Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Ini Dia Tips Memilih Tumbler Untuk Dijadikan Souvenir Promosi

Sobat zeropromosi - Banyak cara dan strategi promosi yang telah dilakukan oleh kalangan perusahaan, seperti misalnya dengan memberikan souvenir atau merchandise promosi secara cuma-cuma atau gratis. Cara promosi ini ternyata banyak dipilih oleh masyarakat yang ingin memperkenalkan suatu perusahaan atau instansi. Dan benda yang saat ini seringkali digunakan sebagai media dan souvenir promosi oleh banyak kalangan perusahaan adalah botol air minum atau sering disebut dengan tumbler.

Ini Dia Tips Memilih Tumbler Untuk Dijadikan Souvenir Promosi
Selain karena praktis dan menarik untuk digunakan, tumbler juga memiliki nilai guna dan souvenir tumbler juga bersifat lebih awet sehingga bisa digunakan berulang-ulang dalam jangka waktu yang cukup lama. Ini sebabnya mengapa tumbler menjadi souvenir favorit setiap orang. Karena tumbler sangat banyak jenis dan modelnya, anda harus bisa memilih tumbler yang memang pas dan sesuai untuk dijadikan souvenir promosi perusahaan anda.

Jadi sebelum anda membeli tumbler untuk dijadikan souvenir, anda harus perhatikan beberapa tips berikut ini ketika memilih tumbler untuk dijadikan souvenir promosi.

Pilihlah Tumbler Dengan Bahan Yang Berkualitas

Pilihlah Tumbler Dengan Bahan Yang Berkualitas
Tips pertama yang wajib di perhatikan ketika memilih tumbler untuk dijadikan souvenir promosi adalah memilih tumbler yang terbuat dari bahan berkualitas. Kualitas bahan yang digunakan untuk membuat tumbler akan menentukan seberapa lama keawetan dari tumbler tersbut. Karena souvenir promosi digunakan dengan tujuan sebagai alat dan media untuk mempromosikan produk atau jasa dengan waktu yang yang lama maka kualitas bahan yang digunakan untuk membuat tumbler menjadi hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan.
Jika tumbler terbuat dari bahan berkualitas maka tumbler akan awet dan tahan lama, sehingga kegiatan promosi anda juga akan terus berjalan selama tumbler ini bisa digunakan oleh si penerima. Anda bisa menanyakan kepada penjual tumbler tentang bahan yang digunakan, umumnya tumbler terbuat terbuat dari plastik, stainless atau alumunium. Anda bisa memilih sesuai dengan selera dan juga kebutuhan promosi anda. 

Pilihlah Tumbler Dengan Desain Yang Semenarik Mungkin

Pilihlah Tumbler Dengan Desain Yang Semenarik Mungkin
Sebagai konsumen tentu anda harus memilih tumbler dengan desain yang manarik. Karena biasanya orang akan lebih tertarik dengan sesuatu yang menarik dipandang mata dan juga memiliki nilai guna. Anda bisa menyesuaikan desain tumbler dengan tema perusahaan atau acara yang akan diselenggarakan.
Usahakan buatlah desain dengan warna yang menarik serta tulisan yang jelas dan menarik sehingga dapat memancing minat dari konsumen untuk membaca bahkan mencari tahu tentang perusahaan anda. Biasanya produsen penyedia souvenir tumbler menyediakan jasa gratis desain untuk setiap orderan souvenirnya. Seperti di Zeropromosi, jika anda belum memiliki desain yang pas Zeropromosi akan membantu anda mendesain tumbler yang telah anda pilih.

Tentukan Ukuran tumbler Yang Ideal

Tentukan Ukuran tumbler Yang Ideal
Menentukan ukuran yang ideal dan pas juga harus diperhatikan dengan baik. Anda bisa memilih ukuran standart yang biasanya orang gunakan untuk menyimpan minumannya.
Jadi tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar karena jika terlalu besar mungkin akan sulit untuk dibawa bepergian.

Cari Produsen Penyedia Tumbler Yang Terbaik dan Terpercaya

Cari Produsen Penyedia Tumbler Yang Terbaik dan Terpercaya
Mencari produsen dan penyedia tumbler yang terbaik serta terpercaya tentu sangatlah penting. Karena kualitas souvenir anda bergantung pada hasil souvenir yang dikerjakan oleh produsen tersebut.
Jadi carilah produsen yang terbaik dan terpercaya, anda bisa melihat kantor nya langsung atau dari website yang mereka miliki. Untuk memastikan bahwa produsen tersebut memang bagus dan terpercaya atau tidak, Anda bisa melihatnya dari testimoni dan rating yang dimilikinya.

Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Murah

Jangan Mudah Tergiur Dengan Harga Murah
Sekarang sudah banyak sekali yang menjual tumbler dengan beragam jenis, mode, bahan dan juga harga. Ada yang murah dan ada juga yang mahal. Memang kita pasti menginginkan harga yang murah agar budget yang dikeluarkan pun tidak terlalu besar. Tapi anda harus mempertimbangkan lagi soal harga.
Jangan tergiur dengan harga yang murah tapi ternyata hasil nya kurang bagus dan tidak memuaskan. Anda bisa melihat dan membandingkan harga tumbler promosi yang ditawarkan dari setiap produsen tumbler. Biasanya semakin bagus kualitas barang yang ditawarkan maka harganya juga akan tinggi. Hal itu tidak lain karena material yang digunakan dan kualitas souvenir yang dihasilkan.

Itulah beberapa tips memilih tumbler uuntuk dijadikan souvenir promosi perusahaan. Silahkan dicoba dan jangan diabaikan ya karena souvenir yang anda berikan akan mempengaruhi kegiatan promosi anda. 

Jika anda ingin membuat souvenir tumbler yang berkualitas dan menarik untuk souvenir promosi, anda bisa percayakan kepada Zeropromosi. Karena kami sudah berpengalaman dalam memproduksi dan menyediakan berbagai macam aneka souvenir tumbler dan juga souvenir promosi lainnya dengan harga yang terjangkau dan tentunya kualitas premium.
Hubungi kami disini : 
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend


Semoga informasi ini bermanfaat ya dan jangan lupa untuk di share !

» Thanks for reading Ini Dia Tips Memilih Tumbler Untuk Dijadikan Souvenir Promosi

0 Response to "Ini Dia Tips Memilih Tumbler Untuk Dijadikan Souvenir Promosi "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *