Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Produksi Aneka Macam Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom

Halo sobat Zeropromosi ! Hari ini kami punya kabar gembira nih, hari ini kami kembali memberikan rekomendasi dan review produk souvenir dan merchandise yang keren dan kece abis. Dijamin kamu pasti akan terpikat dengan souvenir yang super eksklusif dan spesial ini. Hmm penasaran kan ? Yuk langsung aja baca dan simak reviewnya sampai selesai. Let’s go!

jual Souvenir Pouch Bag, Tas Kosmetik Custom, Pouch Custom Murah di Tangerang

Ini dia Souvenir yang super keren dan kece abis, Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom. Souvenir pouch yang ada di Zeropromosi ini merupakan produk souvenir yang begitu spesial karena terbuat dari berbagai jenis bahan yang berkualitas dengan design trendy dan kece yang bisa dicustom atau disesuaikan dengan keinginan kamu. 

jual Souvenir Pouch Bag, Tas Kosmetik Custom, Pouch Custom Murah di Tangerang

Bukan hanya itu, souvenir pouch custom ini juga sangat Ideal untuk digunakan sebagai wadah dan tas pendamping untuk memenuhi kebutuhan dan aktifitas sehari-hari oleh semua kalangan baik pria maupun wanita. Dan tentunya dengan keisitimewaannya ini membuat souvenir pouch bag custom ini sangat cocok untuk dijadikan souvenir yang eksklusif dan premium di segala jenis acara kamu. 

Nah, supaya kamu makin terpikat dan jatuh hati dengan souvenir yang super kece dan premium ini kami telah menyiapkan spesifikasi lengkapnya. Jadi, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu ddan berikut adalah spesifikasinya. 
 
jual Souvenir Pouch Bag, Tas Kosmetik Custom, Pouch Custom Murah di Tangerang
Nama produk : Pouch Bag / Tas Kosmetik custom
Ukuran dan model : Ukuran dan modelnya bisa dicustom sesuai dengan request dan permintaan
Warna : Custom sesuai dengan permintaan
Metode cetakan logo : Pouch bag atau tas kosmetik ini bisa dicustom cetak logo dan tulisan menggunakan metode Sablon, Printing dan Bordir.
Minimal Order : 100 pcs
Pilihan Bahan yang tersedia : Pouch bag atau tas kosmetik ini bisa dicustom bahan dasarnya, dan bahan yang tersedia ada Pouch Bahan Dinir, Pouch Bahan Velboa, Pouch Bahan Kanvas, Pouch Bahan Blacu, Pouch Bahan Spunbond, Pouch Bahan Kulit Sintetis, Pouch Bahan Baby Ribstock, Pouch Bahan Prada, Pouch Bahan Mikro, Pouch Bahan Spoonlak, Pouch Bahan Cordura, Pouch Bahan Microsatin, Pocuh Bahan Mika.
Harga produk :
Untuk perkiraan harga pouch dengan ukuran 23 CM X 18 CM X 6 CM bahan Dinir300 dan model bukaan resleting, detail tali dan saku depan start from :
Rp 19.000 sudah termasuk bordir simple
Rp 18.500 sudah termasuk dengan cetak Sablon 1 Warna 1 Sisi
Note :
Variabel harga pouch tergantung dengan Banyaknya jumlah pesanan , Tingkat kerumitan pouch, ukuran, spek dan Bahan tas yang diinginkan.
Untuk bagian dalam pouch bisa custom tambah lapis atau tidak. Lapisan dalam pouch bisa menggunakan lapis satin, lapis busa + satin, lapis furing.
Harga tidak mengikat dan belum termasuk dengan ongkos kirim
Harga yang tertera untuk minimal order 100 pcs 
 
Nonton video review kami

Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom ini masih memiliki banyak keunggulan dan keistimewaan lain sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi kamu yang keren dan juga eksklusif. Kuy cek keunggulannya disini :
  1. Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom ini memiliki banyak pilihan model keren dan trendy yang bisa dicustom dan disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kamu sehingga sangat cocok diberikan sebagai souvenir untuk pria dan juga wanita.
  2. Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom ini memiliki ukuran umum yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga sangat cocok untuk dijadikan tas pendamping kebutuhan aktifitas sehari-hari. Mulai dari untuk menyimpan macam-macam perlengkapan baik pria ataupun wanita, sebagai wadah untuk menyimpan hp, dompet, kunci, dan masih banyak lagi.
  3. Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom ini dibuat dari bahan yang sangat berkualitas sehingga kami jamin souvenir ini akan sangat awet dan juga tahan lama.
  4. Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom sangat memungkinkan dan cocok untuk digunakan sebagai souvenir ataupun media promosi karena bisa di custom cetak logo dan tulisan dengan cara di sablon, printing dan juga bordir. Sehingga jika diberikan sebagai souvenir dan media promosi, yang menerima pouch ini akan dengan mudah melihat nama dan juga logo perusahaan kamu. Dengan pouch bag tas kosmetik ini maka branding dan citra dari perusahaan kamu akan semakin meningkat. Mantap kan.

Nah sobat, itu tadi adalah beberapa kelebihan dan keistimewaan dari Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik. Gimana ? Keren banget kan souvenir kali ini. Jadi tunggu apalagi, Ayo segera berikan souvenir yang keren dan eksklusif serta bermanfaat dengan menjadikan dan buat Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom sesuai keinginan kamu hanya di Zeropromosi sekarang juga !

Untuk info pemesanan dan yang lainnya kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Zeropromosi merupakan produsen dan distributor penyedia souvenir terlengkap yang menjual berbagai macam tas promosi yang bisa dicustom sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu dengan berbagai pilihan bahan berkualitas dan dikerjakan dengan proses produksi yang cepat.
Kami juga menyediakan banyak jenis tas promosi lain yang gak kalah keren dan menarik loh. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk tas promosi terbaru yang kami miliki ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lainnya, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat katalog dan portofolio tas  promosi kami yang lainnya bisa klik link disini !!!
Butuh souvenir Tas Custom Promosi ? Ingat zeropromosi !

Jual Souvenir Tas Kosmetik/ Pouch Custom Murah di Tangerang

» Thanks for reading Produksi Aneka Macam Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom

0 Response to "Produksi Aneka Macam Souvenir Pouch Bag Tas Kosmetik Custom "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *