Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo Murah

Hai sobat zeropromosi ! Bukan hanya memikirkan tampilannya, budget dan kualitas juga perlu untuk diperhatikan saat memilih souvenir. Dan pada kesempatan kali ini zeropromosi 087781867176 ingin memberikan rekomendasi dan solusi souvenir berkualitas dengan model stylish namun dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Souvenir ini juga sangat cocok diberikan semua kalangan usia, jadi tidak perlu berlama-lama mari simak artikelnya sampai selesai !

Souvenirmybottlekotak, myg bottlekotakpromosi, Botol Minum My Bottle 500ml, my bottle bening kotak, My Bottle Kotak Botol Minum Persegi Bening Transparan BPA Free, Botol Minum NEW MY BOTTLE Kotak Botol Minum Tumbler 500 ml, tumbler my bottle kotak murah, Tumbler Botol Minum Terbaru My Bottle Kotak

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo atau yang bisa juga dicari dengan nama Botol Minum My Bottle 500ml, my bottle bening kotak, My Bottle Kotak Botol Minum Persegi Bening Transparan BPA Free, Botol Minum NEW MY BOTTLE Kotak Botol Minum Tumbler 500 ml, tumbler my bottle kotak murah, Tumbler Botol Minum Terbaru My Bottle Kotak.

Souvenirmybottlekotak, myg bottlekotakpromosi, Botol Minum My Bottle 500ml, my bottle bening kotak, My Bottle Kotak Botol Minum Persegi Bening Transparan BPA Free, Botol Minum NEW MY BOTTLE Kotak Botol Minum Tumbler 500 ml, tumbler my bottle kotak murah, Tumbler Botol Minum Terbaru My Bottle Kotak

Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini merupakan salah satu dari banyaknya varian tumbler plastik berkualitas yang ada di Zeropromosi. Terbuat dari material bahan plastik transparan berwarna dengan kualitas premium yang sudah BPA FREE dan FOOD GRADE membuat souvenir ini sangat aman dan cocok diberikan ke semua kalangan usia dan gender. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini dibuat dengan model yang lebih unik dan stylish berbentuk kotak dengan tali gantungan yang memudahkan saat dibawa bepergian. 
Modelnya yang tidak pasaran lengkap dengan karet silikon membuat souvenir ini anti tumpah sehingga kami jamin semua orang akan sangat menyukai. Terlebih lagi tumbler ini juga bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir ataupun media promosi perusahaan yang bermanfaat.
Sebelum memilih untuk menjadikan Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini sebagai souvenir acaramu, akan jauh lebih baik jika kamu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut spesifikasi lengkap dari Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo :
 
Souvenirmybottlekotak, myg bottlekotakpromosi, Botol Minum My Bottle 500ml, my bottle bening kotak, My Bottle Kotak Botol Minum Persegi Bening Transparan BPA Free, Botol Minum NEW MY BOTTLE Kotak Botol Minum Tumbler 500 ml, tumbler my bottle kotak murah, Tumbler Botol Minum Terbaru My Bottle Kotak
Nama Produk : Tumbler My Bottle Kotak  
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 6 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, biru, hijau, kuning, ungu, dan pink ( Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Ukuran Tumbler : Tumbler ini memiliki dimensi ukuran dengan Tinggi 20 cm x Panjang 5,7 cm x Lebar 5,7 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 500 ml
Berat produk : 76 gram
Asal produk : Import
Bahan atau material  produk : Plastik berkualitas FOOD GRADE dan sudah BPA Free
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak custom menggunakan metode sablon
Harga Tumbler : Rp 12.000,- /pcs
Packaging : Plastik bening
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
 
Nonton video review kami

Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini memiliki beragam kelebihan sehingga sangat tepat untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi perusahaan. Berikut kelebihan Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo yang telah kami rangkum :
  1. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini merupakan salah satu souvenir tumbler plastik terbaru My Bottle yang dibuat dengan model keren, stylish dan tidak pasaran berbentuk kotak persegi sehingga lebih menarik dan beda dari yang lain.
  2. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini terbuat dari material bahan plastik berkualitas premium yang sudah BPA FREE dan FOOD GRADE sehingga sangat aman dan bisa digunakan oleh semua kalangan usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Dengan bahan yang berkualitas tentu akan menghasilkan tumbler berkualitas yang pastinya lebih awet dan tahan lama.
  3. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini memiliki tutup putar cantik dengan botol transparan yang memiliki beragam pilihan warna yaitu ada hitam, biru, kuning, ungu,pink dan hijau. Dengan memiliki beragam pilihan varian warna yang cantik tentu membuat souvenir ini lebih menarik dan juga keren.
  4. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau serta bisa di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir untuk berbagai macam acara dan juga sebagai media promosi perusahaan.
  5. Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo tentu akan menjadi Media Promosi berjalan yang sangat Efektif untuk menaikan Branding dan Nilai dari perusahaan kamu. Ini karena souvenir tumbler ini sangat nyaman digenggam tangan serta dilengkapi dengan tali gantungan yang memudahkan untuk dibawa kemana – mana. Dengan bentuknya yang stylish, dilengkapi logo dan praktis tentu akan membuat logo perusahaan mu dilihat oleh banyak orang. Semakin banyak yang melihat maka akan semakin efektif kegiatan promosi yang kamu lakukan.

Yuk segera jadikan souvenir mu lebih menarik, premium dan pastinya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini sebagai pilihan souvenir kece kamu !

Jadi tunggu apalagi, jika kamu tertarik untuk memiliki Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo ini,  yuk segera hubungi Customer Service  kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi perusahaan kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update produk terbaru dan terkece yang kami miliki ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Terbaru My Bottle Kotak Persegi 500ml Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo Murah

0 Response to "Souvenir Tumbler My Bottle Kotak Colorfull Custom Logo Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *