Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Kamu Jomblo? Lakukan hal ini pas hari valentine

14 Februari, ada perayaan apa sih di tanggal itu? Yang suka hal-hal romantis pasti tahu dong ya kalau 14 Februari adalah hari Valentine atau hari kasih sayang. Apa aja sih hal-hal yang identik dengan hari valentine ini? Coklat, kado valentine, bunga-bunga, dan banyak orang-orang yang berstatus taken / in relationship / pacaran menggunggah moment manis mereka dengan pasangan ke media social.

Kamu Jomblo? Lakukan hal ini pas hari valentine
Kalo yang punya pasangan sih enggak bakal bingung ya, gimana mau ngerayain valentine. Tapi gimana dengan mereka yang berstatus jomblo alias single alias juga lagi solo? Apa yang bisa mereka lakukan di hari Valentine? Gimana caranya biar enggak keliatan ngenes-ngenes banget di hari kasih sayang?
Jangan galau ya sobat zero yang masih jomblo, berikut ini hal-hal yang bisa kalian lakukan di hari Valentine meski kamu belum punya pacar atau pasangan.

1) Jomblo Pas Valentine Enaknya Marathon Nonton Film Di rumah.

Jomblo Pas Valentine Enaknya Marathon Nonton Film Di rumah.
Kalo yang lain pada ke bioskop nonton film romantic, kamu sebagai jomblo enggak perlu iri lah. Kamu bisa nonton film atau drama secara marathon sampai di rumah, udah banyak juga kan aplikasi yang bisa nonton film secara online. Mau nonton sampai pagi juga enggak akan ada yang larang. Nah agar suasana nonton nya lebih seru, kamu bisa gunakan speaker BTSPK01 NEW ini agar suaranya lebih jelas dan lebih kenceng deh (untuk lihat lebih detail klik disini). Kamu juga enggak perlu ngeluarin biaya banyak buat antri buat beli tiket, beli makanan bioskop yang harganya cukup menguras kantong dan juga gak perlu pakai acara isi bensin hehe. 
Sedap kan? Lebih sedap lagi kalo kamu ngajak temenmu buat nonton bareng, makin pecah deh hari Valentinemu meski Cuma dirumah aja.

2) Jomblo Pas Valentine, Hangout Sama Teman Atau Keluarga Juga Bisa Kali.

Jomblo Pas Valentine, Hangout Sama Teman Atau Keluarga Juga Bisa Kali
Udah tahu dong ya kalo Valentine adalah hari kasih sayang. Lalu apa iya harus selalu dirayakan sama pasangan aja? Jawabannya, ya pasti enggak dong. Karena kasih sayang enggak selalu harus kita tujukan kepada pasangan aja, tapi bisa pada teman dan keluarga pastinya. Jadi enggak ada salahnya kalo kamu merayakan hari Valentine dengan hangout atau traveling dengan teman ataupun keluarga. Jadi kamu enggak keliatan ngenes kan? Untuk kamu yang ingin traveling jauh atau hangout jauh jangan lupa untuk membawa Tas koper kabin ya, karna koper barang yang pasti dibawa kalo berpergian jauh dan cocok untuk menyimpan barang banyak dll

3) Jomblo Pas Valentine, Tidur Ajalah Udah.

Jomblo Pas Valentine, Tidur Ajalah Udah.
Buka social media isinya penuh dengan hal-hal romantis, mau pergi keluar pun juga males karena pasti bakalan ketemu sama orang lagi pacaran. Nonton tv, acaranya enggak ada yang menarik. Terus ngapain dong? Udahlah mblo solusi terbaik adalah dengan tidur dengan memeluk guling kesayangan.

4) Jomblo Pas Valentine, Bikin Party Aja Bareng Temenmu Yang Jomblo.

Jomblo Pas Valentine, Bikin Party Aja Bareng Temenmu Yang Jomblo
Ingatlah kalo yang menyandang status jomblo itu bukan kamu doang, masih banyak yang punya status sama denganmu tak terkecuali teman-teman dekatmu. So, kenapa enggak bikin party sesama jomblo? Kalian bisa karaoke bareng, makan-makan bareng sambil saling curhat, main games dan hal-hal seru contoh nya seperti member gift ataupun tuker kado di hari valentine, nah salah satunya kado yang pas untuk sahabat kamu mug valentine dengan beragam disegn yang lucu dan unik. Kamu bisa custom nama sahabat kamu ataupun foto custom dengan ucapan valentine yang menarik. Pastinya bakal berkesan dan bermanfaat (klik disini untuk pemesanan lebih cepat)

5) Jomblo Pas Valentine, Rayakan Dengan Memanjakan Diri Sendiri.

Jomblo Pas Valentine, Rayakan Dengan Memanjakan Diri Sendiri
Enggak ada salahnya juga ya kalo kamu rayakan valentine dengan memanjakan diri sendiri. Misal pergi ke salon, siapa tahu kamu pengen merubah penampilanmu. Atau pergi ketempat gym, agar tubuhmu makin bagus dan sehat pastinya.

6) Lakukan Hal-Hal Favoritemu Untuk Rayakan Valentine.

Lakukan Hal-Hal Favoritemu Untuk Rayakan Valentine
Ngapain harus ngerasa ngenes sih gara-gara Valentine dengan status jomblo? Kamu bisa kok menghabiskan hari valentine dengan melakukan hal-hal kesukaaanmu, misalnya dengan membaca buku, ngegame, belajar masak dan hal-hal lainnya. Bahkan kamu bisa pergi liburan juga lho. Jadi jangan merasa galau gara-gara masih jomblo pas Valentine.

Jadi sobat zero, itu dia hal yang bisa kalian lakukan saat Valentine meski kalian jomblo. Gak usah sedih kalo enggak bisa ngerayain Valentine bareng pasangan ditahun ini, siapa tahu tahun depan masih sendiri. Eh, maksudnya siapa tahu tahun depan kamu udah bisa ngerayain barengan pasanganmu. Amin.

Happy Valentine! 💘

» Thanks for reading Kamu Jomblo? Lakukan hal ini pas hari valentine

12 Responses to "Kamu Jomblo? Lakukan hal ini pas hari valentine"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *