Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sticky Note 303 Promosi - Block note murah dan lengkap

Jika anda menginginkan souvenir yang bermanfaat dan memiliki tampilan dengan kesan yang mewah. Maka Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini adalah solusi yang sangat tepat untuk anda.

Zeropromosi menghadirkan model memo sticky note terbaru atau bisa disebut juga sticky note 303, Sticky Note promosi, Sticky Memo, souvenir Stick Note 303, Catatan sticky note, Memo Promosi Kantor, KERTAS MEMO LUCU UNIK CATATAN, Jual Block Note / Notebook Stick Note 303 ready stok, Jual Produk sticky note Plastik Murah dan Terlengkap, Sticky NotePad 303, Souvenir Memo, Sticky Note, dan Agenda yang memiliki bentuk dan tampilan dengan kesan mewah dan elegant. Tentu dengan manfaat dan tampilan yang wah dari memo sticky note ini, kami sangat merekomendasikan Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 untuk dijadikan sebagai souvenir promosi perusahaan anda. Karena selain tampilannya yang mewah, Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini juga sangat bermanfaat dengan kelengkapan isi nya yang dijual dengan harga terjangkau.

Post it 303, Sticky Note promosi, Sticky Memo, souvenir Stick Note 303, Catatan Post-it, Memo Promosi Kantor, KERTAS MEMO LUCU UNIK CATATAN, Jual Block Note / Notebook Stick Note 303 ready stok, Jual Produk Post It Plastik Murah dan Terlengkap, Sticky NotePad 303, Souvenir Memo, Sticky Note

Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini merupakan salah satu model memo sticky note di Zeropromosi, dimana model memo yang satu ini berisi banyak sticky note dalam berbagai warna dan dilengkapi dengan pen serta kalender yang dibalut dalam box esklusif. 

Post it 303, Sticky Note promosi, Sticky Memo, souvenir Stick Note 303, Catatan Post-it, Memo Promosi Kantor, KERTAS MEMO LUCU UNIK CATATAN, Jual Block Note / Notebook Stick Note 303 ready stok, Jual Produk Post It Plastik Murah dan Terlengkap, Sticky NotePad 303, Souvenir Memo, Sticky Note

Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini juga merupakan salah satu ide souvenir yang bagus karena bermanfaat dan mewah bagi perusahaan untuk mengembangkan bisnisnya dan sedang mencari pangsa pasar ataupun merchandise untuk seminar seminar, dan tentunya buat anda yang mempunyai acara acara khusus, tentunya souvenir memo ini bisa dijadikan solusi terefektif anda.

Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 tentunya bisa dicustom untuk cetak logo atau nama perusahaan anda pada bagian depannya. Sehingga yang menerima souvenir anda akan dengan mudah melihat dan mengetahui serta mengingat perusahaan anda.

Yuk kita lihat spesifikasi dari Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini terlebih dahulu: 

Post it 303, Sticky Note promosi, Sticky Memo, souvenir Stick Note 303, Catatan Post-it, Memo Promosi Kantor, KERTAS MEMO LUCU UNIK CATATAN, Jual Block Note / Notebook Stick Note 303 ready stok, Jual Produk Post It Plastik Murah dan Terlengkap, Sticky NotePad 303, Souvenir Memo, Sticky Note
Kode : Sticky Note 303 / N816
Bahan cover depan : Kulit sintetis
Warna : Hitam
Bagian dalam :
- Ada calendar 12 bulan
- Terdapat 1 sticky note ukuran besar dan 6 sticky note ukuran kecil
- Terdapat 1 buah pulpen
Ukuran : Panjang 13.5 cm, Lebar 10.5 cm dan tinggi 1.5 cm
Harga : Rp 23.500 / pcs
Note : Harga untuk Minimal 300pcs (Polos), Harga tidak mengikat dan dapat berubah tanpa pemberitahuan & harga belum termasuk cetak logo
Keterangan biaya cetak :
Biaya sablon :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di Memo  : 100 - 500 pcs Rp 350.000
≥ 500 pcs ( Harga /pcs ) Rp 700
- Biaya Laser : Start From Rp 6000 /pcs

Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 tentu memiliki manfaat dan kelebihan seperti yang telah kami rangkum berikut ini.

  1. Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 merupakan souvenir yang keren dan mewah. Bagaimana tidak, cover depan dari Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini terbuat dari bahan kulit sintetis dengan warna hitam yang menghasilkan kesan mewah serta elegant. Apalagi dilengkapi dengan pulpen kecil yang memiliki perpaduan warna hitam dan silver sehingga menambah kesan keren dan mewah untuk souvenir memo yang satu ini.
  2. Souvenir yang lengkap dan bermanfaat. Dengan menjadikan Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini sebagai pilihan souvenir untuk acara anda terutama untuk media promosi perusahaan anda, tentu akan menjadikan souvenir anda menjadi souvenir yang bermanfaat untuk mereka yang akan menerima souvenir ini. Karena souvenir ini dilengkapi dengan 1 sticky note ukuran besar, 6 sticky note ukuran kecil yang berbeda warna, satu buah pulpen, dan juga ada kalender 12 bulan. Sangat lengkap bukan. Tentunya souvenir ini akan sangat bermanfaat dan berguna.
  3. Souvenir yang eksklusif dan sangat efektif untuk media promosi perusahaan. Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini tentunya akan sangat cocok jika dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara anda. Terlebih lagi jika dijadikan sebagai souvenir media promosi perusahaan, dengan tampilannya yang mewah dan fungsional ini akan menjadi perhatian banyak orang untuk memilikinya. Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini juga tentu dapat di cetak logo atau nama dan tulisan perusahaan anda pada bagian cover depannya sehingga logo anda akan terlihat dengan jelas oleh mereka yang menerima souvenir ini. Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini juga akan menjadi media promosi yang sangat berguna bagi klien maupun peserta yang menghadiri acara istimewa Anda karena akan sangat berguna.

Jadi ayo berikan souvenir kantor yang menarik dan tentunya bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Memo Promosi Sticky Note 303 ini sebagai pilihan souvenir acara dan promosi anda.

Info pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Zeropromosi menjual berbagai macam memo, block note, agenda promosi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Dikerjakan dengan proses produksi yang cepat dan memiliki berbagai macam pilihan bahan dan model yang beragam.
Dengan pengalaman menangani lebih dari ratusan project souvenir perusahaan, tentunya kami akan melayani kebutuhan promosi perusahaan anda dengan professional !
Oiya, Jangan sampai anda lewatkan berbagai macam model souvenir memo, block note, agenda promosi kami yang lainnya, karna kami memiliki beragam model dengan bahan dan harga yang terbaik dibandingkan yang lain ! 👍
Anda bisa melihat memo, block note, sticky note atau pun agenda kami yang lainnya langsung di katalog yang telah kami sediakan khusus untuk anda.
Untuk melihat katalog dan portofolio memo, block note, sticky note atau pun agenda kami yang lainnya silakan cek link dibawah ini!!!
Butuh souvenir Memo Promosi ? Ingat zeropromosi!!!

Jual Souvenir Notepad Sticky Note kode 303 Promosi

» Thanks for reading Souvenir Sticky Note 303 Promosi - Block note murah dan lengkap

0 Response to "Souvenir Sticky Note 303 Promosi - Block note murah dan lengkap "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *