Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 Custom Logo

Hai sobat zeropromosi ! Dijaman sekarang memilih souvenir tidaklah bisa sembarangan, terlebih lagi banyaknya souvenir diluaran sana membuat kita jadi sulit untuk mana yang tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise di berbagai acara. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir, karena kali ini zeropromosi akan memberikan salah satu rekomendasi souvenir menarik yang akan menarik perhatian banyak orang. Penasaran dengan souvenirnya? Kalau begitu mari simak reviewnya sampai selesai !

Souvenir Custom Botol Minum Ace Sports A-13, JUAL SOUVENIR BOTOL /THUMBLER BOTTLE SPORT ACE A13, Botol Sport Ace 630ML A13, Souvenir Tumbler atau Botol minum Ace  A-13, Souvenir Botol Minum Ace Alumunium A-13 Promosi

Perkenalkan ini dia solusi souvenir terbaik untuk segala acara kamu, Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 atau bisa juga dicari dengan nama Souvenir Custom Botol Minum Ace Sports A-13, JUAL SOUVENIR BOTOL /THUMBLER BOTTLE SPORT ACE A13, Botol Sport Ace 630ML A13, Souvenir Tumbler atau Botol minum Ace  A-13, Souvenir Botol Minum Ace Alumunium A-13 Promosi.

Souvenir Custom Botol Minum Ace Sports A-13, JUAL SOUVENIR BOTOL /THUMBLER BOTTLE SPORT ACE A13, Botol Sport Ace 630ML A13, Souvenir Tumbler atau Botol minum Ace  A-13, Souvenir Botol Minum Ace Alumunium A-13 Promosi

Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini merupakan souvenir tumbler sport kekinian yang terbuat dari bahan material alumunium dan PP berkualitas serta FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan oleh semua orang. 
Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini juga dibuat dengan design tumbler spor stylish dengan tutup flip praktis sehingga lebih kekinian dan mudah digunakan. Eits, tumbler kece ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir eksklusif yang bermanfaat di berbagai acara.
Agar lebih yakin untuk menjadikan Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini sebagai souvenir eksklusif acara kamu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasi nya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 :
 
Souvenir Custom Botol Minum Ace Sports A-13, JUAL SOUVENIR BOTOL /THUMBLER BOTTLE SPORT ACE A13, Botol Sport Ace 630ML A13, Souvenir Tumbler atau Botol minum Ace  A-13, Souvenir Botol Minum Ace Alumunium A-13 Promosi
Nama Tumbler : Tumbler Bottle Sport Ace A-13
Bahan atau material Tumbler : Terbuat dari bahan material alumunium berkualitas yang aman digunakan oleh semua orang
Pilihan warna : Hijau, hitam, merah, dan biru
Ukuran Tumbler : Tinggi 21 cm x Diameter 7,2 cm
Kapasitas Volume Tumbler : 630 ml  
Asal produk : Import
Berat produk : 110 gram
Packaging : Box putih
Harga : Rp 28.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di sablon, digital printing, laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
 
Nonton videonya

Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini sangat kami rekomendasikan untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun merchandise promosi perusahaan kamu. Bukan tanpa alasan, karena Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini memiliki beragam kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini memiliki design tumbler modern sporty yang simple dengan penutup flip yang rapat dan anti tumpah. Di bagian tutup nya juga dilengkapi handle yang memudahkan untuk dibawa kemana-mana, bisa dibawa biasa atau di berikan tali gantungan sebagai hiasan.
  2. Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini terbuat dari bahan alumunium berkualitas yang sudah BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman digunakan oleh siapapun. Dengan model tumbler simple yang kokoh serta mudah dibersihkan membuat Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13  akan menjadi souvenir yang awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini tersedia dalam 4 varian warna metalik glossy cantik yang dikombinasikan dengan warna hitam di bagian tutup, sehingga tampilannya semakin elegan dan eksklusif. Warna yang tersedia antara lain ada hitam, mewah, biru dan juga hijau.  
  4. Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir eksklusif dengan minim budget. Karena meskipun dibuat dengan model tumbler sporty yang kekinian, Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau.
  5. Selain bentuknya yang lebih kekinian, Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini juga bisa dicustom cetak logo atau tulisan sesuai dengan keinginan di bagian body tumbler, sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai solusi souvenir acara dan media promosi perusahaan/instansi/organisasi. Modelnya yang cantik dilengkapi logo tentu akan membuat souvenir mu terkesan lebih premium dan lebih disukai oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka kegiatan promosi juga akan semakin efektif.

Yuk buat souvenir mu lebih menarik, eksklusif dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 dari zeropromosi sebagai souvenir di berbagai acara kamu !

Jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 ini,  segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini dan dapatkan penawaran terbaik.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi.
Jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam pilihan model Souvenir Tumbler kami yang lainnya, karena kami memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi.  Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Botol Minum Sport Ace A-13 Custom Murah

» Thanks for reading Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 Custom Logo

0 Response to "Souvenir Promosi Tumbler Bottle Sport Ace Kode A-13 Custom Logo "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *