Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Ide Kado Valentine untuk Cowok Kamu

Sobat zeropromosi - Bukan hanya cewek aja lho yang nunggu datangnya hari Valentine dan juga bukan cewek aja yang berharap dapat hadiah atau kado manis pas Valentine. Tapi cowok pun juga demikian lho, meski cowok terkesan cuek, gak terlalu terlihat exticed pada perayaan Valentine tetapi  bukan berarti dia enggak akan senang jika bisa merayakan moment manis Valentine dengan kekasihnya. Apalagi kalo kamu memberikannya kado special. Rasa senangnya pasti berlapis-lapis.

Ide Kado Valentine untuk Cowok Kamu
Bingung mau kado apa buat cowok kalian saat Valentine tiba? Enggak perlu bingung, dibawah ini adalah ide-ide kado valentine yang bisa kalian hadiahkan untuk cowok yang kamu  sayangi.
Untuk masalah budget, bisa kalian sesuaikan dengan anggaran yang kalian miliki saat ini.
Yuk disimak Ide - Ide Kado Valentine untuk Cowok Kamu :

Kado Valentine Berupa Jam Weker atau Arloji, Supaya Pacar Kamu Enggak Lupa Waktu.

Kado Valentine Berupa Jam Weker atau Arloji, Supaya Pacar Kamu Enggak Lupa Waktu.
Kalo pacarmu adalah tipe yang sering telat bangun pagi, jam weker bisa menjadi pilihan untuk kadonya saat Valentine. Jadi dia bisa bangun pagi dan enggak ketinggalan jadwal penting.
Kamu bisa juga memberikannya kado berupa arloji atau jam tangan, pasti deh bakal dia pake tiap hari.

Kado Valentine, Baju/Jaket/Kemeja Biar Doi Makin Cakep!

Kado Valentine, Baju/Jaket/Kemeja Biar Doi Makin Cakep!
Ide kado berikutnya adalah baju, jaket atau kemeja biar dia makin cakep. Kamu bisa pilih baju, jaket ataupun kemeja sesuai dengan warna atau model favourite si doi. Kalo cowok kamu adalah pencinta sepak bola, kamu bisa membelikan dia sebuah jersey sesuai dengan klub sepak bola kesukannya. Nah Biar makin romantis dan keren, kamu juga bisa berikan baju couple kaos dengan design custom sesuka kamu. pastinya kado valentine dari kamu semakin berkesan. So, Kamu gaperlu bingung untuk mencari baju custom couple kado valentine, karena di toko Zeropromosi segala cetak souvenir baju yang memiliki beragam model dan bahan baju yang lengkap.

Kado Valentine Sepatu

Kado Valentine Sepatu
Setuju enggak salah satu hal yang bikin cowok makin keren adalah sepatu? Nah, kamu bisa memberikan si doi sebuah sepatu. Sepatu kerja bisa, sepatu buat olahraga bisa, sepatu buat jalan-jalan pun juga bisa. Eitss, tapi jangan salah sampai ukuran ya. Research dulu berapa ukuran sepatu si doi, sebelum membeli kadonya.

Kado Valentine Parfum Untuk Si Doi, Biar Makin Wangi.

Kado Valentine Parfum Untuk Si Doi, Biar Makin Wangi.
Cewek mana sih yang gak seneng kalo cowoknya harum mewangi sepanjang hari? Kalo cowoknya wangi kan jadi pengen deket terus. Makanya, enggak ada salahnya kalian pilih parfum untuk kado Valentine. Jangan sembarangan pilih parfum ya, pilih aroma parfum yang doi suka.

Tas Bisa Juga Lho Jadi Kado Valentine Buat Doi.

Tas Bisa Juga Lho Jadi Kado Valentine Buat Doi.
Kado satu ini pastinya bakal berguna banget buat doi, kamu bisa membelikan jenis tas sesuai kebutuhannya. Bisa tas kerja, backpacker, sportyback, slingbag, atau waistabag sebagai contohnya. karena waistbag design yang sangat sporty dan tas yang sangat multifungsi, bisa digunakan pada bagian pinggang dan juga bahu. Selain bermanfaat tas ini juga sangat diminati banyak lelaki karna modelnya yang simpel dan cocok untuk dibawa saat jalan bareng kamu ataupun nongki nongki.

Kado Valentine, Dompet dan Sapu Tangan.

Kado Valentine, Dompet dan Sapu Tangan.
Sebagai aksesoris, dompet dan sapu tangan kayaknya harus kamu coba deh buat kado valentine. Kado ini pastinya berguna banget buat doi dan pastinya selalu dibawa kemana-mana.

Si Doi Gamers? DVD Video Game Terbaru Cocok Buat Kado Valentine.

Si Doi Gamers? DVD Video Game Terbaru Cocok Buat Kado Valentine.
Kalo doi demen banget nge-game , kado dvd video game terbaru emang pas banget. Apalagi Kalo dia udah suntuk entah karena kerjaan atau kesibukannya yang lain, dengan kado ini kamu bisa membantunya untuk melepas rasa suntuk. Pasti dia akan merasa senang, secara gitu games sudah menjadi bagian dari hidup bagi para cowok.Eh tapi, kamu juga harus sabar kalo ngado video games buat doi karena pasti dia keasyikan ngegames daripada merhatiin kamu.

Kado Valentine Dengan Frame Foto-Foto Collage Kalian.

Kado Valentine Dengan Frame Foto-Foto Collage Kalian.
Selama menjalin hubungan pastinya kamu sering mengabadikan moment-moment manis dalam bentuk foto dong ya, nah manfaatkan foto-foto tersebut sebagai kado valentine. Kamu bisa mengkolase fotofoto tersebut dan membingkainya dengan cantik. Selain daalam bentuk foto collage kamu juga bisa abadikan moment manis dalam bentuk foto tapi di Mug gelas dengan tema valentine. Selain unik dan berkesan mug juga pastinya sangat bermanfaat untuk menjadi pajangan atau digunakan dalam sehari hari dirumah. Harga yang sangat terjangkau dan kualitas terbaik (untuk pemesanan bisa klik disini)

Kue Manis Buatan Kamu Sendiri Bikin Momen Valentine Makin Istimewa.

Kue Manis Buatan Kamu Sendiri Bikin Momen Valentine Makin Istimewa.
Apapun yang dibuat dengan tangan sendiri pasti lebih istimewa kan ya? Kamu bisa memberikan kado valentine berupa kue/cookies buatanmu sendiri untuk si doi. Dia pasti akan merasa senang sekaligus bangga sama kamu.
Selain kue, kamu juga bisa memberikan kado hasil buatan tanganmu sendiri misalnya seperti syal rajut.
kado hasil buatan tanganmu sendiri misalnya seperti syal rajut.

Itulah ide-ide kado valentine yang bisa dihadiahkan buat cowok kamu. Semoga kamu enggak bingung lagi ya, mau kado apa buat doi pas Valentine.

Semoga bermanfaat ya!

» Thanks for reading Ide Kado Valentine untuk Cowok Kamu

11 Responses to "Ide Kado Valentine untuk Cowok Kamu"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *