Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif Custom Logo

Dukung gerakan go green dan cinta lingkungan dengan mulai merubah jenis souvenir kamu dengan Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif dari Zeropromosi 087781867176. Solusi souvenir masa kini yang memiliki banyak manfaat, lebih keren dan hype abis. Sudah dilengkapi dengan box packaging cantik juga lho, jadi makin oke deh untuk souvenir acara kamu !

Sedotan Stainless Steel Straw Set Box Bubble, SEDOTAN MINUMAN 1 SET / 5 IN 1 STRAW STAINLESS STEEL REUSEABLE, [SPECIAL BUNDLE] STAINLESS STRAW, Nature Concept Stainless Steel Straw, Sedotan  Reusable Stainless Steel Bubble Straw Sikat, Promosi Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Free Packaging, Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Promosi

Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif ini bisa jadi solusi pengurangan sampah plastik yang tidak bagus untuk lingkungan, terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas tinggi dan eco friendly sehingga aman digunakan setiap hari. Souvenir Sedotan Stainless ini sudah menjadi salah satu produk best seller kami lho, karena isinya juga sangat lengkap dan bisa digunakan untuk berulang kali. Jadi kamu ga perlu deh beli sedotan plastik lagi, selain boros gak bagus juga kan untuk kesehatan tubuh dan lingkungan.
 
Sedotan Stainless Steel Straw Set Box Bubble, SEDOTAN MINUMAN 1 SET / 5 IN 1 STRAW STAINLESS STEEL REUSEABLE, [SPECIAL BUNDLE] STAINLESS STRAW, Nature Concept Stainless Steel Straw, Sedotan  Reusable Stainless Steel Bubble Straw Sikat, Promosi Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Free Packaging, Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Promosi

Yuk segera ubah gaya hidup kamu dengan mulai gunakan Sedotan Stainless Eco Friendly, modelnya keren dan mudah dibawa kemana-mana. Hangout dan minum di luar jadi lebih nyaman, sehat dan berkelas !

Eits, Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif ini juga punya detail yang keren banget, designnya kece dan isi tiap paketnya lebih lengkap seperti :
Kelengkapan Produk :
Dalam satu paket Souvenir Sedotan Stainless Reusable Straw Set Box Plastik Eksklusif ini kamu akan mendapatkan :
  • 1 pcs sikat pembersih ( ukuran panjang 20,8 cm )
  • 3 jenis sedotan yaitu 1 pcs sedotan besar bubble ( ukuran Panjang 21,4 cm x Diameter 1,2 cm ), 1 pcs sedotan minum lurus ( ukuran Panjang 21,7cm x Diameter 0,5 cm ), dan 1 pcs sedotan minum bengkok ( ukuran Panjang 21,2 cm x Diameter 0,5 cm)
  • Lengkap dengan packaging mewah berupa box plastik ramah lingkungan ( ukuran Panjang 25,5 cm x Lebar 7 cm )
Detail dan Spesifikasi Produk :
 
Sedotan Stainless Steel Straw Set Box Bubble, SEDOTAN MINUMAN 1 SET / 5 IN 1 STRAW STAINLESS STEEL REUSEABLE, [SPECIAL BUNDLE] STAINLESS STRAW, Nature Concept Stainless Steel Straw, Sedotan  Reusable Stainless Steel Bubble Straw Sikat, Promosi Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Free Packaging, Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Promosi
Nama produk : Sedotan Stainless + Box Plastik
Bahan atau material produk : Sedotan terbuat dari bahan material stainless steel berkualitas yang ramah lingkungan, packaging nya berupa box plastik ramah lingkungan
Warna : Sedotan berwarna silver dengan box packaging aneka warna, tersedia warna hijau, cream, biru dan pink ( Untuk cek ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Berat produk : 117 gram
Harga produk :  Rp 21.500,- / pcs
Asal produk : Import
Metode branding logo : Logo dan tulisan bisa dicetak custom menggunakan metode sablon di bagian box packaging dan laser grafir di bagian sedotan
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
Keterangan biaya cetak logo :
Las Laser Grafir 1 sisi di Sedotan Stainless : 100 s/d 1.000 set Rp 6.500/pcs , 50 s/d 99 set Rp 8.000/pcs
Sablon 1 sisi dan 1 warna 50 pcs s/d 500 pcs Rp 450.000
 
Nonton video review kami :

Selain isinya lengkap dan modelnya lebih kekinian, designnya yang dibuat lebih simple dengan warna silver memberikan kesan yang elegan. Pilihan warna packaging yang soft dan cantik bikin Souvenir ini jadi rebutan banyak orang. Oke banget deh untuk dijadikan media branding instansi/perusahaan kamu. Apalagi Souvenir Sedotan Stainless Reusable Straw Set Box Plastik Eksklusif ini juga punya banyak keistimewaan, diantaranya :
  1. Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif ini merupakan souvenir kekinian yang menjadi trend masa kini. Sedotan stainless ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat loh, mulai dari kalangan orang biasa, selebgram, artis bahkan sampai para pejabat sudah mulai menggunakan sedotan ini. Dengan kepopuleran souvenir sedotan stainless tentu akan menjadikan souvenir mu lebih disukai banyak orang.
  2. Souvenir multifungsi yang dapat membantu memperbaiki kondisi lingkungan karena terbuat dari bahan material full metal stainless steel berkualitas tinggi yang eco friendly. Bahan materialnya juga sangat kuah dan kokoh serta mudah dibersihkan sehingga bisa digunakan untuk penggunaan berulang. Dengan begitu kamu bisa gunakan sedotan ini kapan pun kamu mau dan penggunaan sedotan plastik jadi berkurang. Kini saatnya untuk kamu ubah cara hidup sehat dengan lupakan sedotan plastik dan beralih ke Sedotan Stainless ramah lingkungan.
  3. Design eksksklusif dan ideal untuk penggunaan di banyak kesempatan baik formal maupun informal. Sedotan stainless ini di hadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat untuk hidup lebih sehat. Dibuat dengan design simple minimalis berwarna silver yang cocok digunakan di berbagai kesempatan seperti saat hangout bareng teman, kumpul bersama keluarga, lunch bareng client/partner bisnis dan banyak lagi.
  4. Dilengkapi dengan packaging eksklusif yang memiliki beragam pilihan warna soft elegan. Yups, setiap pembelian paket souvenir sedotan stainless ini kamu akan mendapatkan packaging cantik berupa box plastik ramah lingkungan. Packaging ini membuat sedotan stainless jadi lebih mudah disimpan dan dibawa kemana-mana, yang pasti jadi lebih aman dari debu dan tetap bersih deh. Untuk pilihan warnanya ada warna hijau, biru, cream dan pink yang soft sehingga bisa diberikan ke semua orang baik pria dan wanita.
  5. Bisa dicustom cetak logo hingga tulisan di packaging ataupun sedotan sehingga tampilannya jadi lebih keren dan berkelas. Dengan keistimewaan custom logo membuat souvenir kamu jadi lebih memorable, mudah diingat dan dikenal banyak orang. Oke banget deh untuk dijadikan merchandise ataupun media branding usaha kamu, dijamin branding mu akan meningkat lebih cepat.  

SAY NO! to Plastik Straws... Stop Plastic Pollution dengan mulai gunakan Souvenir Sedotan Stainless Reusable Straw Set Box Plastik Eksklusif dari Zeropromosi. Harga terjangkau dan bisa custom sesukamu !

Yuk order sekarang dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai distributor penyedia souvenir promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia , kami akan sangat senang jika bisa membantu memenuhi segala kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir alat makan lain yang gak kalah menarik seperti Sedotan Stainless Steel Straw Set Box Bubble, SEDOTAN MINUMAN 1 SET / 5 IN 1 STRAW STAINLESS STEEL REUSEABLE, [SPECIAL BUNDLE] STAINLESS STRAW, Nature Concept Stainless Steel Straw, Sedotan  Reusable Stainless Steel Bubble Straw Sikat, Promosi Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Free Packaging, Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Promosi. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk souvenir keren yang kami miliki ya. Untuk melihat souvenir kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Sedotan Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Promosi Souvenir Sedotan Stainless Ramah Lingkungan Free Packaging

» Thanks for reading Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Sedotan Stainless Straw Set Box Plastik Eksklusif Custom Logo"

  1. Perlu banget sendok sendiri kalau kemana mana

    BalasHapus

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami