Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando Promosi

Kamu bingung pilih souvenir yang oke, keren dan bermanfaat tapi ga bikin kantong jebol ? Itu artinya kamu wajib baca artikel Zeropromosi hari ini. Karena hari ini kami akan memberikan review sekaligus rekomendasi souvenir yang keren dan bermanfaat tapi ga bikin kantong jebol dong. Penasaran ada souvenir apa di artikel kali ini ? Yuk langsung aja baca review ini sampai habis.

Ini dia solusi souvenir kece dan bermanfaat yang ga bikin kantong jebol, Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando Promosi ! Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini merupakan salah satu jenis tumbler yang terbuat dari material plastik yang aman dan sudah BPA Free lho. Tumbler ini juga punya bentuk yang unik dan praktis karena dilengkapi dengan penutup yang diberikan tali gantungan serta di dalamnya ada saringan juga. Sehingga sangat nyaman saat digunakan sebagai wadah minuman.

Tumbler Plastik Orlando Hydration Water Bottle, Souvenir Botol Minum,  Tumbler Rich Orlando, Souvenir Botol Minum, Tumbler Rich Orlando, Botol Minum Orlando, barang promosi, zeropromosi

Apalagi nih ya, kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu di body tumbler ini. Wihh makin cakep gak tuh haha.  Dengan tali gantungan dan ukuran nya yang tidak terlalu besar membuat tumbler ini mudah di bawa kemana pun dan sangat cocok untuk dijadikan souvenir kece di segala macam acara. Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando Promosi ini bisa kamu cari juga dengan nama Tumbler Plastik Orlando Hydration Water Bottle, Botol Minum Orlando + Filter. 

Tumbler Plastik Orlando Hydration Water Bottle, Souvenir Botol Minum,  Tumbler Rich Orlando, Souvenir Botol Minum, Tumbler Rich Orlando, Botol Minum Orlando, barang promosi, zeropromosi

Supaya makin mantep untuk menjadikan Tumbler Orlando ini sebagai souvenir kece kamu, yuk simak spesifikasinya juga. Check this out guys !
 
Tumbler Plastik Orlando Hydration Water Bottle, Souvenir Botol Minum,  Tumbler Rich Orlando, Souvenir Botol Minum, Tumbler Rich Orlando, Botol Minum Orlando, barang promosi, zeropromosi
Nama Tumbler : Tumbler Rich Orlando
Pilihan Warna Tumbler : Tersedia dalam 7 pilihan warna, yaitu ada warna hitam, biru, merah, kuning, orange, hijau dan ungu.
Ukuran Tumbler  : 21,5 cm X 7,5 cm X 7,5 cm
Volume dan kapasitas tumbler : 650 ml
Bahan atau Material  Tumbler : Plastik PP 5
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa di cetak dengan metode sablon
Harga Tumbler : Rp 16.500,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 100 - 500 pcs Rp 400.000
 
Nonton video review kami

Biar lebih mantep lagi nih bikin kalian klepek-klepek dengan tumbler yang satu ini, kami akan memberikan beberapa kelebihan dan keunggulan dari Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini. Berikut adalah kelebihannya :
  1. Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini punya bentuk yang oke banget, unik, dan praktis banget untuk di bawa kemana-mana karena dilengkapi dengan tali gantungan dan juga saringan sehingga sangat nyaman saat digunakan sebagai wadah untuk menyimpan minuman kamu.
  2. Selain bentuknya yang unik dan simple banget untuk dibawa kemana-mana, tumbler ini juga punya banyak pilihan warna yang cantik dan menarik. Ada warna hitam, biru, merah, kuning, orange, hijau dan ungu.
  3. Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini terbuat dari bahan material plastik PP berkualitas dan pastinya sudah BPA Free sehingga sangat aman untuk digunakan oleh siapapun dan tentunya akan menjadi souvenir yang awet dan juga taham lama.
  4. Meskipun termasuk tumbler plastik dan harganya terjangkau, Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini punya kualitas yang bagus dan tidak meninggalkan bau lho. Oke banget kan.
  5. Dan yang terakhir, tumbler ini juga bisa di custom cetak logo dan tulisan sesuai dengan keinginan kamu sehingga tumbler ini sangat cocok dan tepat untuk dijadikan pilihan souvenir kece di segala macam acara. Mulai dari kegiatan sekolah, ulang tahun, pernikahan, event hingga untuk kegiatan promosi perusahaan kamu. Dengan adanya logo dan tulisan ditumbler ini tentunya logo dan tulisan kamu akan terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir, dan secara tidak langsung mereka akan terus mengingat nya ketika menggunakan tumbler ini. Mantap bukan.
Jadi gimana nih guys, tertarik untuk memiliki tumbler kece yang satu ini ? Yuk order Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando ini dengan menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tumbler menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tumbler kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tumbler kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tumbler Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Tumbler Plastik Rich Orlando Custom Promosi

» Thanks for reading Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando Promosi

0 Response to "Souvenir Botol Minum Tumbler Rich Orlando Promosi"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *