Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! logo WhatsApp 0877 8185 7176 logo WhatsApp 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Hari Merdeka Yang Wajib Kamu Miliki !

Halo sobat zeropromosi ! Hari kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tanggal 17 Agsutus sudah semakin dekat, momen ini merupakan momen penting dan bersejarah bagi Indonesia. Pada hari peringatan ini semua orang dari segala kalangan di Indonesia turut serta memperingati dan merayakan hari kemerdekaan RI dengan penuh suka cita. Bahkan Masyarakat di berbagai daerah memiliki cara mereka sendiri untuk merayakan hari bersejarah ini, bahkan banyak kegiatan yang sudah menjadi tradisi turun temurun di kalangan Masyarakat.

Rekomendasi Souvenir Hari Merdeka Yang Wajib Kamu Miliki !

Tak hanya bertujuan untuk merayakan kemerdekaan bangsa puluhan tahun silam, hari ini juga bertujuan untuk mengingat dan menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah berjuang hingga akhir hayat untuk memerdekaan negera kita ini. Untuk menghargai jasa para pahlawan, di Indonesia kerap dilakukan beberapa kegiatan seperti melakukan upacara bendera, beberapa acara khusus,  festival hingga mengadakan berbagai perlombaan.

Disamping itu, biasanya akan ada banyak yang memberikan souvenir kemerdekaan, entah itu sebagai merchandise semata atau hadiah perlombaan. Berikut telah kami rangkum rekomendasi souvenir hari Merdeka yang wajib kamu miliki dan bisa dibagikan kepada orang lain saat event ataupun sebagai hadiah lomba. Yuk Simak rekomendasinya disini !

Gelas Mug Tema Kemerdekaan

Gelas Mug Tema Kemerdekaan merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Rekomendasi souvenir hari kemerdekaan yang pertama yang wajib kamu miliki ada Souvenir Mug Tema kemerdekaan, souvenir mug sudah menjadi trend souvenir yang menarik lho. Meskipun sederhana tapi mug ini cocok dijadikan souvenir yang berkesan terutama di hari kemerdekaan karena mug dapat dicustom design tema kemerdekaan full color. Eits tenang aja, meskipun sederhana tapi mug dari zeropromosi terbuat dari bahan material keramik super white berkualitas SNI sehingga aman digunakan setiap hari. Selain dijadikan sebagai wadah, mug ini juga bisa dijadikan pajangan hingga pengganti piala perlombaan lho.

Tas Goodie Bag Merah Putih

Tas Goodie Bag Merah Putih merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Yang suka ngumpulin merchandise saat event 17an kayaknya wajib memiliki souvenir yang satu ini, yaitu tas goodie bag merah putih. Yups, saat event 17an banyak yang akan memberikan souvenir seperti tas goodie bag cantik ini, biasanya tas ini juga dijadikan packaging untuk merchandise saat mengadakan event 17an. Tas ini juga bisa lho jadi ide packaging hadiah lomba yang lebih menarik dan bermanfaat, harganya cukup terjangkau dan memiliki banyak manfaat contohnya sebagai pengganti kantong plastik. Tas ini juga bisa dicustom warna khas kemerdekaan yaitu merah dan putih dengan design kemerdekaan yang membangkitkan semangat (Dapatkan tas goodie bag merah putih dengan harga terjangkau disini ya).

Topi Merah Putih

Topi Merah Putih merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Next ada topi merah putih, selain bermanfaat untuk melindungi kepala dari sinar matahari langsung, topi juga bisa jadi item fashion keren saat ikut acara 17an nih. Topi merah putih menjadi souvenir yang wajib kamu miliki , bisa juga jadi ide souvenir dan hadiah lomba saat 17an di lingkungan rumahmu. Selain bermanfaat, kamu juga bisa custom topi dengan tema kemerdekaan sehingga lebih menarik dan memorable. Apalagi topi ini tahan lama sehingga waktu pakainya bisa lebih lama.

Pulpen Custom

Pulpen Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Mau souvenir yang lebih bermanfaat ? Nih ada Souvenir Pulpen Custom, biasanya pen yang diberikan saat momen 17an bertemakan hari kemerdekaan dengan nuansa merah putih. Souvenir pen custom ini selalu jadi incaran banyak orang karena bisa digunakan oleh siapa saja, selain itu harganya juga lebih terjangkau dari souvenir lain. Eits, meskipun begitu pulpen custom tema kemerdekaan miliki daya tarik yang tinggi sehingga sering dijadikan souvenir oleh banyak Perusahaan. Biar makin keren, kamu bisa pilih pulpen yang telah dilengkapi tali cantik seperti ini, pen lebih menarik dan mudah disimpan saat tidak digunakan. Cocok juga nih sebagai pengenal identitas panitia acara 17an nanti.

Pin Custom

Pin Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Selanjutnya kamu juga wajib memiliki souvenir kemerdekaan yang satu ini nih, Pin Custom. Souvenir pin special kemerdekaan biasanya paling banyak diberikan saat acara 17an, selain harganya terjangkau pin ini juga cukup bermanfaat sebagai identitas peserta/panitia acara, sebagai bross dan lainnya. Meskipun simple, pin cukup menarik untuk dikoleksi sebagai souvenir kenang-kenangan di hari kemerdekaan.

Tali Lanyard

Tali Lanyard merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Souvenir lain yang tak boleh ketinggalan ada tali lanyard, biasanya digunakan oleh para panitia acara 17an. Tali lanyard juga bisa jadi souvenir menarik yang diberikan kepada para peserta acara 17an secara khusus. Nah kamu juga bisa nih jadikan tali lanyard sebagai ide souvenir 17an yang cukup menarik, dengan design tali bertema kemerdekaan yang bisa digunakan untuk mengaitkan tali id card, pulpen, Flashdisk dan benda lain. Harganya terjangkau dan bisa digunakan untuk banyak aktivitas, yuk buat tali lanyard special kemerdekaan disini.

Payung Merah Putih

Payung Merah Putih merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki

Souvenir berikutnya yang wajib kamu miliki adalah Payung Merah Putih, souvenir payung khas kemerdekaan yang paling disukai. Payung ini dibuat special dengan tema kemerdekaan berwarna merah putih, biasanya juga dilengkapi dengan logo atau tulisan kemerdekaan. Tak hanya menarik, payung juga sangat bermanfaat karena dapat digunakan saat musim hujan dan musim panas. Untuk kamu yang masih bingung pilih souvenir atau hadiah di hari kemerdekaan, payung ini cocok jadi pilihan.

Tumbler

Tumbler merupakan salah satu rekomendasi souvenir hari merdeka yang wajib kamu miliki
Yang terakhir ada Tumbler, souvenir yang lagi hype abis dikalangan Masyarakat terutama anak muda. Tumbler  merupakan salah satu jenis souvenir yang paling banyak ditemui dalam setiap event termasuk 17an. Bukan hanya bermanfaat, tumbler juga menarik karena memiliki beragam pilihan model yang dapat dicustom design sesuai keinginan. Nah tumbler special kemerdekaan bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau hanya di zeropromosi, kamu bisa pilih tumbler dan design yang kamu mau.

Demikian itulah beberapa jenis souvenir kemerdekaan yang wajib kamu miliki, bisa juga jadi inspirasi souvenir dan hadiah di acara 17an yang kamu selenggarakan. Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat ya, jangan lupa share juga ke semua teman kamu. 

Selamat merayakan hari kemerdekaan RI, Merdeka ! 😊

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Hari Merdeka Yang Wajib Kamu Miliki !

2 Responses to "Rekomendasi Souvenir Hari Merdeka Yang Wajib Kamu Miliki ! "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *