Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi dengan Cetak Logo

Dalam era digital seperti sekarang, teknologi semakin menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, ZeroPromosi 087781867176 hadir untuk memberikan ide-ide souvenir terkini yang selalu up-to-date. Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi Cetak Logo menjadi salah satu inovasi terkini yang sangat cocok sebagai pilihan souvenir!

Jual Speaker Bluetooth RGB Portable BTSPK03 Premium Custom

Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi ini merupakan koleksi speaker Bluetooth terbaru kami yang hadir dengan beragam fungsi, selain dapat berfungsi sebagai speaker atau pengeras suara, Speaker BTSPK03 LED Multifungsi ini juga dilengkapi dengan display lampu LED yang berfungsi sebagai lampu tidur.

Jual Speaker Bluetooth RGB Portable BTSPK03 Premium Custom
Bluetooth speaker ini dibuat spesial dari bahan material plastik ABS berkualitas dengan detail design mewah nan elegan, memadukan kepraktisan penggunaan dengan kesempurnaan gaya modern.
Yuk kepoin detail dan fitur canggih Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi disini ⤵️
 
Jual Speaker Bluetooth RGB Portable BTSPK03 Premium Custom
Nama produk : Bluetooth Speaker BTSPK03 LED
Bahan atau material produk : Terbuat dari bahan material plastik ABS High Grade Quality dengan lapisan matte
Pilihan Warna : Tersedia warna hitam
Ukuran produk : Memiliki ukuran dengan Panjang 14,5 cm x Tinggi 8 x Lebar 3,5 cm
Berat produk : 130 gram
Versi Bluetooth  : V5.0 + EDR
Input Function : USB, TF Card
Kapasitas baterai : 800 mAh
Waktu pengisian daya : 2-4 jam
Waktu Pemakaian : 2-4 jam
S/N Ratio : >85dB
Maksimal jarak penggunaan : 10 Meter ( Gunakan pada jarak <10m untuk suara yang maksimal )
Fungsi dan fitur produk : Dapat digunakan untuk play music meliputi play, stop, next, previous song, radio fm, lampu led RGB, menjawab dan mengakhiri panggilan.
Isi dan kelengkapan produk :
- 1 pcs Bluetooth speaker
- 1 pcs kabel usb untuk charger
- 1 pcs buku manual petunjuk penggunaan speaker
Packaging : Box packaging bawaan
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode printing
Harga Produk : Rp 105.000,- /pcs
Note :
Speaker bisa digunakan untuk banyak jenis perangkat dan smartphone
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs dan sudah termasuk packaging
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim barang
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu  
Keterangan harga cetak logo :
Untuk printing 1 pcs tergantung dengan design, start from RP 5.500/pcs 
 
Nonton videonya

Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi ini juga punya banyak keistimewaan lho, jadi sayang banget kan kalau kamu ga punya. Berikut keistimewaan dan kelebihannya :
  1. Hadir dengan teknologi terkini yang memudahkan penggunaan dimanapun dan kapanpun. Speaker ini dilengkapi dengan teknologi Bluetooth, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan perangkat mereka tanpa kabel. Dengan jarak konektivitas yang luas hingga 10m, pengguna dapat menikmati musik favorit mereka dengan mudah. Terlebih BTSPK03 LED ini juga dilengkapi tali strap cantik sehingga speaker mudah dibawa kemana-mana.
  2. Dibuat spesial dari bahan material berkualitas tinggi berupa Plastik ABS dengan lapisan matte serta alas kaki anti slip sehingga speaker tidak licin. BTSPK03 juga hadir dengan desain body berwarna hitam yang elegan dan modern, menjadikannya tidak hanya berfungsi sebagai alat audio fungsional, tetapi juga sebagai aksesori gaya yang menarik.
  3. Dilengkapi beragam fitur canggih yang bermanfaat, penggunaannya juga cukup mudah karena terdapat tombol yang mudah diaplikasikan. Selain sebagai speaker, BTSPK03 juga dapat digunakan sebagai lampu tidur ataupun lampu hias karena dilengkapi lampu LED RGB yang dapat diubah sesuai ritme musik yang terhubung. BTSPK03 juga dapat digunakan untuk mode radio FM, menjawab/mengakhiri panggilan telfon hingga play/previous musik dengan TF Card dan usb.
  4. Memiliki kapasitas baterai yang handal dengan metode pengisian daya menggunakan Type-C sehingga Bluetooth speaker BTSPK03 dapat digunakan untuk waktu yang cukup lama hingga 4 jam. Sangat ideal untuk penggunaan sehari-hari baik di kantor, di rumah, atau saat bepergian.
  5. Dapat dipersonalisasi sesuai keinginan baik berupa tulisan ataupun logo di bagian body depan speaker sehingga souvenir kamu terkesan lebih premium, keren dan pastinya mudah diingat oleh banyak orang. Meskipun cetak dilakukan dibagian depan speaker, suara yang dihasilnya tetap jernih ya sobat. Semakin banyak yang melihat dan menggunakan speaker ini, maka brand kamu akan semakin dikenal banyak orang. Oke banget kan untuk dijadikan souvenir dan media promosi perusahaan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dengan menjadikan Bluetooth Alarm Speaker BTSPK01 New Version sebagai souvenir kece di berbagai acara kamu !

Untuk menjadikan Souvenir Bluetooth LED Speaker BTSPK03 New Version, Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi, Bluetooth Speaker LED RGB Wireless Stereo Radio Portable, BTSPK03 NEW SOUVENIR SPEAKER CUSTOM LOGO, Speaker Bluetooth BTSPK03 LED, Speaker Bluetooth BTSPK03 LED Display, Speaker Portable Dengan LED Rgb Kode BTSPK03 Custom Logo, Speaker Bluetooth 5.0 LED Display Wireless Speaker , Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 Terbaru, Speaker Bluetooth RGB Hi-Fi Sounds Portable Wireless BTSPK03 ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir speaker kece terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir speaker kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Speaker Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Speaker Bluetooth RGB Portable BTSPK03 Premium Custom

» Thanks for reading Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi dengan Cetak Logo

14 Responses to "Souvenir Bluetooth Speaker BTSPK03 LED Multifungsi dengan Cetak Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *