Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan Natal!

Hai sobat zeropromosi ! Liburan Natal semakin dekat, momen ini menjadi waktu yang tepat bagi kamu untuk mengisi liburan dengan momen-momen istimewa dan pengalaman yang menyenangkan. Daripada bingung mau ngapain di rumah saat libur panjang Natal dan Tahun Baru, ada baiknya jika kamu memanfaatkan momen liburan ini untuk pergi liburan ke tempat wisata.

Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan Natal!

Untuk memastikan perjalanan liburan natal mu berjalan lancar dan penuh kenangan positif, sangat penting untuk melakukan persiapan yang matang. Perencanaan liburan yang baik akan membuat momen liburanmu jadi lebih menyenangkan, selain itu agendanya juga jadi lebih teratur. Agar momen liburanmu berkesan dan taka da hambatan, pastikan untuk mempersiapkan barang-barang yang penting ya.

Jangan sampai ketinggalan, yuk simak daftar barang wajib yang harus kamu bawa saat liburan Natal di artikel berikut ini. Eits, jangan lupa di catat ya !

Kartu Identitas dan Dokumen Penting merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Kartu Identitas dan Dokumen Penting merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Yang paling penting saat liburan adalah membawa kartu identitas berserta dokumen penting lain seperti tiket dan lainnya. Dengan membawa kartu identitas dan dokumen penting ini kamu bisa menghindari berbagai kendala administratif yang mungkin muncul selama liburan, sehingga memastikan pengalaman liburan yang lebih tenang dan terorganisir. Supaya gak repot saat menyimpan dokumen seperti kartu identitas dan lainnya, kamu bisa gunakan pouch khusus seperti yang ada di zeropromosi untuk menyimpan barang-barang penting ya.

Pakaian dan Perlengkapan Ibadah merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Pakaian dan Perlengkapan Ibadah merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Next kamu juga wajib nih membawa pakaian ganti, terutama jika kamu pergi liburan dalam waktu yang cukup lama. Membawa pakaian ini cukup penting lho sobat, selain menjaga kebersihan tapi juga memastikan kamu tetap nyaman selama liburan. Pastikan kamu membawa pakaian yang nyaman dan sesuai dengan tempat kamu berlibur ya, jangan sampai salah pilih pakaian dan berujung kamu jadi gak nyaman deh liburannya. Selain membawa pakaian, kamu juga wajib bawa perlengkapan ibadah ya seperti muka atau sajadah untuk yang muslim. Kalau kamu liburan untuk waktu yang lama, kamu bisa memisahkan beberapa pakaian sesuai kapan ingin kamu gunakan. Gunakan tas ukuran besar atau koper yang sesuai agar kamu jadi gak repot bawa banyak bawaan, Koper premium dari Zeropromosi cocok jadi pilihan nih.

Alat Kebersihan dan Obat Pribadi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Alat Kebersihan dan Obat Pribadi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Ketika pergi liburan, membawa alat kebersihan seperti sabun, sikat gigi, tisu dan lainnya amat penting lho, terlebih jika kamu pergi liburan untuk beberapa hari. Selain bermanfaat untuk menjaga kebersihan mu selama liburan, menggunakan peralatan kebersihan pribadi jadi gak perlu khawatir untuk merasa tidak nyaman atau kurang bersih. Bukan hanya peralatan kebersihan aja nih yang perlu kamu bawa sendiri, obat-obatan pribadi juga wajib karena biasanya di beberapa lokasi wisata akan sulit untuk menemukan tempat yang menjual obat-obatan lengkap. Jadi jangan lupa untuk membawa semua perlengkapan ini ya sobat.

Adapter dan Powerbank merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Adapter dan Powerbank merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Tak dipungkiri smartphone adalah barang penting yang pasti akan dibawa dan selalu dibutuhkan saat liburan, selain untuk alat komunikasi, smartphone juga kerap digunakan untuk banyak hal terutama mengabadikan momen saat liburan. Oleh karena itu sangat penting bagi kamu untuk membawa adapter charger dan juga powerbank. Adapter akan sangat bermanfaat untuk kamu mengisi daya baterai gadget/smartphone kamu terutama saat liburan ke luar negeri yang biasanya memiliki plug berbeda dari yang biasa kita gunakan di Indonesia (Travel Adapter UAR01U dari zeropromosi cocok jadi pilihan, modelnya compact dan praktis dengan 5standar koneksi). Dengan charger adapter ini kamu jadi mudah untuk mengisi daya gadget mu. Begitu juga dengan powerbank, benda kecil yang sangat penting bagi traveler. Meskipun sudah ada charger, rasanya powerbank ini akan sangat diperlukan saat liburan agar tidak perlu repot berdiam diri menghabiskan waktu untuk mengisi daya langsung. Powerbank P100AL15 dari zeropromosi dengan kapasitas 10.000 mAh ini sangat cocok jadi teman perjalananmu.

Tumbler Botol Minum merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Tumbler Botol Minum merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Meskipun banyak yang menjual minuman, membawa tumbler bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu saat berlibur. Tidak hanya bermanfaat sebagai wadah minuman yang akan membuat mu tetap terhidrasi dengan baik selama liburan, tumbler juga mendukung gaya hidup ramah lingkungan karena bisa mengurangi penggunaan botol plastik sekali pakai (Dapatkan aneka macam tumbler reusable keren disini). Jadi, pastikan tumbler botol minum ini selalu menemanimu dalam setiap langkah petualangan liburan natal mu ya.

Cemilan merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Cemilan merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Agar liburan natal mu tak membosankan, apalagi saat berada di tengah perjalanan, kamu wajib banget nih bawa cemilan atau makanan yang gak repot kalau dibawa. Cemilan tidak hanya menjadi teman setia saat perjalanan jauh atau menikmati pemandangan indah, tetapi juga bisa menjadi penyelamat di saat-saat kelaparan mendadak.

Tas Lipat Multifungsi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Tas Lipat Multifungsi merupakan salah satu barang yang wajib kamu bawa saat liburan natal

Terakhir dan cukup penting ada Tas lipast multifungsi, mengingat saat ini pemerintah sedang mengurangi penggunaan kantong plastik, jadi kamu wajib banget nih bawa 1-2 tas penyimpanan yang bisa dilipat seperti ini agar mudah udah menyimpan barang ataupun pakaian kotor. Kamu juga bisa nih gunakan tas lipat ini untuk menyimpan oleh-oleh yang kamu beli, selain lebih praktis bisa menjaga lingkungan juga lho.

Nah sobat zeropromosi, itu dia barang penting yang wajib kamu bawa saat liburan natal. Dengan mempersiapkan barang-barang ini sebelum berangkat, kamu akan merasa lebih tenang dan siap menghadapi petualangan liburan Natalmu. Jangan lupa untuk memeriksa kembali daftar ini sebelum berangkat agar tidak ada yang terlewat ya. 

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat, Seamat liburan dan semoga liburanmu penuh dengan kebahagiaan! 😊

» Thanks for reading Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan Natal!

14 Responses to "Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Barang yang Wajib Dibawa Saat Liburan Natal!"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *