Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas Eksklusif

Terbaru !!! Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas Eksklusif yang dihadikan khusus dengan fitur lapisan anti UV mampu menyerap panas sehingga tidak panas digunakan dibawah terik sinar matahari, sangat cocok untuk menemani aktivitas di luar ruangan saat siang hari. Payung dengan model bukaan atas yang anti mainstream ini juga cocok dijadikan souvenir karena fitur yang dimiliki dapat menarik perhatian dan minat banyak orang. Yuk cek detail lengkapnya di artikel berikut ini !

Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas, Payung Lipat 3 L3 303 Lapis Hitam GRC, Payung Lapis Hitam Anti UV GRC 303, Payung Lipat 3 Custom Logo L3 303, Payung Lipat GRC Bukaan Atas Lapis Anti UV Tahan Panas, Payung Lipat 3 Multifungsi Cetak Logo, Souvenir Promosi Payung Lipat 3 GRC 303, Payung L3 303 Lapis Anti UV Hitam, Payung Promosi Rangka Premium

Sebelum melihat detail payung terbaru dari zeropromosi 087781867176 yang keren abis ini, minzer mau spil fitur keren yang dimiliki payung ini terlebih dahulu nih. Fitur Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas :
  • Payung simple, elegan, dan berkualitas
  • Kerangka payung tipe melengkung yang mampu memberikan perlindungan lebih efektif di kala hujan
  • Bahan material rangka dan daun ppayung premium, lebih tebal dan kokoh
  • Dilapisi lapisan anti UV tebal warna hitam elegan
  • All in one ada payung dan sarung penyimpanan praktis

Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas ini merupakan salah satu koleksi payung terbaru dari Zeropromosi yang sangat direkomendasikan untuk dijadikan koleksi pribadi ataupun souvenir serta media promosi sebab payung ini punya model payung lipat yang unik dimana bagian dalam payung akan terlihat dan berada dibagian luar saat dilipat atau yang kami sebut dengan bukaan atas. Payung ini dirancang dengan model payung lipat 3 dari bahan material rangka besi premium yang lentur dan tidak mudah patah sehingga lebih tahan dari angin yang kencang. Selain itu bahan daun payung ini juga jauh lebih bagus dan tebal dari payung biasanya lho, belum lagi adanya tambahan lapisan kain hitam anti UV sehingga payung tidak panas ketika digunakan dibawah terik sinar matahari.

Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas, Payung Lipat 3 L3 303 Lapis Hitam GRC, Payung Lapis Hitam Anti UV GRC 303, Payung Lipat 3 Custom Logo L3 303, Payung Lipat GRC Bukaan Atas Lapis Anti UV Tahan Panas, Payung Lipat 3 Multifungsi Cetak Logo, Souvenir Promosi Payung Lipat 3 GRC 303, Payung L3 303 Lapis Anti UV Hitam, Payung Promosi Rangka Premium
Meskipun unggul dalam hal ketahanan dibawah sinar matahari, payung ini juga dapat memberikan perlindungan ekstra saat hujan karena model rangkanya melengkung lebih dalam. Oke banget kan untuk dibawa sebagai jaga-jaga saat beraktivitas di luar ruangan, bisa digunakan saat panas dan juga hujan !
Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas ini juga cocok lho diberikan sebagai souvenir/merchandise kepada relasi bisnis ataupun pelanggan setia mu karena sangat premium dan elegan. Untuk spesifikasi lengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini ya :
 
Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas, Payung Lipat 3 L3 303 Lapis Hitam GRC, Payung Lapis Hitam Anti UV GRC 303, Payung Lipat 3 Custom Logo L3 303, Payung Lipat GRC Bukaan Atas Lapis Anti UV Tahan Panas, Payung Lipat 3 Multifungsi Cetak Logo, Souvenir Promosi Payung Lipat 3 GRC 303, Payung L3 303 Lapis Anti UV Hitam, Payung Promosi Rangka Premium
Nama produk : Payung Lipat 3 L3 303
Bahan material payung :
*Daun payung terbuat dari bahan kain polyester berkualitas yang lebih tebal dari payung lainnya dengan lapisan kain hitam anti UV
*Rangka payung terbuat dari besi premium kokoh warna hitam  
*Gagang payung terbuat dari bahan plastik yang dilengkapi tali karet elastis
Ukuran payung : Diameter  21 inchi saat terbuka, Panjang payung saat terbuka 68 cm, Panjang payung saat dilipat 27 cm, Ketebalan payung saat dilipat 5 cm, Diameter gagang 4 cm
Pilihan warna : Terdapat 8 pilihan warna antara lain hitam, merah, kuning, biru muda, biru bca, navy, hijau , dan silver ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi kami )
Model bukaan : Lipat 3 dengan bukaan manual
Berat produk :  gram
Harga produk : Rp 44.500,- /pcs
Packaging : Dilengkapi dengan sarung penyimpanan kain dan di kemas lagi dengan plastik bening
Metode cetak logo : Payung bisa dicustom tambah cetak logo dan tulisan di bagian daun payung dan packaging menggunakan metode cetak sablon 1 warna 4 sisi
Note :
*Harga berlaku untuk minimal pemesanan 50 pcs
*Harga belum termasuk dengan biaya custom cetak logo
*Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Memberikan Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas sebagai souvenir ataupun barang promosi adalah hal yang tepat, bukan hanya menarik tapi souvenir bermanfaat dan memiliki banyak kelebihan diantaranya seperti yang telah kami rangkum berikut ini :
  • Hadir dengan bahan material premium yang lebih tebal dan kokoh, bagian rangka payung ini terbuat dari rangka besi premium warna hitam yang lentur, kokoh dan tidak mudah patah bahkan lebih tahan terhadap angin kencang. Untuk bagian daun payungnya sendiri terbuat dari bahan kain polyester yang lebih tebal, dilapisi lagi dengan kain hitam anti UV sehingga payung tidak panas saat digunakan dibawah terik sinar matahari. Sangat cocok untuk dibawa beraktivitas di luar ruangan baik saat panas ataupun hujan.
  • Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas ini merupakan souvenir payung terbaru yang dibuat dengan detail kompleks namun tetap simple dan elegan. Keseluruhan bagian payung terbuat dari bahan material berkualitas tinggi yang memberikan kesan premium, kokoh dan lebih tangguh dari payung biasanya. Dilengkapi dengan tombol bukaan yang lebih empuk membuat payung lebih mudah digunakan, gak akan deh bikin tangan kamu jadi sakit.
  • Solusi souvenir kekinian yang praktis dan bermanfaat, payung ini sangat recommended untuk dijadikan souvenir karena modelnya unik, kekinian dan pastinya bermanfaat. Dibuat dengan model payung lipat 3 bukaan atas membuat payung ini lebih unik tak seperti payung biasanya, ukurannya juga bisa lebih kecil ketika dilipat sehingga praktis dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat penyimpanan.  Payung ini juga sudah dilengkapi dengan sarung penyimpanan anti air dan tali pada bagian gagang sehingga payung mudah disimpan, cocok deh untuk dibawa setiap hari. Ukurannya kecil jadi bisa masuk tas atau tempat penyimpanan di kendaraan kamu.
  • Memiliki lebih banyak pilihan warna yang bisa dipersonalisasi dengan custom logo, sangat tepat untuk merchandise dan media promosi yang efektif. Pilihan warna yang tersedia ada warna hitam, merah, kuning, biru muda, biru bca, navy, hijau , dan silver yang di setiap sisinya juga dapat di custom cetak logo menggunakan sablon sesuai keinginan. Adanya logo pada payung akan membuat brand kamu jadi lebih mudah dikenal oleh banyak orang, oke banget kan untuk media promosi. Modelnya yang elegan dapat meningkatkan brand prestige !

Jadi tunggu apalagi nih sobat ? Yuk tingkatkan efektifitas souvenir dan media branding mu dengan memberikan souvenir yang lebih keren, elegan dan bermanfaat seperti  Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas, Payung Lipat 3 L3 303 Lapis Hitam GRC, Payung Lapis Hitam Anti UV GRC 303, Payung Lipat 3 Custom Logo L3 303, Payung Lipat GRC Bukaan Atas Lapis Anti UV Tahan Panas, Payung Lipat 3 Multifungsi Cetak Logo, Souvenir Promosi Payung Lipat 3 GRC 303, Payung L3 303 Lapis Anti UV Hitam, Payung Promosi Rangka Premium dari Zeropromosi !

Untuk info pemesanan bisa hubungi customer service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Promosi Souvenir Payung Lipat 3 Lapis Hitam Anti UV Kode L3 303

» Thanks for reading Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas Eksklusif

0 Response to "Souvenir Payung Lipat 3 Anti Uv L3 303 Bukaan Atas Eksklusif"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami