Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Alasan Mengapa Resolusi Tahun Baru Itu Penting Untuk Kamu

Hai sobat ! Semua orang pasti udah ga asing lagi deh sama kegiatan rutin yang dilakukan setiap pergantian tahun. Selain membuat rencana liburan, bakar-bakar dan pasang kembang api, membuat resolusi juga menjadi salah satu kegiatan akhir tahun yang banyak dilakukan. Ternyata membuat resolusi tahun baru bukan hanya sebatas kegiatan saja loh sobat, tapi resolusi tahun baru memiliki banyak sekali manfaat untuk kamu kedepannya.

Alasan Mengapa Resolusi Tahun Baru Itu Penting Untuk Kamu

Nah, untuk menyambut tahun baru yang tinggal menghitung hari saja, ada baiknya jika kamu juga membuat resolusi tahun barumu. Karena ada banyak manfaatnya dan kali ini zeropromosi juga akan memberikan beberapa alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu. Berikut adalah alasannya, baca dan simak sampai habis ya sobat !

Sebagai Bahan Evaluasi dan Introspeksi Diri

Sebagai Bahan Evaluasi dan Introspeksi Diri merupakan alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu

Disaat tahun akan segera berganti, tentu semua akan memiliki harapannya masing-masing. Mulai dari hal yang paling umum yaitu berharap agar tahun yang baru akan menjadi tahun yang lebih baik dan juga lain sebagainya. Akan tetapi saat tahun baru segera tiba, resolusi tahun baru menjadi sangatlah penting untuk dijadikan sebagai bahan evaluasi dan juga introspeksi diri dari tahun yang akan berlalu ke tahun baru yang segera tiba. Secara tidak langsung ketika kamu membuat resolusi tahun baru, kamu akan mencari tahu lebih dalam tentang diri kamu dan itu bisa membuat kamu menjadi ingat bagaimana diri kamu bisa mengevaluasi dirimu dan juga lebih introspeksi diri kamu. Apakah ada sesuatu yang kurang baik dan perlu kamu rubah dan lain sebagainya. Dengan resolusi juga kamu bisa tau sudah sampai mana kemampuan diri kamu, apa yang sudah tercapai dan apa yang harus di capai. Nah kamu bisa catat resolusi di tahun yang akan dating di buku agenda, agar semua tertata rapih dan kamu bisa mengevaluasi mana yang belum tercapai dari tahun ke tahun. Agenda yang cocok untuk catatan kamu bisa gunakan buku agenda AGLT-06 yang tren ini lho, karena akan membuat menulis, mencatat dan menyusun agenda lebih nyaman dan menyenangkan. Di design khusus dengan model buku agenda kekinian yang super mewah ( yuk cek selengkapnya ).

Tujuan Dan Target Mu Di Tahun Depan Akan Lebih Jelas Dan Teratur

Tujuan Dan Target Mu Di Tahun Depan Akan Lebih Jelas Dan Teratur merupakan alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu

Bukan hanya untuk introspeksi diri saja, resolusi juga berperan penting untuk kehidupan kamu satu tahun kedepan. Dengan resolusi kamu jadi lebih fokus dengan tujuan dan target yang ingin kamu capai dalam waktu satu tahun kedepan. Jika ada resolusi kegiatan kamu juga akan lebih teratur karena kamu memiliki target dan tujuan tertentu yang harus di capai. Tentu nya apa yang kamu inginkan selama ini akan tercapai dengan bantuan resolusi yang telah kamu buat. Coba deh bayangin kalo kamu cuma berkeinginan tapi kamu tidak berusaha mewujudkannya dengan membuat resolusi yang terdiri dari komitmen dan step untuk menyelesaikannya, pasti hanya akan menjadi angan-angan dan wacana saja kan. Nah mimin punya solusi agar target kamu tercapai, kamu bisa gunakan sticky note sebagai tanda target yang belum tercapai. Zeropromosi banyak model sticky note berbentuk buku catatan sekaligus pulpen yang multifungsi. Selain multifungsi modelnya yang sangat unik-unik bisa membuat kamu semakin bersemangat untuk membuka buku catatan kamu.

Sebagai Motivasi Dan Penyemangat Di Tahun Baru

Sebagai Motivasi Dan Penyemangat Di Tahun Baru merupakan alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu

Saat memasuki tahun baaru tentu kita memerlukan penyemangat untuk memotivasi diri agar terus semakin dan mau berusaha agar tahun yang baru bisa menjadi tahun yang lebih baik. Tahun yang baru tidak akan menjadi baik jika tanpa di sertai dengan usaha dari diri kita sendiri. Eits jangan salah, kita bisa mendapatkan penyemangat dan motivasi bukan dari doi aja loh. Tapi juga dari resolusi tahun baru yang telah dibuat, kok bisa ? Bisa dong, karena dengan kamu sudah memulai membuat resolusi saja bisa menambah semangat kamu untuk terus berusaha agar menjadi yang lebih baik, bayangan dari setiap keberhasilan yang akan kamu dapat ketika membuat resolusi itu bisa menjadi penyemangat dan bisa memotivasi diri kamu. Baru membayangkannya saja sudah bikin semangat, apalagi kalo dijalanin coba.

Sebagai Penguji Komitmen dan Juga Pengingat

Sebagai Penguji Komitmen dan Juga Pengingat merupakan alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu
 
Saat membuat resolusi itu artinya kamu akan membuat suatu perubahan dan pastinya apa yang ingin kamu lakukan tentu memerlukan proses, langkah-langkah dan pastinya komitmen untuk mewujudkaan resolusi yang dibuat. Resolusi yang berisikan tujuan yang ingin kamu capai tentu akan membuat kamu belajar untuk komitmen dengan apa yang telah kamu buat, karena ketika kamu membuat suatu keinginan dan tujuan maka kamu harus komitmen dengan hal tersebut. 
Bukan hanya untuk mengajarkanmu dan menguji komitmen dalam diri kamu, resolusi juga bermanfaat sebagai pengingat untuk diri kamu tentang apapun halangan dan rintangan yang akan kamu alami, kamu pasti bisa mewujudkannya. Bukan hanya itu, resolusi juga bisa mengingatkan mu ketika kamu sudah mulai kehilangan arah, lelah dan mulai oleng dengan kegiatan atau apapun yang kamu lakukan dalam hidup. Pengingat lainnya juga bisa gunakan Jam alarm digital smart ini lhoo. Misalnya kamu setiap malam jam 7 ingin membaca buku untuk menambah pengetahuan dan wawasan, bisa banget . Resolusi bisa membuat kamu ingat kembali akan apa yang ingin kamu capai, tujuan yang telah kamu buat, hal apa yang sudah kamu lakukan hingga bisa berhasil dan mampu berada di titik yang sekarang. Dengan resolusi kamu akan ingat lagi tujuan kamu dan kamu akan kembali menjadi semangat untuk mencapai apa yang kamu inginkan.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa alasan mengapa resolusi tahun baru itu penting untuk kamu. Bukan hanya perihal pekerjaan, resolusi juga bisa berisikan tentang social life kamu, lifestyle kamu, pribadi kamu, dan banyak lagi. Jadi jangan berpikiran bahwa resolusi hanya untuk kepentingan pekerjaan ya sobat. Jadi, yuk buat resolusi tahun baru mu sekarang dan buktikan bahwa tahun baru memang akan menjadi tahun yang jauh lebih baik untuk kamu.

Sekian artikel kami hari ini, semoga artikel ini bisa memberikan inspirasi dan manfaat ya untuk kalian semua. Terimakasih dan selamat tahun baru !😁

» Thanks for reading Alasan Mengapa Resolusi Tahun Baru Itu Penting Untuk Kamu

11 Responses to "Alasan Mengapa Resolusi Tahun Baru Itu Penting Untuk Kamu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *