Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Meskipun era sudah semakin modern, pulpen tetap menjadi benda penting yang wajib dimiliki semua orang sehingga penting memiliki pulpen yang tidak hanya nyaman di gunakan tapi juga nyaman dipandangan. Contohnya seperti  Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 Custom Logo dari zeropromosi 087781867176 ini, souvenir pulpen berbahan plastik yang di design khusus dengan model simple kekinian.

Pulpen Plastik Unik Kode 1141, Souvenir Pulpen Promosi 1141 Custom Logo, Pulpen Plastik Promosi 1141, Pulpen 1141 promosi, Pen 1141 Glossy Cetak logo

Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 kami hadirkan untuk kamu mendapatkan pengalaman menulis yang lebih nyaman dan menyenangkan karena pen ini dibuat dari bahan plastik berkualitas dengan body ringan dan nyaman digenggam. Dilengkapi dengan tinta hitam pekat anti bocor memberikan kenyamanan saat menulis, tidak perlu ditekan saat menulis. Pen ini juga di buat dengan design unik yang dilengkapi pengait dan body metalik glossy mewah, harganya yang terjangkau juga menjadikan pen ini digemari banyak orang bahkan untuk dijadikan souvenir dan media promosi yang menguntungkan.

Pulpen Plastik Unik Kode 1141, Souvenir Pulpen Promosi 1141 Custom Logo, Pulpen Plastik Promosi 1141, Pulpen 1141 promosi, Pen 1141 Glossy Cetak logo

Tak hanya menarik, pen ini juga memiliki banyak kelebihan jika dibanding dengan pen dan souvenir lainnya sehingga cocok dijadikan pilihan. Berikut kelebihan Pulpen Plastik Unik Kode 1141, Souvenir Pulpen Promosi 1141 Custom Logo, Pulpen Plastik Promosi 1141, Pulpen 1141 promosi, Pen 1141 Glossy Cetak logo dari zeropromosi :
  1. Pulpen Plastik Unik Kode 1141 terbuat dari bahan material plastik metalik berkualitas dengan kesan glossy seperti lapisan mutiara sehingga memberikan tampilan pen yang sangat mewah. Dilengkapi dengan model bukaan putar menjadikan pen unik, kekinian dan pastinya mudah digunakan. Bodynya yang tidak terlalu besar dengan bagian slim kebawah membuat pen ini nyaman digunakan.
  2. Hadir dengan design pulpen simple nan elegan yang dilengkapi dengan tinta hitam anti bocor yang pekat sehingga mudah digunakan untuk menulis dan hasilnya jadi lebih tajam. Tentunya pulpen jadi lebih awet, bisa digunakan untuk jangka panjang. Selain itu, pen ini juga dilengkapi pengait yang memudahkan kamu dalam menyimpan pen baik di saku, ujung buku atau papan jalan.
  3. Souvenir yang cocok diberikan dan digunakan oleh semua orang mulai dari anak sekolah hingga pekerja kantor karena body pen ini ringan dan praktis dibawa kemana-mana. Terlebih pen ini juga menggunakan fitur bukaan putar yang praktis dan tidak akan macet seperti pen tekan.
  4. Terdapat beragam pilihan warna metalik glossy yang mewah dan indah, warna yang tersedia ada merah, biru, hijau, silver, hitam, ungu dan orange. Warna-warna ini membuat look pulpen jadi lebih mewah dan berkelas meskipun hanya terbuat dari plastik.
  5. Pen ini merupakan pilihan tepat untuk dijadikan fasilitas kantor, souvenir hingga media branding yang efektif karena sangat bermanfaat dimana bisa digunakan untuk menulis, tanda tangan dan masih banyak lagi. Pen ini juga memiliki space yang cukup luas pada bagian body ataupun polet/pengait pen yang dapat  dicustom cetak logo dan tulisan sesuai keinginan kamu. Hasilnya pen lebih menarik dan cocok dijadikan souvenir, merchandise event ataupun media branding usaha kamu !
Spesifikasi lengkap Pulpen 1141 :
 
Pulpen Plastik Unik Kode 1141, Souvenir Pulpen Promosi 1141 Custom Logo, Pulpen Plastik Promosi 1141, Pulpen 1141 promosi, Pen 1141 Glossy Cetak logo
Nama / kode produk : Pulpen Plastik 1141
Bahan material : Terbuat dari bahan plastik metalik berkualitas yang ringan
Model : Pulpen dengan bukaan pen putar
Warna pulpen : Body berwarna metalik glossy berwarna merah, biru, silver, hijau dan orange  (Untuk ketersediaan stok warna bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Ukuran produk : Panjang pulpen 14 cm x Lebar 1,3 cm
Berat produk : 12 gram
Harga produk : Rp 2.700,- /pcs
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Pulpen bisa dicustom cetak logo dengan metode cetak sablon 1 warna 1 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300 pcs
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Keterangan harga biaya cetak :
- Biaya Cetak Sablon 1 Warna 1 Sisi : 1 - 1.000 pcs  Rp 250.000
 
Nonton video review kami

Yuk buat souvenir mu jadi lebih keren dan bermanfaat dengan memberikan Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 Custom Logo dari zeropromosi. Dapatkan penawaran harga terbaik sekarang juga !!!

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi akan dengan senang hati melayani setiap kebutuhan souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu!
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir pulpen lain dengan bahan yang berkualitas dan model keren. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise pulpen terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir pulpen kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog kami!
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Promosi Pena Plastik Putar 1141 Cetak Logo Untuk Souvenir

» Thanks for reading Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 Custom Logo

14 Responses to "Souvenir Promosi Pulpen Plastik Unik Kode 1141 Custom Logo"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *