Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Cangkir Mug Cetak Logo

Saat ini penggunaan souvenir promosi telah menjadi strategi yang populer untuk membangun brand awareness dan meningkatkan visibilitas perusahaan. Zeropromosi 087781867176 menghadirkan produk terbaru Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Cangkir Mug Cetak Logo sebagai souvenir eksklusif yang tepat untuk memenuhi setiap kebutuhan promosi dan usaha kamu !

Souvenir Mug Kopi Kaca Tebal Gelas Kaca Gagang 210 ml

Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Cangkir Mug hadir dengan design gelas kaca yang memiliki tampilan menawan dan elegan. Terbuat dari bahan material kaca tebal berkualitas tinggi bening transparan cantik yang memberikan kesan mewah. Dibuat dengan model gelas kopi/teh cantik yang dilengkapi gagang tebal tahan panas sehingga aman digunakan untuk minuman dingin dan panas. 

Souvenir Mug Kopi Kaca Tebal Gelas Kaca Gagang 210 ml
Design body oval membuat tampilannya jadi lebih menarik, sangat cocok untuk koleksi pribadi para pecinta kopi ataupun merchandise spesial untuk usaha kamu.
Tak hanya itu, Gelas terbaru dari Zeropromosi ini juga memiliki detail yang cukup baik dan menarik sehingga kamu wajib memilikinya. Berikut detail dan spesifikasi nya :
 
Souvenir Mug Kopi Kaca Tebal Gelas Kaca Gagang 210 ml
Nama produk : Gelas Kopi Valhalla Kaca
Bahan material : Terbuat dari bahan material kaca transparan tebal berkualitas
Pilihan warna : Clear/bening
Ukuran produk : Tinggi 8.7 cm x Diameter mulut 7.3 cm x Diameter bawah 4.4 cm
Kapasitas volume tumbler : 210 mL | 7 oz
Berat Tumbler :  250 gram
Harga : Rp 13.500,- /Pcs
Asal : Import
Cetak logo : Tumbler bisa di custom cetak logo menggunakan metode cetak sablon
Note :
*Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
*Harga tidak mengikat dan sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak logo :  
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 500 pcs Rp 500.000

Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla, Gelas Cangkir  Kopi Kaca, Gelas Latte Kaca Gagang, Souvenir Gelas Espresso Kopi Cetak Logo, VALHALLA Coffee Glass Custom, Promosi Gelas Kopi Kaca Murah, Souvenir Cangkir Kopi Susu Transparan, Gelas Kopi Tahan Panas Gagang Polos, Gelas Promosi Cetak Logo Bahan Kaca juga memiliki beragam kelebihan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan souvenir ataupun fasilitas kantor. Yuk cari tahu kelebihannya disini ⤵️
  1. Material berkualitas memastikan gelas lebih awet dan tahan lama. Meskipun terbuat dari material kaca yang umumnya lebih rentan, gelas ini akan menjadi souvenir yang awet karena kaca yang digunakan tebal dan telah dilengkapi alas tebal berkaki yang menjadikan gelas berdiri kokoh saat diletakan di meja atau alas lainnya.
  2. Tampil mewah dengan design gelas kaca yang simple dan elegan, dibuat dengan model sederhana tapi memiliki tampilan classy dengan material kaca transparan berkilau. Design body sedikit oval memberikan kesan soft dan cocok digunakan untuk semua orang. Gagang kaca yang bening juga memberikan sentuhan elegan dan modern pada desainnya.
  3. Harga terjangkau dan penggunannya fleksibel bisa untuk semua orang dan semua jenis minuman baik panas maupun dingin. Dilengkapi dengan gagang memudahkan pengguna saat minum minuman favorit, cocok digunakan setiap hari dalam acara kantor ataupun pribadi.
  4. Pilihan tepat untuk dijadikan souvenir, hadiah hingga media promosi perusahaan bergengsi karena memiliki design gelas kekinian yang simple dan elegan sehingga cocok digunakan oleh semua kalangan usia di berbagai acara. Tak hanya itu, gelas cantik ini  juga memiliki space media cetak yang cukup luas pada bagian bodynya untuk dicustom tulisan hingga logo yang kamu mau. Tak hanya jadi lebih menarik, gelas juga memiliki sentuhan personal yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Oke banget kan untuk bantu tingkatkan branding mu!

Yuk tingkatkan brandingmu dengan memberikan souvenir berkualitas seperti Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Mug Cangkir Kaca dari zeropromosi !

Untuk informasi pemesanan dan lainnya bisa segera menghubungi customer service kami di salah satu kontak berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami distributor aneka macam souvenir terlengkap dan terpercaya siap melayani semua kebutuhan souvenir dan merchandise promosi kamu.
Kami juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir Gelas lainnya yang gak kalah menarik, terbuat dari bahan berkualitas yang pastinya tahan lama. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan produk terbaru kami ya.
Untuk melihat koleksi souvenir kami yang lain bisa langsung cek di katalog yang telah kami sediakan ya.  Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Gelas Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Souvenir Mug Kopi Kaca Tebal Gelas Kaca Gagang 210 ml

» Thanks for reading Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Cangkir Mug Cetak Logo

6 Responses to "Souvenir Gelas Kaca Kopi Teh Valhalla Cangkir Mug Cetak Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *