Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif Kapasitas 500ml Murah

Halo sobat zeropromosi ! Saat ini souvenir sudah menjadi trend promosi yang efektif terutama di kalangan anak muda milenial. Akan tetapi, meskipun sedang menjadi trend bukan berarti kamu bisa memilih sembarang souvenir baik itu untuk acara ataupun kegiatan promosi. Oleh karena itu kali ini kami zeropromosi 087781867176 akan memberikan salah satu rekomendasi souvenir terkece yang akan memikat hati banyak orang terutama anak muda. Tidak perlu berlama-lama, mari soimak review dan artikelnya sampai habis !

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 500ml Eksklusif atau yang biasa disebut dengan nama TUMBLER SPORT 500ML POLOS, TUMBLER SPORT ALUMUNIUM PROMOSI, Custom Sport Tumbler Alumunium 500ml, Souvenir Alumunium Sport Custom Tumbler 500ml, Botol Sport Tumbler Custom 500 ml Tempat Air Minum Aluminium, Bottle Sport Tumbler Alumunium Tipe A-11.

Jual Produk Bottle Sport Alumunium Travel  Tumbler Premium Tipe A-11

Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 500ml Eksklusif ini merupakan salah satu tumbler eksklusif yang terbuat dari bahan material alumunium berkualitas yang aman digunakan oleh siapapun. Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 500ml Eksklusif ini dibuat dengan desain sporty yang kekinian dengan beragam warna glossy yang mewah. Tumbler ini juga dilengkapi dengan penutup rapat bersilikon serta gantungan pengait sehingga anti tumpah dan mudah dibawa kemana-mana. 


Jual Produk Bottle Sport Alumunium Travel  Tumbler Premium Tipe A-11
Tumbler yang bisa digunakan untuk menyimpan minuman panas ataupun dingin ini juga bisa dicustom cetak logo sehingga kamu bisa menjadikannya sebagai souvenir keren untuk berbagai acara seperti event, acara organisasi, promosi, dan banyak lagi. 
Agar kamu makin suka dan yakin untuk menjadikan tumbler ini sebagai souvenir kece di berbagai acara mu, kali ini zeropromosi juga sudah menyiapkan spesifikasi lengkap nya. Berikut adalah spesifikasi lengkap tumbler sport alumunium 500 ml :
 
Jual Produk Bottle Sport Alumunium Travel  Tumbler Premium Tipe A-11
Nama tumbler : Tumbler Sport Alumunium Bottle A-11 ukuran 500ml
Bahan atau material tumbler : Tumbler ini terbuat dari bahan Alumunium berkualitas yang aman digunakan dan tidak meninggalkan BPA. Dilengkapi dengan karet silikon di bagian tutup nya sehingga air yang disimpan tidak mudah tumpah dan bocor
Bahan Material Penutup : Polypropylene
Pilihan warna tumbler : Tumbler ini tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu hitam, merah, biru, putih dan silver. ( Untuk ketersediaan stock bisa hubungi customer service kami )
Ukuran tumbler : Tinggi 20,5 cm x Diameter 6,5 cm
Berat tumbler : 68 gram
Kapasitas volume tumbler : Cukup untuk menyimpan 500 ml air dengan suhu panas ataupun dingin
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa di custom menggunakan metode sablon, printing dan laser grafir
Packaging : Box putih
Asal produk : Import
Harga tumbler : Rp 24.500,- /pcs
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 350.000
- Biaya Laser : 50 - 99 pcs Rp 13.000
100 - 1000 pcs Rp 6.000
- Printing Decal 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp  11.500
- Printing UV Max. 100 cm2 1 sisi (Full Color) : ≥ 100 pcs Rp 15.000  

Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan sebagai souvenir spesial yang eksklusif di berbagai acara. Jadi yuk simak kelebihan yang telah zeropromosi rangkum berikut ini :
  1. Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini terbuat dari bahan material alumunium dengan model dan desain sporty yang kekinian. Ditambah dengan penutupnya yang rapat gantungan pengait metal membuat tampilan dari tumbler ini semakin eksklusif dan kekinian.
  2. Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini merupakan salah satu souvenir tumbler favorit banyak orang karena terbuat dari bahan material yang aman digunakan oleh siapapun, yang paling penting tumbler ini sangat ringan dan mudah untuk dibawa kemana-mana.
  3. Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir keren dengan kualitas premium tapi dengan budget yang minim.
  4. Tumbler ini sangat cocok untuk diberikan kepada para pecinta traveling karena mudah dibawa dan memiliki beragam pilihan warna glossy yang cantik dan menambah kesan eksklusif saat dipakai. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, biru, putih dan silver.
  5. Dan yang terakhir, Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini sangat cocok dan efektif jika dijadikan sebagai souvenir acara dan juga media promosi. Karena tumbler bisa dicustom cetak logo dan tulisan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Kamu juga bisa menyesuaikan warna serta tulisan atau logo sesuai dengan tema acara, sehingga dengan adanya logo dan tulisan ditumbler ini semua orang akan melihat brand perusahaan, instansi atau organisasi kamu dengan jelas. Dengan begitu, secara tidak langsung mereka yang menerima akan terus mengingat perusahaan,instansi atau organisasi kamu ketika menggunakan tumbler kece ini.

Jadi gimana nih sobat, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk langsung aja order Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia pastinya dengan harga termurah dan waktu produksi yang cepat.
Kami juga memiliki banyak tumbler lain dengan beragam model, bahan dan harga yang bervariasi. Jadi jika kamu ingin melihat beragam produk tumbler kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog tumbler promosi kami yang lain !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Produk Bottle Sport Alumunium Travel  Tumbler Premium Tipe A-11

» Thanks for reading Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif Kapasitas 500ml Murah

8 Responses to "Souvenir Tumbler Sport Alumunium A-11 Eksklusif Kapasitas 500ml Murah "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami