Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Tips Agar Bisa Konsisten Menjalankan Resolusi Tahun Baru !

Halo sobat zeropromosi ! Mendekati momen akhir tahun banyak masyarakat mulai mempersiapkan rencana liburan dan resolusi tahun baru. Selain liburan, resolusi juga menjadi hal penting bagi sebagian besar masyarakat. Biasanya mereka akan mempersiapkan resolusi jauh-jauh hari sebelum malam pergantian tahun dan akan di jalankan saat tahun baru telah tiba. Seperti yang kita tahu, resolusi sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari agar hidup memiliki tujuan yang lebih jelas dan teratur. Isi dari resolusi itu sendiri juga sangat beragam dan umumnya bersifat pribadi sehingga apapun resolusi yang dibuat tidak ada yang benar ataupun salah. Hanya saja kebanyakan orang membuat resolusi yang serupa seperti mulai rajin bangun lebih pagi, rajin berolahraga, mulai menabung hingga memperbaiki karier dan gaya hidup.

Tips Agar Bisa Konsisten Menjalankan Resolusi Tahun Baru !

Meskipun resolusi rutin di buat setiap tahunnya, sayangnya masih banyak yang belum bisa konsisten untuk menjalankan target yang dibuat sendiri hingga akhirnya resolusi tersebut hanya menjadi sebuah harapan yang tidak bisa tercapai. Tapi sobat zero gaperlu bersedih jika memang masih memiliki target dan resolusi tahun lalu yang belum tercapai. Kamu hanya perlu merubah cara yang telah kamu lakukan sebelumnya dan menggantinya dengan cara yang lebih efektif. Sebelum membuat resolusi baru, kamu juga memikirkan tahapan dan cara nya terlebih dahulu agar resolusi di tahun depan bisa dijalankan dengan baik.
Nah, kali ini zeropromosi juga akan membantu kamu mewujudkan resolusi yang telah kamu buat sebelumnya dengan cara memberitahu sejumlah tips yang bisa kamu terapkan agar tetap konsisten menjalankan resolusi tahun baru. Jika kamu berhasil konsisten menjalankan resolusi, maka peluang tercapainya resolusimu juga jadi lebih besar. Jadi yuk langsung aja simak tips yang kami berikan berikut ini !

Buat Daftar Cara Untuk Mencapai Resolusi merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Buat Daftar Cara Untuk Mencapai Resolusi merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Jika sebelumnya kamu sudah membuat target dan resolusi yang baru, tentu kamu harus tahu apa yang harus kamu lakukan untuk mencapai target tersebut. Maka dari itu sangat penting untuk kamu membuat daftar rencana atau cara apa yang akan kamu lakukan untuk mencapai resolusi yang telah kamu buat. Sebelum membuat rencananya, pastikan kamu memikirkan cara yang efektif dan efisien untuk kamu lakukan ya. Agar nantinya kamu tidak merasa bosan atau kesulitan untuk menerapkannya. Misalnya kamu punya resolusi ingin menabung 15 juta dalam setahun, maka kamu harus memikirkan cara yang efisien agar bisa menabung sebanyak yang kamu mau. Misalnya perhari atau perminggu harus menyisihkan 10 ribu atau 15 ribu. Begitu juga saat kamu memiliki resolusi memperbaiki gaya hidup, bisa dengan membuat sarapan sendiri setiap pagi, bangun lebih awal dan banyak lagi. Apapun resolusi yang kamu buat harus disertai dengan cara untuk mewujudkannya. Usahakan kamu selalu menyesuaikan cara yang kamu buat dengan kapasitas kemampuan dirimu sendiri ya. Memo ramah lingkungan daur ulang + sticky note + pulpen (Memo 905) bisa jadi slaah satu media kalian untuk menulis segala resolusi kalian, selain bentuknya yg minimalis dan mudah di bawa kemana-mana memo ini juga ramah lingkungan loh. Jadi jangan pernah memaksakan diri untuk melakukan hal yang sebenarnya bukan kemampuanmu. Bisa-bisa resolusi yang kamu buat hanya lah sebagai tulisan dan harapan.

Tulis Resolusi Di Tempat Strategis merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Tulis Resolusi Di Tempat Strategis merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Resolusi adalah sebuah daftar rencana atau harapan yang berisikan target dan merupakan bagian dari rencana hidup. Secara garis besar, resolusi adalah target-target yang harus kamu lakukan dalam jangka waktu terntu. Meskipun sudah diatur sedemikian rupa, namanya manusia seringkali lupa dengan apa yang telah di rencanakan. Lalu, jika kamu saja lupa dengan resolusi yang kamu buat lantas bagaimana resolusi tersebut bisa tercapai ? Nah, agar kamu bisa mengingat dan terus konsisten menjalankan resolusi tahun baru yang kamu buat, kamu bisa menulis resolusi yang telah kamu buat dan tempel di tempat yang strategis dan mudah dilihat. Misalnya tempel di dinding kamar dekat tempat tidur atau dekat meja belajar/bekerja agar kamu bisa melihat dengan mudah apa yang harus kamu lakukan hari ini untuk mencapai resolusi yang telah kamu buat. Kalian bisa menggunakan Sticky Note 303 dari zeropromosi loh.

Mulai lah Dari Hal Kecil merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Mulai lah Dari Hal Kecil merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Untuk mewujudkan keinginan seperti resolusi, tentu semuanya perlu proses dan dilakukan secara bertahap. Melalui rencana dan langkah yang telah kamu buat, kamu bisa mulai melakukannya dari hal yang paling kecil terlebih dahulu. Meskipun tidak memberikan efek yang besar, tapi dari hal yang kecil kamu bisa belajar untuk membiasakan diri terhadap aktivitas baru. Jika kamu memiliki target yang besar, kamu bisa membaginya lagi menjadi target-target kecil yang bisa kamu capai sedikit demi sedikit. Dengan begitu kamu bisa merasakan perubahan dari hal kecil yang telah kamu lakukan. Meskipun kecil tapi jika mudah dilakukan maka resolusi dan target besar yang kamu buat bisa tercapai dengan mudah.

Lakukan Setiap Hari merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Lakukan Setiap Hari merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Agar kamu konsisten menjalankan resolusi, kamu harus jadikan target yang kamu buat sebagai kebiasaan baru dalam hidup mu. Jika sebelumnya kamu sudah mencatat target-target yang kamu ingin capai dan memulainya dari hal yang kecil, selanjutnya kamu harus menerapkan kebiasaan baik ini setiap hari. Supaya tidak merasa terlalu di kejar-kejar, kamu bisa menulis hal apa saja yang bisa kamu lakukan setiap harinya. Misalnya kamu ingin diet atau merubah pola hidup yang lebih sehat, kamu bisa jalankan rutinitas jalan/lari pagi selama beberapa menit setiap harinya. Meskipun hanya hal kecil tapi jika dilakukan setiap hari maka itu akan membuat kamu terbiasa. Nah, nanti makin hari kamu bisa tambah waktunya sesuai dengan kemampuan mu. Jadi usahakan setiap hari atau minggunya kamu memiliki jadwal aktivitas yang harus kamu lakukan untuk mencapai resolusi yang telah kamu buat ya. Mungkin Jam Meja Kayu LED Digital bisa jadi slaah satu benda yang sangat membuantu kamu, selain jam dengan bentu yang fashionable jam ini juga di lengkapi dengan alaram yang bisa kalian atur loh.

Jangan Terlalu Keras Pada Diri Sendiri merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Jangan Terlalu Keras Pada Diri Sendiri merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Sebaik apapun kamu membuat rencana, pasti akan ada saatnya dimana kamu merasa kesulitan melakukan sesuatu. Tapi sayangnya banyak orang suka melupakan kapasitas kemampuan diri sendiri sehingga seringkali mereka akan menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yang mereka lakukan. Padahal sebuah kegagalan adalah hal yang wajar kita temukan, apalagi jika rencana yang kamu lakukan adalah merubah kebiasaan lama, maka butuh proses yang lebih lama untuk mulai terbiasa melakukan hal baru. Jadi saat menjalankan resolusi, usahakan jangan terlalu keras kepada dirimu sendiri ya sobat. Jika tidak, nantinya kamu akan merasa terbebani dan tidak ingin melanjutkan usaha yang telah kamu lakukan sebelumnya. Padahal untuk mencapai target sudah tinggal sedikit lagi, jadi sayang banget kan. Untuk mencegah hal ini, kamu bisa mencoba untuk menenangkan diri saat hal buruk terjadi. Usahakan jangan menyalahkan dirimu sendiri secara terus menerus dan cobalah lakukan sesuatu yang kamu sukai saat berhasil melakukan satu hal yang berkaitan dengan resolusimu. Bisa dibilang kamu juga perlu melakukan self reward saat berhasil mencapai target kecil mu agar tetap fokus dan semangat mencapai target-targetlainnya.

Catat Setiap Kemajuan merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Catat Setiap Kemajuan merupakan salah satu tips agar konsisten menjalankan resolusi tahun baru

Setelah kamu melakukan banyak hal untuk mencapai resolusi yang telah kamu buat, kamu bisa mencatat apa saja yang telah kamu lakukan. Kamu juga bisa mencatat mana yang berhasil dan mana yang belum berhasil kamu lakukan. Dari catatan yang kamu buat, kamu bisa tahu mana cara yang kurang efektif, mana yang harus di coba lagi, dan apa yang menjadi hambatan mu saat meenjalankan resolusi. Catatan ini juga akan membantu kamu agar tahu seberapa dekat kamu dengan tujuan utama mu, jadi kamu juga tahu apa yang harus kamu lakukan lagi untuk mencapai tujuan utama mu di tahun ini.

Sobat zeropromosi, itulah beberapa cara dan tips yang bisa kamu coba agar bisa konsisten menjalankan resolusi tahun baru yang telah kamu buat. Sekian dan semoga tips yang kami berikan bisa membantu kamu untuk mencapai setiap resolusi di tahun yang baru ya. 

Terimakasih sudah membaca dan jangan lupa untuk share tips ini ke teman, kerabat dan keluarga mu agar mereka bisa mencapai setiap tujuan dan resolusi yang telah di buat. Sampai jumpa dan selamat mencoba !😁

» Thanks for reading Tips Agar Bisa Konsisten Menjalankan Resolusi Tahun Baru !

12 Responses to "Tips Agar Bisa Konsisten Menjalankan Resolusi Tahun Baru ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *