Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

3 Manfaat Jika Kamu Bagikan Souvenir Saat Bukber Perusahaan !

Hai sobat zeropromosi ! Bulan ramadhan merupakan salah satu bulan istimewa bagi umat islam, semua orang akan menyambutnya dengan penuh suka cita. Bulan ramadhan biasanya identik dengan kegiatan buka bersama, dimana banyak orang akan melakukan acara buka bersama dengan keluarga hingga teman lama. Bukan hanya 1 undangan acara saja tapi bisa sangat banyak, mulai dari teman sd, smp, sma, kuliah bahkan di tempat kerja dan perusahaan pun turut serta mengadakan acara buka bersama.

3 Manfaat Jika Kamu Bagikan Souvenir Saat Bukber Perusahaan !

Buka bersama atau bukber di bulan ramadhan memang menjadi salah satu agenda tahunan yang tidak terlewatkan. Biasanya acara bukber akan di rencanakan dari jauh-jauh, agar acara buka bersama kali ini jadi lebih spesial dan berkesan kamu bisa berikan souvenir spesial ramadhan atau idul fitri sebagai kenang-kenangan. Apalagi bukber kan diadakan satu tahun sekali, jadi gak ada salahnya nih kasih sesuatu yang berbeda. Bukan hanya akan membuat acara bukber mu lebih seru, memberikan souvenir saat acara bukber perusahaan juga banyak manfaatnya lho.

Agar kamu gak ragu untuk memberikan souvenir bukber, yuk simak manfaatnya di artikel yang telah kami rangkum berikut ini !

Bentuk Silaturahmi

Bentuk Silaturahmi merupakan salah satu manfaat memberikan souvenir bukber perusahaan

Acara buka bersama biasanya diadakan untuk menjalin silaturahmi, nah souvenir bukber juga bisa jadi bentuk silaturahmi untuk meningkatkan solidartis dan rasa kebersamaan. Apalagi seperti yang kita tahu tidak semua individu di perusahaan dekat satu sama lain, bahkan yang satu divisi saja kadang kala tidak begitu dekat. Jadi setelah acara buka bersama selesai pemberian souvenir bisa jadi cara untuk menjalin silaturahmi satu sama lain agar rasa kebersamaan antar karyawan dan warga perusahaan juga meningkat, selain itu cara ini juga bisa menjadi tambahan semangat untuk karyawan ketika harus bekerja sembari berpuasa. Maka dari itu kamu juga perlu memilih souvenir yang tepat, Mug keramik tema idul fitri ini bisa jadi pilihan yang tepat. Selain dapat digunakan sebagai wadah minuman, mug ini juga bisa dijadikan dekorasi dan wadah penyimpanan alat tulis yang cantik. Apalagi kamu juga bisa custom nama penerima sehingga terkesan lebih spesial.

Cara Lain Sedekah

Cara Lain Sedekah merupakan salah satu manfaat memberikan souvenir bukber perusahaan

Di bulan ramadhan kita dianjurkan untuk melakukan amal kebajikan seperti membaca al quran hingga bersedekah. Bicara soal sedekah, sejatinya sedekah itu bisa dilakukan kepada siapa saja. Bahkan memberikan souvenir saat acara bukber perusahaan juga bisa jadi cara lain untuk sedekah lho. Oleh karena itu akan lebih baik jika kamu memberikan souvenir yang lebih bermanfaat agar bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari. Untuk bukber perusahaan kamu mungkin bisa berikan perlengkapan kantor seperti buku agenda atau kotak penyimpanan alat tulis multifungsi yang bisa terus digunakan.

Sebagai Reward

Sebagai Reward merupakan salah satu manfaat memberikan souvenir bukber perusahaan

Manfaat lain dari pemberian souvenir bukber perusahaan adalah sebagai reward perusahaan kepada karyawan atas keras keras  yang telah dilakukan terutama di bulan ramadhan. Apalagi kita tahu bekerja di bulan ramadhan merupakan sebuah tantangan yang cukup berat bagi mereka yang berpuasa. Dengan pemberian souvenir ini karyawan akan merasa happy karena perusahaan memerhatikan mereka, terlebih citra perusahaan juga akan lebih baik di mata karyawan atau relasi yang hadir bersama dalam acara bukber perusahaan.

Nah sobat zeropromosi itu dia manfaat memberikan souvenir ramadhan saat bukber perusahaan. Jadi kamu mau kasih souvenir apa nih untuk bukber di kantor nanti ? Biar gak bingung cek juga rekomendasi souvenir ramadhan dan idul fitri yang cocok diberikan ke semua orang disini.

Terimakasih sudah membaca, semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian semua ya. Selamat menunaikan ibadah puasa sobat zero ! J

» Thanks for reading 3 Manfaat Jika Kamu Bagikan Souvenir Saat Bukber Perusahaan !

0 Response to "3 Manfaat Jika Kamu Bagikan Souvenir Saat Bukber Perusahaan !"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *