Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Spesial Promo JUMBO, Juli Bombastis FREE CETAK PRINTING !

Halo, Sahabat Zeropromosi! Kabar gembira buat kamu yang suka dengan promo menarik dan tidak mau ketinggalan tren terbaru. Di bulan Juli ini, Zeropromosi kembali menghadirkan promo spesial untuk sobat zeropromosi yang udah setia mantengin zeropromosi. Spesial di bulan Juli, minzer mempersembahkan Spesial Promo JUMBO, JUli BOMbastis yang pasti bikin kamu heboh! Dalam promo spesial ini, kamu bisa mendapatkan berbagai souvenir keren dengan penawaran yang tidak biasa, yaitu FREE CUSTOM PRINTING suka-suka! Inilah saat yang tepat untuk kamu berkreasi dengan desain favoritmu, membuat setiap souvenir jadi lebih personal dan menarik.

Spesial Promo JUMBO, Juli Bombastis FREE CETAK PRINTING !

Dengan berbagai pilihan souvenir yang bisa kamu custom sesuai keinginan, pastikan kamu tidak melewatkan kesempatan emas ini. Ada banyak souvenir terbaru yang kami sediakan spesial untuk kamu di pertengahan taun 2024 ini, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Yuk, segera manfaatkan promo ini dan jadikan souvenir dari Zeropromosi sebagai hadiah istimewa atau media promosi yang efektif untuk bisnismu!

Spesial di bulan JULI, kamu bisa mendapatkan promo menarik FREE PRINTING suka-suka hanya dengan minimal order 50 pcs. Apa saja sih souvenir yang bisa kamu custom free printing? Yuk, simak daftar berikut ini :

Free Cetak Printing Speaker Bluetooth BTSPK03 LED

Free Cetak Printing Speaker Bluetooth BTSPK03 LED

Nikmati musik favoritmu dengan suara jernih dari Speaker Bluetooth BTSPK03 LED yang stylish. Speaker BTSPK03 dengan bentuk unik dilengkapi beragam fitur canggih ini ( Cek detail produk disini, KEREN ABIS! ) cocok untuk dijadikan souvenir di berbagai acara kamu, apalagi spesial di bulan Juli, kamu bisa mencetak desain khusus yang kamu suka pada souvenir BTSPK03 LED agar lebih personal dan menarik.

Free Cetak Printing Memo SNPLT01

Free Cetak Printing Memo SNPLT01

Salah satu produk terbaru dari zeropromosi, Memo SNPLT01 hadir dengan desain elegan dan fungsional. Tambahkan logo atau pesan spesial untuk membuat memo ini menjadi hadiah yang berkesan untuk siapa saja. Eits, tenang aja kamu bisa dapatkan free printing khusus di bulan JULI, cukup order 50 pcs udah bisa custom free printing. Mantap kan !

Free Cetak Printing Tumbler Sprint

Free Cetak Printing Tumbler Sprint

Tumbler Sprint hadir sebagai solusi sempurna bagi kamu yang ingin tampil stylish dan tetap terhidrasi. Dengan desain modern dan material berkualitas tinggi, Tumbler Sprint tidak hanya berfungsi dengan baik tetapi juga terlihat elegan. Apalagi, spesial di bulan JULI kamu bisa dapatkan FREE CUSTOM PRINTING sehingga tampilannya lebih keren dan menarik.

Free Cetak Printing TWS01 LED Touchscreen Control

Free Cetak Printing TWS01 LED Touchscreen Control

Terakhir ada TWS01 LED Touchscreen Control, pilihan sempurna bagi kamu yang menginginkan earphone berkualitas tinggi dengan teknologi terbaru. Didesain dengan fitur canggih seperti touchscreen control dan indicator LED yang canggih( Info lengkap dan detail klik disini ), earphone ini memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa. Spesial di bulan JULI, bisa mendapatkan TWS01 dengan FREE CUSTOM PRINTING! Ini artinya, kamu bisa mencetak desain, logo, atau pesan sesuai keinginanmu tanpa biaya tambahan. Oke banget kan !

Nah sobat, itulah beberapa produk spesial yang bisa kamu dapatkan dengan free custom printing. Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan Spesial Promo JUMBO, Juli Bombastis ini dan dapatkan souvenir-souvenir keren dengan free custom printing yang bisa kamu desain sesuai keinginan. Jadikan setiap momen lebih istimewa dengan sentuhan personal pada produk-produk unggulan dari Zeropromosi. Ingat, promo ini hanya berlaku dari tanggal 24 Juni hingga 16 Juli 2024 ya, jadi jangan sampai kelewatan!

Info pemesanan hubungi kami disini ya :

https://www.zeropromosi.com/p/link.html

Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Butuh Souvenir ? Ingat Zeropromosi !

» Thanks for reading Spesial Promo JUMBO, Juli Bombastis FREE CETAK PRINTING !

8 Responses to "Spesial Promo JUMBO, Juli Bombastis FREE CETAK PRINTING !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *