Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Produk Lokal Yang Cocok Dijadikan Hadiah Lomba 17-an !

Halo sobat zeropromosi ! Pada bulan Agustus, seluruh Indonesia akan merayakan hari yang sangat istimewa, yaitu Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun pada tanggal 17 Agustus mendatang. Momen bersejarah ini kerap dirayakan meriah oleh masyarakat di berbagai daerah, selain dirayakan dengan mengadakan acara upacara bendera Merah Putih. Hari kemerdekaan juga kerap dirayakan dengan cara mengadakan berbagai perlombaan yang dapat diikuti oleh semua kalangan usia dan gender.

Rekomendasi Produk Lokal Yang Cocok Dijadikan Hadiah Lomba 17-an !

Mengikuti berbagai jenis perlombaan saat acara 17an bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan menghargai budaya Indonesia lho. Apalagi jika panitia juga memberikan hadiah lomba berupa produk lokal yang mampu menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada produk lokal buatan Indonesia.

Nah kalau kamu berkesempatan menjadi panitia acara 17an kali bisa coba beberapa rekomendasi produk lokal yang telah minzer rangkum berikut ini untuk dijadikan hadiah lomba 17an. Yuk simak rekomendasinya di artikel berikut ini !

Souvenir Khas Daerahmu merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Souvenir Khas Daerahmu merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Setiap daerah biasanya memiliki kebiasaan yang berbeda-beda, begitu juga dengan jenis perlombaan yang diadakan. Agar acara 17an ini jadi lebih berkesan kamu bisa berikan hadiah berupa souvenir khas yang ada di daerahmu. Pilihlah beragam souvenir khas dari daerah mu atau daerah lain yang ada di Indonesia yang mencerminkan keunikan dan kebudayaan setempat, seperti gantungan kunci (Dapatkan gantungan kunci custom cantik yang bisa kamu custom design full color dengan tema budaya yang ada di Indonesis disini), cinderamata, atau kerajinan tangan lainnya. Souvenir-souvenir ini akan memberikan kesan autentik dan mendalam tentang keberagaman budaya Indonesia.

Produk Fashion Lokal merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Produk Fashion Lokal merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Industri fashion dalam negeri kini sudah banyak memproduksi produk kualitas tinggi yang mampu bersaing dengan produk luar. Bahkan tak sedikit brand dalam negeri yang mampu bersaing di pasar internasional. Nah kamu bisa nih mendukung industri fahion dalam negeri dengan memberikan hadiah lomba berupa pakaian atau aksesoris dari desainer lokal. Kamu juga bisa memberikan hadiah seperti kain batik, tenun, atau produk fashion dengan motif khas Indonesia sehingga menambah nuansa nasional dalam perayaan kemerdekaan. Kamu juga bisa lho memberikan hadiah fashion yang unik dan bermanfaat seperti tas/pouch custom design kain batik (Dapatkan aneka macam model tas custom keren dengan harga terjangkau di zeropromosi, info lengkap bisa klik disini ya). Tas seperti ini sangat digemari banyak orang, terlebih generasi muda sekarang sudah mulai banyak yang menggunakan produk lokal sehingga tepat jika dijadikan hadiah saat peringatan kemerdekaan RI. Pen ukir batik dari zeropromosi juga bisa jadi pilihan hadiah yang tak hanya unik, tapi mewah dan bermanfaat.

Produk Kerajinan Tangan merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Produk Kerajinan Tangan merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Berikutnya, kamu juga bisa memberikan hadiah berupa produk kerajinan tangan lokal, seperti anyaman, ukiran kayu, atau barang-barang kreatif dari bahan daur ulang. Hadiahkan karya seni ini tak hanya bisa jadi hadiah bagi pemenang lomba 17an tapi juga sebagai penghargaan atas keunikan dan keterampilan pengrajin Indonesia. Kamu bersama teman-teman mu juga bisa membuat kerajinan tangan sendiri jika mau,  ajaklah teman-temanmu agar lebih seru dan menyenangkan.

Produk Ramah Lingkungan merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Produk Ramah Lingkungan merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Tak hanya menggunakan produk lokal, kamu juga bisa sembari mendorong kesadaran masyarakat akan lingkungan dengan memberikan hadiah lomba berupa produk-produk ramah lingkungan, seperti botol minum stainless steel, tote bag reusable, atau peralatan rumah tangga dari bahan daur ulang. Dengan hadiah ini masyarakat bisa perlahan mengurangi kebiasaan menggunakan produk plastik, berikan juga cetakan custom yang memotivasi gerakan go green agar masyarakat sadar akan pentingnya menggunakan produk ramah lingkungan. Kalau kamu ingin produk ramah lingkungan lain bisa cek disini ya : Rekomendasi Souvenir Yang Ramah Lingkungan.

Makanan Brand Lokal merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Makanan Brand Lokal merupakan salah satu produk lokal yang cocok dijadikan hadiah lomba 17-an

Makanan lokal asli Indonesia memang selalu jadi kesukaan banyak orang, siapa sangka ternyata makanan dari brand lokal yang sudah mendunia juga bisa dijadikan ide hadiah untuk lomba 17an nanti. Kamu bisa berikan hadiah berupa makanan seperti Indomie, Kopiko, Coklat Silver Queen dan produk buatan Indonesia lainnya.

Nah sobat zeropromosi, itu dia rekomendasi produk lokal yang cocok dijadikan haidah lomba 17an. Jadi kamu mau pilih yang mana nih untuk dijadikan hadiah ? Atau kamu ada ide hadiah lain yang gak kalah menarik ? Yuk coba komen dibawah !

Sekian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari ide hadiah lomba 17an ya, selamat merayakan hari Kemerdekaan RI ! Merdeka !!! J

» Thanks for reading Rekomendasi Produk Lokal Yang Cocok Dijadikan Hadiah Lomba 17-an !

2 Responses to "Rekomendasi Produk Lokal Yang Cocok Dijadikan Hadiah Lomba 17-an !"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *