Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto Full Color

Zaman sekarang souvenir adalah hal terpenting yang harus ada dalam sebuah acara dan kegiatan, baik acara pribadi hingga acara perusahaan. Nah Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Custom full color dari zeropromosi 087781867176 bisa jadi pilihan yang sangat tepat, model mug keramik standar yang terbuat dari bahan material keramik berkualitas tinggi yang di produksi sendiri dengan hasil yang sangat bagus. Sangat cocok dijadikan pilihan souvenir terbaik acara kamu !

Gelas Coffee Mug Keramik Custom, GELAS KERAMIK MUG 300ML CETAK FOTO, Gelas Mug NK Stoneware Keramik 11oz, GELAS KERAMIK MUG KERAMIK STANDAR CUSTOM FULL COLOR, Mug Keramik Putih Polos Cetak Logo, Mug Promosi Model Standar Bisa Custom Design, Mug Keramik Promosi Cetak Logo Murah

Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto Full Color ini merupakan salah satu produk best seller yang telah terjual ribuan pcs lho, dengan material keramik super white berstandar SNI yang telah dilapisi lapisan coating membuat mug terlihat glossy dan lebih mewah. Bahan yang digunakan juga lebih tebal, lengkap dengan gagang yang tahan panas sehingga cocok digunakan untuk penggunaan sehari-hari untuk minum kopi, teh dan minuman lainnya. 

Gelas Coffee Mug Keramik Custom, GELAS KERAMIK MUG 300ML CETAK FOTO, Gelas Mug NK Stoneware Keramik 11oz, GELAS KERAMIK MUG KERAMIK STANDAR CUSTOM FULL COLOR, Mug Keramik Putih Polos Cetak Logo, Mug Promosi Model Standar Bisa Custom Design, Mug Keramik Promosi Cetak Logo Murah
Mug ini okee banget untuk dijadikan souvenir karena punya kualitas terbaik dengan harga yang affordable dan bisa order satuan, pas banget deh untuk kamu yang ingin memberikan souvenir/hadiah minim budget tapi tetep kece.
Biar makin yakin yuk simak fitur dan spesifikasi lengkapnya disini ⤵
Fitur :
  • Bahan material keramik super white berstandar SNI, aman untuk penggunaan sehari-hari
  • Tahan terhadap panas dan dingin dan dapat digunakan di dalam microwave hingga suhu 200°
  • Dilengkapi gagang tebal tahan panas
  • Bisa custom design hingga foto full color anti luntur
Spesifikasi produk :
 
Gelas Coffee Mug Keramik Custom, GELAS KERAMIK MUG 300ML CETAK FOTO, Gelas Mug NK Stoneware Keramik 11oz, GELAS KERAMIK MUG KERAMIK STANDAR CUSTOM FULL COLOR, Mug Keramik Putih Polos Cetak Logo, Mug Promosi Model Standar Bisa Custom Design, Mug Keramik Promosi Cetak Logo Murah
Nama produk : Mug Standar Keramik
Bahan atau material produk : Mug ini terbuat dari bahan material keramik porselain super white berkualitas yang mudah dibersihkan dan aman digunakan untuk menyimpan minuman baik panas ataupun dingin. ( Sudah dilapisi coating glossy )
Ukuran produk : Tinggi 9 cm x Diameter 8 cm , 11 oz
Kapasitas atau volume produk : 325 ml
Besar area desain : P 20 cm x L 8 cm
Warna mug : Putih
Model : Dibuat dengan model mug keramik standar dilengkapi gagang
Berat produk : 500 gram
Asal produk : Import
Packaging : Box putih standart
Harga produk : Rp 15.000,-/pcs
Metode Branding Logo : Mug bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar dan foto full color menggunakan metode cetak digital printing hot press
Harga sudah termasuk dus + cetak design sesukamu + bubble wrap + packing dengan aman
Note :
Harga yang tertera untuk per/pcs & tidak ada minimal order (bisa pesan satuan, pesan qty banyak harga menyesuaikan)
Harga yang tertera sudah termasuk packaging dus standart dan cetak printing full color sesuai keinginan
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 
Nonton juga video review kami

Mug cantik dengan bahan keramik tebal ini juga cocok dijadikan hadiah untuk orang tercinta lho karena bisa dicustom cetak design bahkan foto full color sesuai keinginan kamu. Mug selalu di produksi dengan sistem printing sehingga hasil cetakan detail dan gak gampang pudar, belum lagi mug ini juga punya banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Terbuat dari bahan material keramik porcelain super white berkualitas  yang sudah berstandar SNI sehingga aman digunakan untuk wadah minuman. Mug ini juga telah dilapisi uv coating glossy sehingga tampilannya lebih mewah sehingga pas untuk souvenir, media branding dan promosi. Bahan material yang digunakan juga menjadikan mug ini mudah dibersihkan, tahan lama dan bisa untuk penggunaan jangka panjang.
  2. Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto ini merupakan salah satu varian souvenir mug favorit banyak orang, dibuat dengan model mug standar yang sudah laku ratusan ribu pcs. Mug ini dibuat dengan design standart bewarna putih polos glossy yang dapat dicustom design apapun sehingga jadi lebih aesthetic. Cocok diberikan kepada semua kalangan terutama anak muda milenial yang suka ngopi cantik.
  3. Memiliki banyak manfaat karena dibuat dengan model mug standar yang tidak hanya bisa digunakan sebagai wadah minuman tapi juga koleksi hingga pajangan cantik. Bahkan kamu juga bisa menjadikan mug ini sebagai wadah untuk menghangatkan makanan/minuman secara langsung di microwave, bisa juga untuk tempat penyimpanan aksesoris dan barang-barang berukuran kecil, multifungsi banget kan!
  4. Souvenir paling worth it dan recommended yang harus kamu beli karena mug ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, bisa custom design apapun yang kamu mau mulai dari tulisan, foto bahkan logo sehingga cocok juga untuk dijadikan merchandise keperluan acara kantor dan perusahaann.  Kamu juga bisa order mug cantik ini tanpa minimal order alias satuan lho, jadi kamu juga bisa jadikan Mug ini sebagai pilihan hadiah bermanfaat dan berkesan untuk orang terdekat.

Yuk pesan Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto Full Color ini sekarang juga di Zeropromosi dan dapatkan berbagai promo menariknya !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen mug promosi terbaik dengan kualitas premium dan jaminan harga termurah.
Kami memiliki banyak jenis dan model mug keramik promosi yang berkualitas seperti Gelas Coffee Mug Keramik Custom, GELAS KERAMIK MUG 300ML CETAK FOTO, Gelas Mug NK Stoneware Keramik 11oz, GELAS KERAMIK MUG KERAMIK STANDAR CUSTOM FULL COLOR, Mug Keramik Putih Polos Cetak Logo, Mug Promosi Model Standar Bisa Custom Design, Mug Keramik Promosi Cetak Logo Murah, jadi Jangan sampai kamu melewatkan beragam pilihan souvenir mug promosi kami yang lainnya.
Kamu bisa melihat souvenir mug promosi kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog mug promosi kami silahkan klik disini sekarang juga !
Butuh Souvenir Mug Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !
Mug Keramik Promosi Polos Custom Design Full Color Termurah

» Thanks for reading Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto Full Color

10 Responses to "Souvenir Mug Standar Keramik Putih 11oz Bisa Cetak Foto Full Color "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *