Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 Murah

Hai sobat zeropromosi ! Saat mengadakan acara yang cukup besar memang terkadang membuat kita jadi bingung ingin memberikan souvenir apa agar lebih berkesan dan bermanfaat. Tapi sobat zero tidak perlu khawatir lagi, karena Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi kebutuhan souvenir dan merchandise di berbagai acara. Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi kembali ingin memberikan rekomendasi souvenir eksklusif yang sangat cocok dijadikan sebagai merchandise di berbagai jenis acara kamu. Yuk langsung aja simak produk kecenya di artikel berikut ini !

Zeropromosi memperkenalkan ini dia solusi souvenir eksklusif untuk berbagai acara kamu, Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2. Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini adalah salah satu pilihan souvenir paket seminar kit yang berisikan 3 item bermanfaat untuk diberikan kepada semua relasi dan tamu di acara kamu.

seminar kit pulpen blocknote custom, paket seminar kit komplit murah fullcolour, souvenir paket seminar kit pulpen blocknote murah fullcolour custom, Souvenir Seminar Kit Sk-Full Colour 2 Custom Termurah, Percetakan paket seminar kit fullcolour gratis desain, Produsen Paket Seminar Kit

Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 atau yang bisa juga dicari dengan nama paket seminar kit pulpen blocknote custom, paket seminar kit komplit murah fullcolour, souvenir paket seminar kit pulpen blocknote murah fullcolour custom, Souvenir Seminar Kit Sk-Full Colour 2 Custom Termurah, Percetakan paket seminar kit fullcolour gratis desain, Produsen Paket Seminar Kit Custom ini setiap itemnya terbuat dari bahan material berkualitas dengan model simple yang bisa dicustom cetak full color sesuai dengan keinginan.

seminar kit pulpen blocknote custom, paket seminar kit komplit murah fullcolour, souvenir paket seminar kit pulpen blocknote murah fullcolour custom, Souvenir Seminar Kit Sk-Full Colour 2 Custom Termurah, Percetakan paket seminar kit fullcolour gratis desain, Produsen Paket Seminar Kit

Dilengkapi dengan item goody bag custom sablon membuat Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini terkesan lebih rapih dan premium saat diberikan. Sehingga sudah pasti Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir dan media promosi yang mampu meningkatkan citra dan branding perusahaan. 

Sebelum menjadikan Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 sebagai souvenir eksklusif di acara kamu, akan lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2:
 
seminar kit pulpen blocknote custom, paket seminar kit komplit murah fullcolour, souvenir paket seminar kit pulpen blocknote murah fullcolour custom, Souvenir Seminar Kit Sk-Full Colour 2 Custom Termurah, Percetakan paket seminar kit fullcolour gratis desain, Produsen Paket Seminar Kit
Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini terdiri dari 3 isian item souvenir menarik dan bermanfaat diantaranya :
  • Tas seminar kit model Goodie Bag Eco S
Model : Tas Goodie Bag Eco S
Bahan : Terbuat dari bahan ramah lingkungan dan juga kuat yaitu spunbond sehingga aman digunakan untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta dan juga membawa barang berupa makanan, minuman dan kebutuhan sehari-hari.
Produksi tas dengan sistem : Press
Ukuran Tas : Panjang 25 cm x Lebar 7 cm x Tinggi 35 cm
Ketebalan : 70GSM
Cetakan : Untuk tas tidak bisa custom full color, tapi bisa dicustom cetak logo dan tulisan dengan metode sablon 1 warna 1 sisi tanpa biaya tambahan
  • Pulpen seminar dengan model Pen Boss Tali Insert Paper
Model : Pulpen tipe boss tali model pen cabut dengan bentuk cantik yang dilengkapi tali sehingga mudah dibawa sangat nyaman saat digunakan
Bahan : Plastik berkualitas
Warna pen : Custom sesuai dengan ready stock, ada warna Merah, Ungu, Hijau, Hitam, Biru, Orange
Ukuran : Panjang pen 14 cm dan panjang tali 39 cm
Cetakan : Pen bisa dicustom cetak logo, tulisan dan desain full color menggunakan metode insert paper tanpa biaya tambahan
  • Memo A6 Custom
Model : Memo custom
Ukuran : Ukuran A6 dengan dimensi Panjang 14,6cm x Lebar 10,5cm
Kertas : Isi kertas bisa di custom bergaris ataupun tidak serta bisa custom tambah watermark di tiap lembarnya
Cover : Cover art cartoon bisa dicustom warna, gambar, logo, tulisan dan juga desain full color sesuai dengan keinginan
Laminasi Cover : Cover memo bisa pilih ingin di laminasi Glossy atau Doff
Finishing : Untuk finishing nya bisa pilih ingin menggunakan ring jilid Spiral
Harga paket seminar kit :  Rp 19.400,-/pcs
Asal Produk : Lokal
Berat produk : 94 gram
Note :
Harga yang tertera untuk per pcs dengan minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga sudah termasuk dengan biaya sablon 1 sisi dan 1 warna di setiap itemnya, dan khusus item yang menggunakan insert paper / sticker
Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikansouvenir di acara kamu.  Agar makin yakin untuk menjadikan Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini sebagai souvenir di acara kamu, yuk simak kelebihan yang telah kami rangkum khusus untuk sobat zero. Let’s chechk this out !
  1. Jika dibandingkan dengan souvenir lainnya, Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini merupakan salah satu souvenir yang lengkap tapi tetap simple dan elegan. Karena Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini terdiri dari 3 item kece yaitu goodie bag eco s, pulpen boss tali insert paper yang cantik dan juga memo A6 custom. Dengan 3 item yang dibuat model simple dan praktis ini tetap bisa memenuhi kebutuhan para peserta acara yang hadir.
  2. Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini merupakan souvenir yang sangat bermanfaat dan juga multifungsi. Karena setiap item yang ada di dalamnya dapat digunakan oleh peserta, baik untuk keperluan seminar ataupun untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Seperti contohnya goodie bag yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan / organizer bag untuk menyimpan seluruh kebutuhan seminar para peserta agar mudah dibawa dan juga pastinya saat distribusi. Pen boss tali insert paper dengan tali yang bisa digunakan oleh peserta acara dan juga relasi beserta customer kamu untuk menulis dan mencatat baik itu materi saat acara ataupun untuk mencatat hal lain setelah acara selesai. Begitu juga dengan memo custom A6 simple dengan ukuran yang mudah untuk dibawa serta bisa menjadi media untuk mencatat materi selama acara ataupun catatan lain si penerima.
  3. Setiap item yang di Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini dibuat dengan ukuran yang tidak terlalu besar sehingga lebih praktis dan juga mudah untuk dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan adanya goodie bag di Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini menjadikan souvenir yang kamu berikan lebih mudah untuk disimpan dan dibawa kemanapun baik selama acara ataupun setelah selesai acara.
  4. Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir maupun media promosi perusahaan kamu. Ini karena setiap item yang ada di dalam souvenir paket seminar kit ini bisa dicustom warna,  cetak logo, tulisan ataupun nama perusahaan kamu sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Sehingga setiap orang yang menerima akan selalu melihat dan mengingat event ataupun perusahaan kamu ketika menggunakan item dari Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini. Dengan begitu pastinya branding perusahaan kamu akan terus meningkat, belum lagi kalau ada orang lain juga yang melihat souvenir ini.
  5. Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini adalah solusi souvenir terbaik untuk kamu yang punya budget minim. Meskipun terdiri dari 3 item kece yang bermanfaat dan bisa custom logo, Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau lho. Jadi tenang aja, kamu ga akan over budget kalau menggunakan Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 dari zeropromosi.

Nah sobat zeropromosi, jadi tunggu apalagi ? Ayo segera jadikan acaramu lebih berkesan dengan memberikan Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 keren dan berkualitas dari Zeropromosi !

Jika sobat zero berminat untuk menjadikan Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 ini sebagai souvenir kece di acara kamubisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi telah dipercayai oleh lebih dari ratusan perusahaan untuk menyediakan souvenir dan juga merchandise yang berkualitas, jadi sobat zeropromosi tidak perlu ragu untuk mempercayai kami sebagai penyedia souvenir acara kamu.
Kami juga memiliki beragam jenis souvenir paket seminar kit lain yang tidak kalah menarik dan juga keren untuk dijadikan pilihan lho. Jadi jangan sampai melewatkan produk kami yang lainnya ya sobat,. Untuk melihat koleksi paket seminar kit kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Paket Seminar Kit Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Produsen Souvenir Paket Seminar Kit Custom Full Color Tipe 2 Termurah

» Thanks for reading Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 Murah

0 Response to "Paket Souvenir Seminar Kit Eksklusif SK-Full Color 2 Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *