramah lingkungan. Sepereti Tumbler Stainles olive yang memiliki bentuk simple dan tidak memakan banyak tempat karena ukurannya yang seperti mug. Dengan harga yang terjangkau dan dapat di cetak logo kamu hanya bisa dapatkannya di sini. Karena Kebanyakan tumbler stainless dipakai sebagai souvenir berbagai perusahaan besar sebagai souvenir untuk para customer dan klien perusahaan

Demikian beberapa jenis tumbler untuk dijadikan barang promosi dan souvenir. Dari semua jenis tumbler yang telah disebutkan, mana yang menjadi favorit anda ? Kalau sudah menentukan ingin membuat souvenir tumbler jenis apa, kamu bisa mendapatkan souvenir tumbler jenis apapun seperti yang telah disebutkan tadi di Zeropromosi. 

Di Zeropromosi ada banyak sekali jenis dan model tumbler yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Dan yang pasti kualitas nya premium dengan harga terjangkau.
Semoga artikel ini bermanfaat ya, dan jangan lupa untuk di share juga ke teman dan keluarga. Supaya ga bingung lagi menentukan souvenir tumbler yang menarik😀

» Thanks for reading Yuk kenali Jenis bahan Tumbler Untuk Dijadikan Barang Promosi

0 Response to "Yuk kenali Jenis bahan Tumbler Untuk Dijadikan Barang Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *