Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo

Miliki segera Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo terbaru dari zeropromosi 087781867176, solusi souvenir dan fasilitas kantor eksklusif yang akan membuat menulis, mencatat dan menyusun agenda lebih nyaman dan menyenangkan. Di design khusus dengan model buku agenda kekinian yang super mewah !

Notebook AGLT-06 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AGLT-06 Eksklusif, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AGLT-06, Promosi New Product Buku Agenda Kulit AGLT-06, Buku Agenda Kulit Promosi Kode ALGT-06, Souvenir Buku Agenda Kulit Mewah AGLT-06, Agenda Semi Kulit AGLT06 With Pocket  Custom Logo, Buku Agenda Kulit AGLT06

kamu juga bisa lho gunakan Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 ini sebagai koleksi hingga media branding karena Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 ini memiliki beragam fitur keren seperti :
  1. Hard cover berbahan kulit sintetis berkualitas tinggi yang lembut
  2. Premium design dengan slot penyimpanan mewah yang dilengkapi tali karet dibagian depan agenda
  3. Terdapat pen holder dan slot untuk menyimpan notes dan benda lainnya
  4. Diproduksi dengan jahitan rapih dan kuncian magnet
  5. Dilengkapi dengan packaging kain furing tebal memberikan kesan eksklusif

Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo merupakan salah satu koleksi memo buku agenda terbaru dari kami yang dibuat khusus dari bahan material kulit berkualitas tinggi yang sangat lembut. Di design dengan model memo agenda berukuran sedang-besar membuat buku agenda ini memiliki kapasitas kertas yang banyak, kertas juga dapat di refill karena adanya ring binder yang dapat di buka tutup. 

Notebook AGLT-06 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AGLT-06 Eksklusif, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AGLT-06, Promosi New Product Buku Agenda Kulit AGLT-06, Buku Agenda Kulit Promosi Kode ALGT-06, Souvenir Buku Agenda Kulit Mewah AGLT-06, Agenda Semi Kulit AGLT06 With Pocket  Custom Logo, Buku Agenda Kulit AGLT06
Buku Agenda AGLT-06 ini akan menjadi buku agenda yang diincar banyak orang, bukan hanya karena designya yang mewah dan modern, buku agenda ini juga dilengkapi dengan isian lengkap dan detail keren yang pasti akan disukai banyak orang. 
Yuk simak detail spesifikasi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 disini ⤵

Notebook AGLT-06 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AGLT-06 Eksklusif, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AGLT-06, Promosi New Product Buku Agenda Kulit AGLT-06, Buku Agenda Kulit Promosi Kode ALGT-06, Souvenir Buku Agenda Kulit Mewah AGLT-06, Agenda Semi Kulit AGLT06 With Pocket  Custom Logo, Buku Agenda Kulit AGLT06
Nama/kode Memo : Buku Agenda Kulit AGLT-06
Model : Buku agenda eksklusif dengan jilid ring binder silver yang bisa dibuka tutup
Bahan material : Cover buku agenda terbuat dari hardcover berbahan dasar kulit sintetis PU Leather tebal bertekstur lembut, untuk ring binder dari stainless putih yang bisa dibuka tutup
Warna cover : Tersedia 3 pilihan warna mewah, yaitu coklat dan hitam (Untuk cek ketersediaan warna hubungi customer service kami)
Model pengunci  : Menggunakan magnet kuat
Isi buku agenda : Berisi 100 lembar kertas yang terdiri dari :
* 1 lembar Halaman Personal Data
* 1 lembar Halaman kalender isi 2 tahun depan belakang
*1 lembar Halaman Libur Nasional selama 2 tahun, halaman emergency contact, international size
*1 lembar Halaman coversion table dan penggaris
*6 lembar halaman monthly planer + 1 halaman table contact
* ±90 lembar Halaman Memo bergaris di kedua sisi depan dan belakang
Ukuran produk : Panjang 23,3 cm x Lebar 18 cm x Ketebalan 3 cm
Berat produk : 600 gram
Harga produk : Rp 72.000,- /pcs
Metode Branding Logo : Memo bisa dicustom cetak logo dan tulisan di bagian cover dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi dan laser grafir serta printing, bisa custom laser grafir dibagian klip agenda
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan sebanyak 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi di memo : 100 - 500 pcs Rp 400.000,
                                                                                     ≥ 500 pcs ( Harga /pcs )  Rp 800
- Biaya Laser (khusus Agenda) : Start From Rp 6.000 /pcs
- Tambah company profile : Lembar pertama-kedua Rp 1.000/pcs , Lembar selanjutnya Rp 500/pcs

Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo ini adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir ataupun merchandise dan barang promosi lho, selain menarik Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 ini juga memiliki banyak keistimewaan seperti yang telah kami rangkum disini
  1. Dibuat dengan model buku agenda eksklusif yang sangat elegan, terbuat dari bahan material hard cover kulit sintetis berkualitas tinggi dimana tekstur nya sangat lembut membuat tampilannya jadi lebih mewah. Terlebih hardcover ini juga dilengkapi dengan pocket elastis dibagian cover yang dapat digunakan untuk menyimpan benda lain sehingga lebih menarik dan multifungsi. Setiap tepi dari bagian buku agenda AGLT-06 ini juga dilengkapi jahitan rapih serta menjadikannya lebih elegan.
  2. Terbuat dari bahan material berkualitas yang menjadikan buku agenda ini lebih eksklusif dan tahan lama. Buku agenda ini juga dilengkapi dengan ring binder metal yang dapat dibuka tutup  sehingga isian nya bisa di refill ketika sudah habis atau terisi penuh dengan tulisan. Dengan begitu kamu bisa menggunakan buku agenda ini lebih lama, sangat cocok bukan untuk dijadikan hadiah dan merchandise yang memorable.
  3. Hadir dengan isian yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan mu sehari-hari ketika bekerja, sekolah atau sekedar catatan harian. Buku agenda ini berisikan 100 lembar kertas yang terdapat 1 lembar Halaman Personal Data, lembar Halaman kalender isi 2 tahun depan belakang, lembar Halaman Libur Nasional selama 2 tahun, halaman emergency contact, international size, lembar Halaman coversion table dan penggaris, 6 lembar halaman monthly planer + 1 halaman table contact dan 90 lembar Halaman Memo bergaris di kedua sisi depan dan belakang. Isian nya yang lengkap membuat buku agenda ini disukai banyak orang, cocok untuk menemani segala aktivitasmu.
  4. Bahan cover kulit tak hanya memberikan penampilan souvenir yang mewah dan berkesan mahal, tapi juga membuatnya lebih awet dan tahan lama. Terlebih buku agenda ini juga dilengkapi dengan penutup cover magnet yang kuat sehingga tiap lembar kertas didalamnya
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan souvenir ketika mengadakan acara ataupun untuk media promosi usaha kamu. Ini karena Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo tak hanya dibuat dengan design premium yang kekinian tapi juga memiliki space yang luas di bagian cover untuk di custom cetak logo, tulisan ataupun nama brand sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Adanya logo membuat souvenirmu mudah dikenali dan diingat oleh semua orang yang menerimanya, dijamin deh branding kamu pasti akan meningkat dengan cepat.

Yuk order Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo ini sekarang juga dan buat souvenir mu jadi lebih keren dan bermanfaat !

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami memiliki banyak sekali pilihan model souvenir memo keren dengan bahan yang berkualitas seperti Notebook AGLT-06 Buku Agenda Binder Cover Kulit, Promosi Buku Agenda Binder Hard Cover Kulit Kode AGLT-06 Eksklusif, BUKU CATATAN BUKU AGENDA AGLT-06, Promosi New Product Buku Agenda Kulit AGLT-06, Buku Agenda Kulit Promosi Kode ALGT-06, Souvenir Buku Agenda Kulit Mewah AGLT-06, Agenda Semi Kulit AGLT06 With Pocket  Custom Logo, Buku Agenda Kulit AGLT06  Promosi dan masih banyak lagi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise memo terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir Memo kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Buku Agenda Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual New Souvenir Agenda Kulit Mewah Kode AGLT-06 Custom

» Thanks for reading Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Promosi Buku Agenda Kulit Eksklusif AGLT-06 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *