Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Cara Seru Menikmati Waktu Libur Natal Di Rumah !

Halo sobat zeropromosi ! Hari Natal akan segera tiba dalam beberapa hari lagi, semua orang sudah mulai mempersiapkan berbagai keperluan natal. Mulai dari keperluan dekorasi, outfit, makanan hingga acara dan rencana liburan untuk menghabiskan waktu libur natal. Hari natal dirayakan setiap tahunnya pada tanggal 25 Desember dan berdekatan dengan moment pergantian tahun. Hal ini membuat waktu libur natal biasanya akan digabung dengan libur akhir tahun. Namun sayangnya rencana untuk berlibur di moment natal dan akhir tahun ini haus ditunda kembali karena pandemi yang belum juga pergi. Meskipun sebenarnya situasi pandemi sudah lebih baik dari tahun sebelumnya, namun pemerintah tetap melakukan tindakan pencegahan pelonjakan kasus baru menjelang hari libur dengan menerapkan sejumlah peraturan seperti PPKM.

Ini Dia Cara Seru Menikmati Waktu Libur Natal Di Rumah !

Meskipun demikian, kamu gak boleh sedih apalagi gak bersemangat  untuk merayakan natal sebab kamu tetap bisa menikmati hari natal dan libur natal dengan melakukan banyak hal yang menyenangkan. Walaupun caranya agak berbeda tapi yang penting momen libur natal ini bisa jadi waktu yang tepat untuk kamu refreshing dari kesibukan setiap harinya. Nah buat kamu yang pengen liburan tapi gabisa, kali ini zeropromosi akan memberitahukan berbagai cara dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan di rumah untuk menikmati waktu libur natal.
Walau hanya di rumah tapi cara ini cukup efektif untuk mengisi kekosongan di waktu libur natal mu, dan yang pasti waktu liburan mu akan tetap berkesan dan menyenangkan. Yuk langsung aja simak caranya di artikel berikut ini, simak sampai akhir ya !

Me Time merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Me Time merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Berdiam diri saja di rumah untuk waktu libur yang cukup lama memang akan sangat membosankan, terlebih tidak ada aktivitas yang dilakukan seperti ketika bekerja. Tapi jangan salah, waktu libur natal yang ada bisa kamu manfaatkan untuk menenangkan pikiran mu dari rutinitas harian yang menumpuk. Kamu bisa memanfaatkan waktu libur natal untuk me time, lakukan apa saja yang kamu sukai seperti melanjutkan novel yang sedang kamu baca, mendengarkan musik, menonton film atau bahkan maskeran dan melakukan body spa. Perlu kamu tahu bahwa me time itu memiliki banyak manfaat untuk kamu dan memang dilakukan untuk membuat dirimu merasa lebih baik dan tidak mengalami stress. Jadi buatlah dirimu senyaman mungkin dengan melakukan hal-hal yang kamu sukai. Lagi pula waktu libur natal memang bertujuan untuk digunakan sebagai waktu istirahat setelah melakukan banyak aktivitas setiap harinya. Sambal berdiam diri kalin bisa loh sambil memanjakan kuku kalian sendiri di rumah loh, Zeropromosi menyedikan Souvenir Manicure Set 7 In 1 Pedicure Tools Package Resleting yang minimalis tapi tetap terlihat elegan loh.

Melukis dan Mewarnai merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Melukis dan Mewarnai merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Aktivitas lain yang juga bisa membuat waktu libur natal mu lebih bermanfaat dan berkesan adalah dengan melukis atau mewarnai. Bagi kebanyakan orang melukis dan mewarnai bisa menjadi media yang tepat untuk meluapkan emosi dan perasaan. Lewat kanvas atau kertas gambar yang kamu bisa mengkekspresikan dirimu dengan sesuka hati. Jika kamu bukan termasuk orang yang pandai melukis, kamu bisa kok membeli lukisan atau gambar yang sudah jadi dan kamu hanya perlu mewarnainya. Lagipula sekarang buku bergambar itu bukan hanya di peruntukan untuk anak-anak aja tapi juga ada khusus untuk orang dewasa. Kamu bisa mulai melukis dan mewarnai saat waktu senggang. Cara ini bisa menenangkan pikiran dan meredam stress lho.

Membersihkan dan Menata Ulang Rumah merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Membersihkan dan Menata Ulang Rumah merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Mungkin kebanyakan orang akan menghabiskan waktu liburannya dengan hanya beristirahat dan rebahan di kamar. Tapi apa kamu gak bosen rebahan terus setiap hari ? Nah untuk kamu yang orangnya aktif dan udah bosen rebahan bisa mencoba untuk lebih produktif dengan cara membersihkan rumah dan menata ulang furniture yang ada. Kamu bisa memulainya dari kamar mu sendiri, bersihkan sela-sela kasur dan rapihkan perlengkap skincare atau barang-barang lainnya. Kamu juga bisa merubah tatanan kamar mu seperti merubah posisi lemari dengan kasur, meja kerja dan sebagainya untuk mendapatkan suasana baru yang lebih berbeda. Kamu juga bisa membersihkan ruangan lainnya seperti rang tamu, ruang keluarga, ruang makan atau teras rumah agar lebih bersih dan orang rumah juga jadi lebih nyaman. Untuk ruangan lainnya kamu tidak perlu bersihkan terlalu detail kok, kamu hanya perlu bersihkan tempat-tempat yang sering di lalui banyak orang di rumah. 
Meskipun aktivitas ini cukup melelahkan tapi sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh yang harus di ajak bergerak agar sendi-sendi tiidak kaku. Jadi daripada diemdiem aja di rumah, lebih baik membersihkan rumah dan membuat suasana rumah lebih berbeda dengan menata ulang kan. Anggap aja ini olahraga ringan hehe. Selain itu kalian bisa deh menata rumah kalian dengan ornament – ornament natal, contohnya dengan mengganti bantal ruang tamu kalian dengan Bantal Natal yang ada di zeropromosi bisa jadi salah satu refrensi kalian loh sobat hehe.

Memasak merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Memasak merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Saat libur natal memang akan terasa bosan, apalagi kalau waktu liburnya cukup lama dan di gabung dengan libur akhir tahun. Nah, agar wkatu libur mu gak sia-sia kamu bisa lho belajar memasak dengan ibu di rumah itung-itung bantuin ibu saat kamu di rumah. Memasak jadi salah satu aktivitas menyenangkan yang juga bermanfaat lho, mulai dari meningkatkan kreatifitas di dapur, meningkatkan kepercayaan diri, membuat perasaan lebih happy dan tentunya membuat hubungan dengan keluarga jadi lebih dekat. Bukan hanya itu, kamu juga jadi lebih hemat dan sehat karena tidak harus membeli makanan di luar. Gimana, minat untuk belajar masak di rumah gak nih ? :D

Kumpul Bersama Keluarga merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Kumpul Bersama Keluarga merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Waktu libur natal memang sudah sangat tepat untuk dijadikan momen quality time bersama keluarga di rumah. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini kita jadi punya banyak waktu luang yang sangat sayang jika tidak di gunakan untuk kumpul dengan orang-orang tersayang. Karena kalau waktu libur sudah berlalu kita semua akan di sibukan dengan aktivitas masing-masing yang terkadang membuat kita lupa untuk meluangkan waktu dengan keluarga. Jadi kamu bisa manfaatkan momen libur natal untuk kumpul dengan anggota keluarga mu dan melakukan banyak hal bersama. Bisa mengadakan acara makan bersama di rumah, bermain games, ngobrol-ngobrol santai atau barbeque an bareng di rumah.

Datang Ke Rumah Teman merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Datang Ke Rumah Teman merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Kalau kamu bosen di rumah terus, kamu boleh kok sesekali datang dan main ke rumah teman atau sebaliknya. Kalau kamu dan teman mu sama-sama merayakan natal juga bisa nih merayakan natal bersama dengan open house untuk beberapa orang saja. Kamu bisa mengadakan acara seruseru an bareng itung-itung sebagai ajang silaturahmi. Jangan lupa untuk terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun dan air bersih atau gunakan hand sanitizer ya. Hmm tapi kalo berkunjung ke rumah teaman ga membawa hadiah ga enak juga ya, nah sobat Mug kramik dengan tema natal bisa jadi salah satu souvenir menarik untuk kalian loh, selain manfaatnya yang berjangka lama souvenir ini juga bisa di custom loh sesuai keinginan kalian loh keren kan.

Movie Marathon merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Movie Marathon merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Saat libur natal emang waktu yang paling pas untuk movie marathon di rumah sambil nyemil cemilan favorit. Kalau hari biasa kamu disibukan dengan banyak aktivitas dan pekerjaan, maka waktu liburan natal kali ini bisa kamu gunakan untuk menonton film-film yang belum sempat kamu tonton sebelumnya. Apalagi menjelang akhir tahun ini banyak film-film baru yang akan tayang dan akan menemani waktu liburan mu. Kamu juga bisa nih mengajak temen atau sahabat dekat mu untuk nonton film bersama. Walaupun sendiri juga asik tapi kalau ada temennya tuh jadi makin asik gak sih.

Membuat Jurnal merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Membuat Jurnal merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Siapa bilang nulis-nulis diary dan buat jurnal itu kuno ? Meskipun sudah ada sejak lama nyatanya masih banyak lho orang yang suka menulis diary dan jurnal aktivitas mereka setiap harinya. Membuat jurnal bisa jadi salah satu cara untuk mengekspresikan diri dan bercerita walau bukan kepada orang lain. Menulis atau membuat jurnal juga sangat bermanfaat untuk perkembang diri kita sendiri lho, bisa membantu agar hidup lebih fokus dan teratur, meningkatkan kemampuan menulis, sebagai bahan evaluasi diri, sebagai kenang-kenangan dan memori masa lalu bahkan bisa mengurangi tingkat stress. Banyak orang mungkin tidak terbiasa untuk membawa buku kemanapun mereka pergi, tapi kamu bisa kok mencoba menulis jurnal sebelum kamu tidur.

Olahraga merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Olahraga merupakan salah satu cara seru menikmati waktu libur natal di rumah

Aktivitas terakhir yang gak boleh kamu lewatkan saat waktu liburan entah natal atau waktu libur lainnya adalah olahraga. Hayooo siapa nih yang udah males olahraga tapi ngeluh berat badan naik dan segala macem ? Olahraga adalah aktivitas fisik yang cukup penting untuk kesehatan tubuh manusia lho, dengan berolahraga tubuh kamu jadi terasa lebih bugar dan tidak kaku karena tidak banyak bergerak. Apalagi di musim liburan ini kamu bisa memperbaiki pola hidup sehat dimulai dengan berolahraga. Gak perlu olahraga yang berat-berat, kamu cukup olahraga jogging keliling komplek atau mengunjungi taman dekat rumah sekalian menghirup udara segar di luar rumah.

Nah sobat  zeropromosi itulah beberapa cara dan aktivitas seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu libur natal di rumah. Meskipun hanya menikmati liburan natal di rumah tapi waktu libur kamu tetap bermanfaat dan berkesan bukan. Daripada harus membahayakan diri dan orang di sekitar kita lebih baik tahan diri untuk pergi liburan dan manfaat waktu dengan aktivitas bermanfaat dari rumah saja. Jadi menurut kamu ada aktivitas lain gak nih yang bisa membuat waktu libur natal jadi lebih seru ? Kalau ada coba komen di kolom komentar ya.

Sekian artikel yang kami sampaikan semoga bisa memberikan manfaat dan menginspirasi sobat zero semua ya. Jangan lupa untuk share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu ya. Terimakasih sudah membaca dan selamat menyambut hari natal bagi yang merayakan, ya !😁

» Thanks for reading Ini Dia Cara Seru Menikmati Waktu Libur Natal Di Rumah !

12 Responses to "Ini Dia Cara Seru Menikmati Waktu Libur Natal Di Rumah !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *