Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom Eksklusif Cetak Logo

Jadikan souvenir dan merchandise usaha mu lebih kekinian dan berkelas dengan menggunakan Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom Eksklusif Cetak Logo dari zeropromosi 087781867176 !

Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom, Tas Pinggang Sporty Multifungsi

Souvenir tas pinggang kekinian yang super keren, modelnya kece dengan penggunaan yang praktis banget cukup di pakai dipinggang atau bisa juga digunakan sebagai tas selempang di bahu. Kini Souvenir Tas Pinggang Unisex dari zeropromosi juga hadir dengan model yang dilengkapi banyak kantong penyimpanan, kamu bisa menyimpan dan membawa lebih banyak barang deh.

Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom, Tas Pinggang Sporty Multifungsi

Dibuat dengan design custom sesuai keinginan kamu membuat tas ini punya look yang kamu mau, oke banget kan untuk dijadikan alternative souvenir kece acara kamu. Belum lagi tas ini juga punya fitur dan keistimewaan yang pastinya disukai banyak orang, diantaranya  ⤵
Fitur & Keistimewaan produk :
  1. Dibuat dengan model tas pinggang yang ringkas dilengkapi dengan banyak kantong penyimpanan berukuran cukup besar sehingga bisa muat lebih banyak barang. Setiap kantong dilengkapi resleting dengan model beragam sesuai keinginan dan stok, dengan resleting tas jadi lebih aman dibawa beraktivitas tanpa takut barang berceceran.
  2. Hadir dengan design waistbag sporty super kece dan stylish yang dapat juga disesuaikan dengan keinginan kamu. Tas ini dibuat dengan model tas pinggang kekinian dengan gesper buckle kunci seperti sabuk/ikat pinggang yang membuat tas lebih nyaman dan kencang saat digunakan. Kamu juga bisa menyesuaikan ukuran tali pada kuncian tas sehingga bisa disesuaikan dengan ukuran penggunanya, cocok deh digunakan untuk segala jenis aktivitas mulai dari olahraga, bekerja, hingga hangout bareng temen.
  3. Terbuat dari beragam pilihan bahan material kain berkualitas yang bisa dicustom sesuai keinginan, bahan yang tersedia juga lebih banyak jenisnya seperti bahan kulit, cordura, kanvas, D300 dan banyak lagi. Bahan yang digunakan sudah pasti punya kualitas super dengan jahitan rapih, kuat, presisi dan pastinya sudah melalui proses QC yang ketat. Resleting yang digunakan berbahan plastik berkualitas sehingga tidak mudah rusak. Dengan tas ini souvenir kamu jadi lebih tahan lama dan bisa digunakan untuk jangka panjang.
  4. Design Tas bisa custom sesuai keinginan mulai dari warna hingga jumlah kantong, kamu juga bisa pilih model resleting nya sesuai stok yang ada jadi kamu bebas berkreasi untuk hasil tas pinggang yang kamu mau. Tak hanya itu, kamu juga bisa custom tambah tulisan hingga logo pada tas sehingga sangat cocok untuk penggunaan souvenir acara, komunitas, instansi bahkan media promosi perusahaan. Adanya logo pada souvenir yang keren dan bermanfaat pasti akan meningkatkan efektivitas tujuan pemberian souvenir.
Kalau diatas sudah liat fitur dan kelebihannya, yuk lihat juga detail spesifikasi Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom yang sudah menunggu untuk kamu bawa pulang disini :

Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom, Tas Pinggang Sporty Multifungsi
Nama produk : Tas Pinggang Waistbag
Ukuran produk : Ukuran standart 29 cm X 14 cm X 6 cm
Model produk  : Sesuai permintaan (Untuk standart yang paling banyak dibuat ada model tas pinggang dengan 3 kantong depan)
Bahan material produk : Custom, bahan yang tersedia bisa kamu pilih sesuai stok. Ada bahan kulit, denim, codura, canvas, D300 dan lainnya.
Pilihan Warna : Custom (Untuk cek stok ketersediaan warna bisa hubungi customer service kami )
Harga : Start from Rp 38.000,- / pcs untuk bahan D300 dengan ukuran dan model standart
Berat produk : 169 gram
Asal produk : Lokal
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs dengan bahan D300
*Harga hanya estimasi, harga tergantung dengan qty pemesanan, jenis bahan yang digunakan, model tas yang diinginkan dan banyaknya cetakan logo
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
 *Harga belum termasuk biaya ongkos kirim
 
Nonton video review kami

Gimana sobat ? Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom Eksklusif  dari zeropromosi keren banget kan ? Yuk order sekarang dan dapatkan penawaran harga terbaik !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, setiap proses dilakukan sebaik mungkin mulai dari produksi hingga pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi kamu.
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir tas model lain yang tidak kalah menarik untuk dijadikan souvenir ataupun media promosi. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk melihat produk tas kami yang lain ya. Untuk melihat produk tas promosi kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog tas kami !
Butuh Souvenir Tas Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Promosi Tas Pinggang Sporty Multifungsi

» Thanks for reading Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom Eksklusif Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Waistbag Unisex Tas Pinggang Custom Eksklusif Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *