Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium Custom logo

Hai sobat zeropromosi ! Dalam dunia bisnis, pengenalan merek dan perusahaan itu sangatlah penting, dan salah satu metode pemasaran yang efektif untuk kamu coba adalah melalui souvenir. Zeropromosi 087781867176 hadir untuk memenuhi segala kebutuhan souvenir kamu, kami selalu memberikan inovasi terbaru seperti Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium !

Jual Agenda Notebook Planner Leather AGLT07 Custom Untuk Souvenir

Salah satu koleksi produk souvenir terbaru kami di kategori Memo dan Buku Agenda, hadir dengan design buku agenda berbahan hardcover leather premium mewah yang juga dilengkapi tali karet penutup sehingga buku agenda tetap rapih dan gak khawatir lecek saat disimpan. Buku agenda ini dibuat spesial dengan ukuran buku saku yang kecil dengan isian kertas bergaris sehingga mudah dibawa kemana-mana, bahkan saat waktu sibuk sekalipun.

Jual Agenda Notebook Planner Leather AGLT07 Custom Untuk Souvenir
Meskipun ukurannya kecil, memo ini jadi favorit banyak orang lho. Designya mewah dengan pilihan warna cantik dengan motif yang indah. Sangat cocok digunakan oleh semua orang, aktivitas mencatat jadi lebih praktis.
Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium ini juga cocok dijadikan koleksi pribadi ataupun souvenir hingga media branding perusahaan yang cukup efektif karena dapat di personalisasi serta memiliki detail yang oke banget. Yuk cek spesifikasinya disini ⤵️
 
Jual Agenda Notebook Planner Leather AGLT07 Custom Untuk Souvenir
Nama/kode Memo : Buku Agenda Kulit Mini AGLT-07
Model : Buku agenda eksklusif dengan jilid lem model book bound planner
Bahan material : Cover buku agenda terbuat dari hardcover berbahan dasar kulit sintetis
Warna cover : Tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, biru dan merah (Untuk cek ketersediaan warna hubungi customer service kami)
Model pengunci  : Menggunakan tali karet elastis
Isi buku agenda : Kertas bergaris
Ukuran produk : Panjang 11,9 cm x Lebar 8,4 cm x Ketebalan 1,9 cm
Berat produk : 98 gram
Harga produk : Rp 24.500,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan laser grafir
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 400.000,
 ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 800
- Biaya Laser (khusus Agenda) : Start From Rp 6.000 /pcs
- Tambah company profile : Lembar pertama-kedua Rp 1.000/pcs , Lembar selanjutnya Rp 500/pcs

Souvenir Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, selain menarik Buku Agenda Hard Cover Minimalist AGK-04 ini juga memiliki banyak keistimewaan seperti yang telah kami rangkum disini :
  • Dibuat spesial dengan design buku agenda mini yang memiliki ukuran seperti buku saku sehingga mudah dibawa kemana-mana. Meskipun ukurannya kecil, isian buku agenda ini cukup banyak dengan kertas bergaris dilengkapi format tanggal dan lainnya, menulis jadi lebih praktis.
  • Memiliki kualitas tinggi dimana buku agenda terbuat dari bahan material hard cover kulit sintetis dengan motif yang mewah. Buku agenda ini juga dilengkapi dengan penutup tali karet elastis yang membuat buku agenda jadi lebih rapih dan tidak mudah rusak saat disimpan.
  • Hadir dengan 3 pilihan warna buku agenda yang memberikan kesan lebih mewah, warna yang tersedia ada warna hitam, merah dan biru. Buku agenda ini juga memiliki motif kulit sintetis elegan, sangat cocok diberikan dan digunakan oleh semua orang.
  • Pilihan tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir di berbagai acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Adanya logo pada cover membuat souvenirmu jadi lebih eksklusif dan terkesan personal sehingga mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.

Yuk order Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih keren dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Buku Agenda Hard Cover Minimalist AGLT-07, Notebook Mini AGLT-07 Buku Agenda Cover Kulit Tali , Promosi Buku Agenda Tali Hard Cover Kulit Kode AGLT-07 Eksklusif, Agenda Planner Kerja / Buku Catatan Cover Kulit Kecil AGLT-04, BUKU CATATAN BUKU AGENDA MINI AGLT-04 Tali, Souvenir Leather Notebook Mini AGLT-07, Agenda Semi Kulit AGLT07 Cover Tali Custom, buku agenda planner leather sintetis custom, Buku Agenda Mini Bahan Kulit AGLT-07 Promosi dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh agenda promosi? Ingat zeropromosi!

Jual Agenda Notebook Planner Leather AGLT07 Custom Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium Custom logo

9 Responses to "Souvenir Buku Agenda Mini Leather Book AGLT-07 Premium Custom logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *