Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom

Merdeka ! Momen 17 agustus alias hari kemerdekaan RI yang ke-77 sudah di depan mata nih, kini saatnya untuk kamu menunjukkan bahwa kamu INDONESIA dengan menggunakan dan memberikan souvenir spesial kemerdekaan yang bermanfaat. Salah satunya Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom dari zeropromosi 087781867176 ini !

Merchandise HUT RI PIN PVC Custom Design Murah

Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI ini sangat cocok lho dijadikan pilihan aksesoris sekaligus souvenir menarik dan bermanfaat ketika 17 agustusan nanti. Kami sediakan khusus souvenir Pin PVC merah putih dengan beragam pilihan model yang keren, ada yang dilengkapi dengan peniti,  gantungan kunci,  cermin, magnet, pembuka tutup botol, kaki tangan seperti boneka dan ada juga yang punya 2 sisi dengan design berbeda. 

Merchandise HUT RI PIN PVC Custom Design Murah

Setiap modelnya terbuat dari bahan material plastik pvc tebal yang berkualitas, kualitas cetakannya pun sangat bagus dan gak gampang luntur atau terkelupas. Okee banget kan untuk fasilitas dan aksesoris 17an nanti, kamu bisa custom tulisan dan design sesuka kamu lagi.
Hanya di Zeropromosi lho kamu bisa dapatkan Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom dengan harga yang sangat terjangkau, ada banyak pilihan model dan design spesial kemerdekaan yang bisa bikin semua orang jadi lebih semangat 45 !
Yuk pastikan momen hari kemerdekaan tahun ini lebih semarak dengan Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI, untuk modelnya ada 7 pilihan yaitu :
  • Pin Pvc Peniti
  • Pin Pvc Magnet Kulkas
  • Gantungan Kunci Pin 1 Muka
  • Gantungan Kunci Pin 2 Muka
  • Gantungan Kunci Pin Cermin
  • Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol
  • Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan
  • Pin Pvc Magnet Kulkas dan Pembuka Tutup Botol
  • Pin Peniti dan Tempelan Kulkas
Semua model Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom ini sangat istimewa dan cukup menarik untuk diberikan saat hari kemerdekaan tiba, pastinya karena souvenir ini punya banyak keistimewaan diantaranya :
  1. Semangat kemerdekaan jadi lebih terasa karena Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI ini dibuat khusus sesuai dengan keinginan dan selera kalian. Mulai dari warna nya bisa dicustom merah putih, putih saja atau merah saja dengan design yang bisa kamu pilih, ukurannya pun tersedia banyak pilihan, jadi kamu bisa menyesuaikannya dengan keperluan. Dijamin souvenir kemerdekaan ini akan lebih berkesan bagi mereka yang mendapatkannya.
  2. Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI ini terbuat dari bahan material yang berkualitas yaitu plastik pvc tebal anti air dan tidak mudah rusak. Belum lagi setelah di cetak nantinya pin akan diberikan lapisan laminasi berupa doff atau glossy yang membuat tampilannya jadi lebih cantik dan pastinya cetakan lebih terlindungi.  
  3. Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI ini memiliki beragam pilihan model keren yang semuanya sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari. Model pin yang kami sediakan ada 7 model/jenis yaitu Pin Pvc Peniti, Pin Pvc Magnet Kulkas, Gantungan Kunci Pin 1 Muka, Gantungan Kunci Pin 2 Muka, Gantungan Kunci Pin Cermin, Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol, dan Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan yang masing-masing dibuat dengan bentuk bulat cantik. Banyaknya pilihan model pin bisa membuat kamu jadi lebih mudah memilih souvenir kemerdekaan yang tepat, kamu juga bisa lho mengkombinasi model yang kamu suka sehingga souvenir nya jadi lebih menarik dan variatif.
  4. Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI adalah favorit banyak orang saat momen kemerdekaan tiba lho, bahkan banyak instansi yang menjadikan Pin PVC spesial kemerdekaan ini untuk memeriahkan momen 17an. Ini karena pin pvc bisa dicustom sesuai keinginan, bisa custom design/gambar/logo/tulisan dengan tema kemerdekaan sehingga mereka bisa menggunakannya saat acara di adakan. Selain menarik, pin ini juga bisa dijadikan identitas/tanda pengenal saat acara 17an sehingga acara dapat berjalan dengan baik.
  5. Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI ini dijual dengan harga yang terjangkau sehingga cocok untuk kamu yang ingin memberikan souvenir/merchandise/hadiah 17an menarik dengan budget minim. Pin ini juga cocok untuk diberikan sebagai pelengkap aksesoris peserta lomba 17an yang keren, designya cantik dan kualitasnya sangat bagus. Jadi bisa juga digunakan untuk meningkatkan branding sekaligus memeriahkan hari kemerdekaan.
Spesifikasi produk Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI  ⬇
 
Merchandise HUT RI PIN PVC Custom Design Murah
Bahan material produk : Plastik Pvc tebal berkualitas anti air
Bentuk : Bulat
Metode cetak pin : Untuk cetakan pin bisa custom menggunakan metode cetak printing full color
Ukuran dan harga pin :
Pin Pvc Peniti :
    Diameter 2,5 cm : Rp 2.600,- /pcs
    Diameter 3,3 cm : Rp  2.700,- /pcs
    Diameter 4,4 cm : Rp 2.800,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 2.900,- /pcs
    Diameter 7,5 cm : Rp 3.000,- /pcs
Pin Pvc Magnet Kulkas :
    Diameter 4,4 cm : Rp 2.900,- /pcs
Gantungan Kunci Pin 1 Muka :
    Diameter 4,4 cm : Rp 2.800,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 2.900,- /pcs
Gantungan Kunci Pin 2 Muka :
    Diameter 4,4 cm : Rp 3.000,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
Gantungan Kunci Pin Cermin :
    Diameter 4,4 cm : Rp 3.300,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
Gantungan Kunci Pin Pembuka Tutup Botol :
    Diameter 4,4 cm : Rp 3.300,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 3.500,- /pcs
Pin Pvc Magnet Kulkas dan Pembuka Tutup Botol :
    Diameter 5,8 cm : Rp 3.600,- /pcs
Gantungan Kunci Pin Boneka Kaki Tangan :
    Diameter 4,4 cm : Rp 3.800,- /pcs
    Diameter 5,8 cm : Rp 4.000,- /pcs
Pin Peniti dan Tempelan Kulkas :
    Diameter 5,8 cm : Rp 3.700,- /pcs
Note :
*Harga sudah termasuk cetak laminating glossy / doff panas / doff halus
*Doff kanvas tambah Rp 200 /pcs
*Doff Dingin / Doff Jeruk/ Doff Kasar tambah Rp 100/pcs
*Harga yang tertera untuk minimal order 300 pcs
*Harga tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Nah guys, pin bisa jadi media komunikasi satu arah yang efektif untuk menyampaikan sebuah identitas dan informasi penting lho terutama di momen seperti ini. Jadi gausah ragu lagi untuk membuat Souvenir Pin PVC spesial Kemerdekaan di Zeropromosi.

Untuk informasi pemesanan dan souvenir lain bisa hubungi kami di salah satu kontak berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak pilihan souvenir spesial hari kemerdekaan lain yang tidak kalah menarik. Untuk melihat produk souvenir kami yang lain bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan ya.
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir 17 Agustus ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Jual Merchandise HUT RI PIN PVC Custom Design Murah

» Thanks for reading Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom

2 Responses to "Souvenir Pin PVC Merah Putih Spesial Hut RI Custom"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *