Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Rekomendasi Souvenir Spesial Lebaran Idul Fitri Yang Unik dan Menarik

Hai sobat zeropromosi ! Mendekati Hari Raya Idul Fitri biasanya semua orang akan disibukkan dengan berbagai aktifitas, mulai dari mempersiapkan diri untuk menyempurnakan di hari terakhir bulan ramadhan, mempercantik diri, menyiapkan pakaian idul fitri, menyiapkan berbagai jenis makanan  dan yang gak kalah penting adalah mempersiapkan bingkisan serta souvenir lebaran.

Rekomendasi Souvenir Spesial Lebaran Idul Fitri Yang Unik dan Menarik

Meskipun bukan menjadi hal yang wajib, tapi rasanya kurang lengkap jika tidak menyiapkan dan memberikan bingkisan serta souvenir lebaran. Biasanya souvenir dan bingkisan lebaran akan diberikan kepada keluarga dan orang terdekat ketika berkunjung kerumah. Bukan hanya diberikan saat berkunjung, kamu juga bisa memberikan souvenir lebaran kepada keluarga yang jauh dengan cara dikirim. Jadi meskipun jauh jaraknya kamu tetap bisa bersilaturahmi dengan keluarga yang tersayang.
Memang terkadang souvenir dan bingkisan lebaran kalah penting sama cemilan lebaran sehingga terkadang banyak orrang jadi kebingungan sendiri saat mereka sadar bahwa souvenir dan bingkisan lebaran belum disiapkan, padahal hari lebaran udah sangat dekat. 
 
Nah, agar kamu tidak bingung lagi saat mencari souvenir dan bingkisan spesial untuk Hari Raya Idul Fitri, kali ini zeropromosi akan memberikan rekomendasi souvenir unik dan menarik yang bisa kamu berikan sebagai bingkisan dan souvenir spesial Idul Fitri. Yuk simak rekomendasi nya di artikel berikut ini, baca artikelnya sampai habis ya !

Mug Custom Full Color merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Mug Custom Full Color merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik
 
Rekomendasi souvenir untuk idul fitri adalah Mug printing yang bisa dicustom desain full color. Yups, meskipun terkesan sederhana tapi souvenir berupa mug sudah menjadi souvenir favorit saat idul fitri loh sobat. Ini karena mug bisa menjadi barang yang lebih bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya. Bukan hanya dijadikan sebagai wadah minuman, mug dengan gambar cantik full color bisa dijadikan sebagai pajangan dan dekorasi rumah lho. Bermanfaat banget kan ? Jadi kamu bisa buat mug custom cantik dengan desain spesial idul fitri untuk diberikan kepada sanak keluarga dan orang terdekat. Di setiap mug nya kamu juga bisa berikan nama si penerima loh, ( Klik disini untuk lihat lebih detail dan pemesanan lebih cepat ). jadi terkesan lebih spesial deh.
Kamu tenang aja, souvenir berupa mug custom bisa dengan mudah kamu dapatkan di Zeropromosi. Di zeropromosi kamu bisa buat mug printing cantik untuk idul fitri sesuai dengan keinginan kamu dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa tambah gambar, nama ataupun pilih warna sesukamu. Kamu juga bisa menambahkan kemasan cantik dengan hiasan idul fitri, jadi kamu bebas untuk mengkreasikan souvenir idul fitri mu nanti. Dijamin deh souvenir idul fitri kamu akan disukai oleh semua orang.

Hijab merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Hijab merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Buat kamu yang ingin memberikan souvenir ataupun hampers lebaran yang lebih berkesan untuk saudara perempuan mu, kamu bisa memberikan souvenir atau hampers lebaran dengan isian hijab atau jilbab. Kamu bisa memberikannya 2 atau 3 hijab cantik yang kekinian, jangan lupa berikan hiasan dengan pita cantik untuk mengemasnya. Kamu juga bisa berikan packaging box dengan hiasan tambahan dan tulisan nama sehingga souvenir lebaran mu akan terkesan lebih spesial dan istimewa.

Perlengkapan Sholat merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Perlengkapan Sholat merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Jenis souvenir lain yang gak kalah menarik dan bermanfaat untuk diberikan saat idul fitri adalah souvenir berupa perlengkapan sholat. Souvenir berupa perlengkapan sholat tentu akan menjadi souvenir yang disukai semua orang. Kamu bisa memberikan peci atau kopyah, sajadah, kain sarung ataupun mukena. Kamu bisa pilih dan sesuaikan dengan siapa yang akan kamu berikan, dan tentunya sesuaikan juga dengan budget yang kamu miliki ya. Memilih salah satu saja juga tidak masalah, yang penting kamu harus mengemasnya dengan cantik ya sobat. Jangan lupa berikan kartu ucapan dan hiasan cantik di kemasannya agar lebih spesial saat diberikan.

Flashdisk Kartu merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Flashdisk Kartu merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik
 
Nah kalau kamu ingin memberikan souvenir Idul Fitri yang lebih kekinian dan bermanfaat, souvenir flashdisk kartu adalah solusi yang sangat tepat. Yups, seperti flashdisk pada umumnya, flashdisk kartu ini bisa digunakan sebagai media penyimpanan data yang praktis dna mudah dibawa. Eits tapi flashdisk ini beda dari yang lain loh, bentuk flashdisk ini lebih unik dan kekinian yaitu seperti kartu. Bentuknya yang unik dan bisa dicustom desain full color akan menjadikan souvenir Idul Fitri kamu jauh lebih berkesan dan kece abis. Kamu juga bisa pilih kapasitas nya loh, mulai dari 4GB, 8Gb, 16Gb, dan 32 Gb. Kualitas souvenir ini tidak perlu diragukan lagi, dan harganya pun sangat terjangkau. Flashdisk kartu ini juga memiliki 2 model yang disesuaikan selera kamu, seperti persegi panjang dan bulat. Selain itu juga flahdisk ini dapet garansi 1th jadi gaperlu khawatir deh. Langsung ajaa kepoin disini untuk lihat lebih lengkap. Jadikan moment lebaran kamu lebih berkesan dengan flashdisk kartu ini yaa.
Tapi, untuk kualitas flashdisk kartu premium dengan harga yang terjangkau hanya bisa kamu dapatkan di Zeropromosi. Yuk buat souvenir Idul Fitri mu lebih kekinian.

Gift Set Premium merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Gift Set Premium merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Eits masih ada banyak rekomendasi souvenir kece lainnya nih untuk idul fitri nanti, salah satunya adalah Souvenir Gift Set Premium by Zeropromosi. Souvenir gift set ini sangat cocok diberikan kepada teman kantor kamu. Karena gift set ini bisa dicustom dengan isian yang beragam, mulai dari gantungan kunci besi eksklusif, pen besi, name card box, powerbank, mouse pad, dan masih banyak lagi. Kamu bisa memilih isian untuk gift setnya sehingga souvenir idul fitri kali ini sesuai dengan selera kamu dan pastinya akan terkesan lebih spesial bukan. Eits, souvenir ini bener-bener mewah dan eksklusif loh sobat. Karena setiap item nya akan di kemas kedalam hardbox hitam eksklusif yang bisa diberikan tulisan ataupun logo. Jadi kamu bisa deh buat souvenir ini untuk acara idul fitri di kantor. 
Selain custom isi souvenir nya, Zeropromosi juga ada yang sepaket langsung dengan isian kue-kue lebaran dan juga barang souvenir nya lho, seperti Welham Astor 300 gr, Zuper keju kaleng 182 gr, Tumbler Rich R200 Insert Paper dan Thanks Card atau Greeting Card Idul Fitri (Cek disini untuk cek Giftbox Eco Hampers Idul Fitri 2 Bingkisan Lebaran Murah). Gimana banyak kan isiannya? Nah sekarang tinggal kamu pilih deh sesuai kebutuhan kamu. Ga perlu khawatir, souvenir ini dijual dengan harga yang terjangkau ko. Jadi jangan khawatir THR bakalan abis ya hehe.

Tumbler Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Tumbler Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Rekomendasi souvenir menarik selanjutnya adalah souvenir tumbler custom. Yups, souvenir ini sangat cocok untuk diberikan dihari yang spesial seperti Idul Fitri. Karena tumbler ini bisa diberikan cetak logo ataupun tulisan dengan design premium spesial Idul Fitri di bagian body tumbler. Jadi udah pasti souvenir ini akan terkesan sangat spesial dan sangat eksklusif. Kamu juga bisa memberikannya sebagai isian hampers loh, selain cantik souvenir ini juga akan sangat bermanfaat. Banyak kok jenis tumbler cantik yang bisa kamu pilih, dan pastinya kamu bisa mendapatkannya dengan harga terjangkau di Zeropromosi.com

Tas Custom Idul Fitri merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Tas Custom Idul Fitri merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Buat kamu yang punya banyak keponakan atau saudara yang masih kecil atau anak-anak, kamu juga bisa nih memberikan souvenir spesial Idul Fitri untuk mereka. Apalagi moment Idul Fitri memang menjadi moment yang paling ditunggu oleh mereka, jadi gada salah dong kalau kamu membuat mereka lebih happy di moment yang istimewa ini. Untuk adek-adek gemoy kamu bisa memberikannya souvenir berupa tas custom dengan bentuk yang menarik dan bertemakan anak-anak ya sobat. Kamu bisa berikan tas custom dengan bentuk ketupat, tas pouch mini, tas dompet, tas custom dengan gambar kartun favorit, tas serut cantik, dan masih banyak tas custom lainnya. Karena sifatnya custom, tentu kamu bisa membuat nya sesuai dengan keinginan kamu ya sobat. Dengan souvenir tas cantik dari kamu, mereka juga bisa menggunakannya sebagai pengganti dompet untuk menyimpan uang THR dari kamu dan saudara yang lain hehe. 
Nah buat kamu yang bingung mau cari dimana, tenang aja sobat. Kamu bisa dapatkan tas custom cantik juga di zeropromosi.com . Kamu bisa custom bentuk, warna, desain dan ukuran sesuai dengan keinginan dan juga budget kamu. Selain custom, zeropromosi juga menyediakan tas custom idul fitri yang ready stock dengan model design yang ngga kalah menarik juga. selain designnya yang keren, ukuran tas nya juga banyak ada eco bag, eco cake, dan eco box. Untuk harga sangat terjangkau juga lho. Bahan jangan diragukan lagi. karena terbuat dari bahan spunbond yang berkualitas

Goodie Bag Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik

Goodie Bag Custom merupakan salah satu rekomendasi souvenir spesial idul fitri yang unik dan menarik
Nah yang terakhir ada Souvenir berupa Goodie Bag Custom. Souvenir goodie bag ini bisa kamu gunakan sebagai souvenir ataupun kemasan untuk membawa bingkisan dan hampers lebaran dengan lebih mudah. Souvenir ini juga tersedia dalam ukuran dan model yang beragam jadi kamu bisa pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu. Meskipun terkesan lebih sederhana dari souvenir yang lain, souvenir ini tetap akan berkesan dan disukai banyak orang lho. Ini karena souvenir goodie bag terbuat dari bahan berkualitas ramah lingkungan yang mudah dicuci sehingga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Selain itu kamu juga bisa custom warna, desain, dan tulisan spesial idul fitri sehingga souvenir mu akan terkesan lebih spesial. 
Kamu bisa berikan souvenir ini dengan cara dilipat yang rapih dan diberikan pita serta kartu ucapan Idul Fitri. Souvenir ini sangat cocok untuk kamu yang punya budget minim, meskipun harganya murah tapi kualitasnya gak kalah bagusnya. Apalagi kalo kamu tambahkan dengan kartu ucapan yang tersedia di Zeropromosi. Banyak design yang lucu dan harga murah banget. Kamu bisa tulis di kartu ucapannya juga lho untuk siapa dan sudah ada kata kata ucapan lebaran nya. Makin menarik deh souvenir pemberian kamu.
 
Tapi ingat ya sobat, souvenir goodie bag yang bisa dicustom dengan kualitas premium dan harga terjangkau ya hanya  ada di Zeropromosi. Jadi jangan salah pilih ya sobat, untuk moment spesial tentu harus memberikan yang spesial juga.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa rekomendasi souvenir spesial Idul Fitri yang unik dan menarik. Apapun yang kamu berikan nanti, yang terpenting adalah keikhlasan dari hati dengan tujuan silaturahmi. 

Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk kalian semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke teman, kerabat dan keluarga kamu agar mereka tidak bingung saat mencari souvenir dan hampers. Terimakasih dan Selamat Hari Raya Idul Fitri !😁

» Thanks for reading Rekomendasi Souvenir Spesial Lebaran Idul Fitri Yang Unik dan Menarik

5 Responses to "Rekomendasi Souvenir Spesial Lebaran Idul Fitri Yang Unik dan Menarik "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *