Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih

Meriahkan momen kemerdekaan tahun ini dengan sesuatu yang lebih wah, keren dan pastinya bermanfaat seperti Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih dari Zeropromosi ! Rasa nasionalisme bisa kamu tunjukan lewat souvenir keren ini lho, bukan hanya bermanfaat tapi juga bisa custom design spesial tema kemerdekaan. Yuk kepoin produknya disini !

Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih, Payung kemerdekaan, Payung GOLF Merah Putih Bicolor Jumbo HUT RI 17an 17 Agustus Promosi, souvenir payung untuk perayaan Kemerdekaan 17 Agustus, Payung lipat 3 kombinasi merah putih-Payung promosi

Saatnya rayakan hari kemerdekaan dengan cara yang berbeda, gunakan Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih sebagai hadiah/merchandise spesial untuk orang –orang di sekitarmu. Kamu juga bisa berikan Payung Spesial Kemerdekaan Custom ini sebagai media branding di momen agustusan karena bagian daun payung bisa bebas di custom logo, tulisan bahkan gambar sesuai keinginan kamu. 

Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih, Payung kemerdekaan, Payung GOLF Merah Putih Bicolor Jumbo HUT RI 17an 17 Agustus Promosi, souvenir payung untuk perayaan Kemerdekaan 17 Agustus, Payung lipat 3 kombinasi merah putih-Payung promosi
Jadi oke banget dong untuk dijadikan souvenir organisasi ataupun perusahaan yang bermanfaat di momen 17an nanti. Buat yang mau ngadain lomba-lomba 17an juga bisa banget pakai Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih ini sebagai pilihan hadiah yang eksklusif !
Yuk buat momen hari kemerdekaan kali ini lebih berbeda dengan memberikan hadiah/souvenir dan merchandise spesial berupa Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih. Untuk detail nya bisa cek dibawah ini :
 
Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih, Payung kemerdekaan, Payung GOLF Merah Putih Bicolor Jumbo HUT RI 17an 17 Agustus Promosi, souvenir payung untuk perayaan Kemerdekaan 17 Agustus, Payung lipat 3 kombinasi merah putih-Payung promosi
Model : Payung spesial kemerdekaan ini punya 3 pilihan model keren yaitu payung Golf, payung standar dan payung Lipat ( Model payung bisa dipilih sesuai keinginan, hubungi kami )
Rangka payung : Terbuat dari rangka besi hitam yang kuat
Bahan payung : Kain polyester
Warna daun payung : Merah full, Putih full, Kombinasi merah putih
Minimal pemesanan : 50 pcs
Harga :
Start from Rp 31.500 untuk payung standar
Start from Rp 27.000 untuk payung lipat 3
Start from Rp 40.500 untuk payung golf
Ukuran payung :
Payung standart berukuran Diameter 24 inchi
Payung lipat 3 berukuran Diameter 21 inchi
Payung golf berukuran Diameter 30 inchi
Metode branding logo : Setiap model payung yang tersedia dapat dicustom cetak logo/design menggunakan metode sablon 1 warna 4 sisi
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pembelian 50pcs
Harga belum termasuk cetak sablon logo di payung
Harga tidak mengikat dan bisa berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Untuk biaya cetak logo di payung : 50 - 120 pcs Rp 550.000
 
Nonton video review kami

Semua model Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih ini sangat istimewa dan cukup menarik untuk diberikan saat hari kemerdekaan tiba, pastinya karena souvenir ini punya banyak kelebihan seperti bisa custom dan banyak lagi. Berikut kelebihan Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih :
  1. Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih pilihan yang tepat untuk dijadikan souvenir/merchandise eksklusif saat hari kemerdekaan nanti karena dibuat dengan beragam pilihan model payung keren yang bisa dicustom. Payung merah putih ini sangat spesial karena kamu bisa pilih model payung yang kamu mau, seperti payung standar, payung lipat atau ppayung golf yang bisa digunakan saat hari kemerdekaan nanti. BIsa untuk melindungi diri atau sebagai hiasan yang unik.
  2. Bahan material yang digunakan sangat berkualitas yaitu kain polyester tebal dengan jahitan yang rapih dan tidak bocor. Setiap model payung spesial kemerdekaan ini dirancang dari rangka besi hitam yang kokoh dan tidak mudah patah lho, jadi pastinya lebih awet dan tahan lama. Cocok banget kan untuk kenang-kenangan 17an yang bermanfaat.
  3. Sangat cocok dijadikan souvenir, merchandise hingga hadiah lomba 17an yang multifungsi. Selain dijadikan pelindung diri ketika hujan, aneka macam payung merah putih spesial kemerdekaan juga bisa digunakan saat panas lho. Karena beberapa jenis payung bisa dicustom tambah lapis silver anti uv, jadi payung gak panas saat digunakan. Eits, payung ini juga bisa dicustom warna merah putih, putih saja atau merah saja sesuai dengan tema hari kemerdekaan. Jadi lebih menarik dan semangat kemerdekaan nya sangat terasa !
  4. Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih memiliki keistimewaan untuk di cetak custom design, tulisan ataupun logo juga lho. Bahkan kamu juga bisa custom cetak bendera merah putih di setiap sisi daun payung, jadi makin keren dan kamu bisa tunjukkan rasa nasionalisme lewat souvenir keren ini.
  5. Soal harga Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih ini sangat worth it, mulai dari 20 ribuan aja kamu udah bisa dapat souvenir hari kemerdekaan yang keren dan bermanfaat banget. Cocok banget nih untuk kamu yang lagi cari souvenir keren, menarik dan bermanfaat tapi dengan harga yang cukup terjangkau. Tapi tenang aja, setiap payung nya akan diberikan packaging plastik sehingga tidak kotor dan lebih rapih. Mantap deh pokonya !

Yuk buat hari kemerdekaan lebih ceria dan berkesan dengan memberikan hadiah,merchandise,souvenir yang keren seperti Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih dari zeropromosi!

Untuk info pemesanan dan pertanyaan lainnya bisa langsung menghubungi kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami juga memiliki banyak sekali pilihan model souvenir payung keren lain dengan bahan yang berkualitas seperti Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih, Payung kemerdekaan, Payung GOLF Merah Putih Bicolor Jumbo HUT RI 17an 17 Agustus Promosi, souvenir payung untuk perayaan Kemerdekaan 17 Agustus, Payung lipat 3 kombinasi merah putih-Payung promosi dan payung keren lainnya. Jadi jangan sampai kamu melewatkan berbagai produk souvenir dan merchandise payung terbaru kami ya !
Untuk melihat katalog souvenir payung kami yang lainnya, kamu bisa klik link dibawah ini !
Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Payung Promosi ? Ingat Zeropromosi ! ! !

Souvenir Payung Spesial 17an Merah Putih Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih

0 Response to "Souvenir Payung Spesial Kemerdekaan Custom Merah Putih"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *