Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo

Souvenir dapat menjadi alat pemasaran yang efektif bagi setiap organisasi/perusahaan, oleh karena itu kami Zeropromosi 087781867176 menghadirkan Solusi souvenir terbaru untuk memenuhi kebutuhan souvenir dan media promosi. Ini dia Souvenir TERBARU Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo, Solusi souvenir premium untuk meningkatkan branding !

Barang Promosi Perusahaan Travel Bag Koper Premium Hardcase Fiber G007

Salah satu koleksi souvenir terbaru dari Zeropromosi yang hadir dengan penuh kemewahan, terbuat dari bahan Fiber ABS berkualitas dengan ketebalan 4 mm menjadikan koper ini tak hanya kuat tetapi juga mampu memberikan perlindungan optimal bagi barang bawaan yang disimpan. 

Barang Promosi Perusahaan Travel Bag Koper Premium Hardcase Fiber G007

Tak hanya itu, Koper Fiber Premium ini juga dapat memberikan pengalaman perjalanan yang lebih aman, nyaman dan mewah karena dilengkapi dengan bagian dalam kain satin, kuncian stylish extra safe serta dilengkapi dengan empat roda yang dapat berputar 360 derajat yang akan memastikan mobilitas mulus di setiap langkah perjalanan. 
Designya yang mewah nan elegan membuat Koper Fiber ini sangat cocok dijadikan pilihan souvenir tepat dalam dunia perjalanan bisnis dan hiburan.
Features Product :
  • Design mewah dan kokoh dengan beragam pilihan motif
  • Dilengkapi adjustable trolley dan kunci pengaman SNI yang bisa di setting
  • Bahan material kualitas premium yang memberikan perlindungan optimal
  • Kapasitas penyimpanan besar dengan roda putar 360°

Souvenir Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin ini memiliki detail premium yang cukup menarik dan wajib kamu tahu. Berikut detail dan spesifikasi nya ⤵️

Barang Promosi Perusahaan Travel Bag Koper Premium Hardcase Fiber G007
• Nama produk : Koper Fiber G007
• Material Trolly/ Tangkai Koper : Alumunium anti karat
• Lapisan Dalam Koper : Terbuat dari bahan kain Satin berbahan halus dan tebal
• Roda Koper : 4 roda yang dapat berputar 360 derajat
• Kunci Pengaman : Dilengkapi kode pengaman SNI yang bisa di adjust/setting sendiri
• Ukuran Produk : 20 inch dengan dimensi 37 cm x 22 cm x 56 cm
• Kapasitas penyimpanan : Maksimal 16KG
• Pilihan warna : Tersedia beragam pilihan warna yaitu merah cabai, merah maroon, biru dongker, gold, putih, hitam, orange, hijau, biru langit, abu-abu, coklat, kuning, pink dan ungu  ( Untuk informasi ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
• Berat produk :  
• Harga produk : Rp 172.000,- /Pcs
• Packaging : Menggunakan plastik + dus
• Asal produk : Import
• Cetak logo : Bisa custom menggunakan metode cetak resin dan printing 1 sisi
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak Logo Resin : Rp7,000/pcs
- Biaya Cetak Printing 1 Sisi : Rp 30.000/pcs
Souvenir Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo juga memiliki beragam kelebihan yang membuatnya cocok dijadikan media branding yang efektif. Berikut kelebihannya ⤵️
  1. Terbuat dari bahan material premium berkualitas tinggi berupa fiber poloparis dengan ketebalan diatas rata-rata sehingga koper jauh lebih kokoh dari koper lain dan dapat memberikan perlindungan optimal pada barang yang disimpan. Pada bagian dalam koper juga dilapisi bahan satin premium dengan secret slot pada kedua sisi koper yang bisa digunakan untuk menyimpan barang privasi atau barang penting sehingga lebih aman.
  2. Hadir dengan Desain Koper Elegan yang Memukau, dibuat dengan model koper persegi eksklusif yang memiliki beragam pilihan motif mewah. Dengan menggunakan bahan fiber poloparis berkualitas tinggi menjadikan koper ini tidak hanya tahan lama tetapi juga memberikan sentuhan kemewahan yang bisa meningkatkan citra merek perusahaan. Pilihan warna yang tersedia juga lebih beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera, warna yang tersedia ada merah cabai, merah maroon, biru dongker, gold, putih, hitam, orange, hijau, biru langit, abu-abu, coklat, kuning, pink dan ungu.
  3. Memiliki ukuran ideal yang cocok untuk temani setiap perjalanan dimana memiliki ukuran koper 20 inchi dengan dimensi yang sesuai standar kabin maskapai sehingga lebih nyaman dibawa ke mana-mana dan memudahkan penggunanya untuk membawa barang bawaan tanpa harus khawatir dengan biaya tambahan untuk check-in.
  4. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya. Bukan hanya bahannya aja nih yang berkualitas, bagian trolly koper juga terbuat dari bahan alumunium berkualitas yang dapat di adjust ukurannya. Selain itu, koper ini juga dilengkapi kunci pengaman yang dapat di setting sesuai keinginan, serta 4 roda yang dapat berputar 360 derajat sehingga lebih lancar dan nyaman digunakan.
  5. Fungsionalitas tinggi dan fleksibel sehingga cocok dijadikan souvenir eksklusif untuk meningkatkan branding. Tak seperti souvenir lainnya, Koper Fiber ini akan menjadi souvenir premium yang disukai banyak orang karena bermanfaat dan fleksibel penggunannya bisa untuk keperluan kantor hingga souvenir dan media branding yang efektif dengan masa pakai lebih lama dari souvenir lainnya.
  6. Dapat dicustomize dengan logo ataupun tulisan sesuai keinginan, sangat recommended karena tampilan koper jadi lebih berkelas. Pilihan metode cetak nya juga cukup beragam, ada yang menggunakan resin logo dan printing pada body sehingga cocok untuk meningkatkan brand awareness dan menciptakan kesan mendalam pada penerima souvenir. Logo perusahaan yang tercetak dengan jelas dan tajam akan memberikan identitas visual yang kuat, oke banget deh untuk media promosi !

Yuk upgrade style souvenir dan media branding mu jadi lebih eksklusif dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir berupa Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo dari Zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu seperti Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo, Koper Fiber Premium Poloparis G007, Souvenir Promosi Koper Bahan Fiber G007 Premium, Koper Laptop Kabin & Bagasi G007, Poloparis Koper Kabin Koper Bagasi Koper Fiber Abs Anti Pecah G007, Tas Promosi Koper Fiber Antipecah, Koper Tas Koper Kabin material ABS Premium Hardcase Fiber G007, Koper Fiber Polo Happy Size 20Inc Travelbag, Koper Kabin Premium Branding Custom, Souvenir Perusahaan TravelBag Koper Fiber.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tas menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir tas kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Tas/Koper Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Barang Promosi Perusahaan Travel Bag Koper Premium Hardcase Fiber G007

» Thanks for reading Souvenir Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo

15 Responses to "Souvenir Koper Fiber Premium Poloparis Koper Kabin Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *