Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom Logo

Halo sobat zeropromosi ! Seiring dengan perkembangan zaman, Zeropromosi 087781867176 tetap berkomitmen untuk menyediakan beragam produk terbaru yang sesuai dengan trend dan memenuhi kebutuhan pasar. Salah satunya adalah Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom Logo, souvenir kekinian yang cocok dijadikan gift, souvenir hingga media branding eksklusif di era digital ini!

Souvenir Earphone Bluetooth TWS02 Ekslusif Bisa Cetak Logo

Kami perkenalkan ini dia Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom Logo, produk terbaru yang kamu luncurkan khusus untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman mendengarkan music/audio dengan lebih jernih dan praktis. Dihadirkan khusus dengan design simple nan elegan dimana Earpiece-nya dibuat lebih ringan dan ergonomis.

Souvenir Earphone Bluetooth TWS02 Ekslusif Bisa Cetak Logo

Dilengkapi dengan dock charger sekaligus penyimpanan yang lebih ramping memberikan sentuhan kesan yang elegan dan stylish. Earphone Airbuds TWS02 juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang mempermudah siapa saja untuk menggunakannya dimanapun dan kapanpun mereka mau. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari untuk menemani aktivitas mu, terlebih tws02 ini juga dilengkapi beragam fitur seperti :
  • Dilengkapi dengan fingertip touch MFB ( Multi-Function Botton )
  • Design compact dengan earbuds ringan dan stylish yang memiliki body ramping yang tidak terlalu besar
  • Dock charger dapat dijadikan tempat penyimpanan yang aman dan praktis dibawa
  • Didesign khusus dengan model tanpa kabel (nirkabel, Bluetooth)
Tak hanya di kemas dengan design eksklusif yang super praktis, Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone dari zeropromosi ini juga memiliki detail keren dengan beragam keunggulan sehingga kami sangat merekomendasikannya untuk dijadikan gift, souvenir ataupun media promotional brand yang menguntungkan. 
Berikut spesifikasi lengkap Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone :
 
Souvenir Earphone Bluetooth TWS02 Ekslusif Bisa Cetak Logo
Nama produk : TWS02 Wireless Earphone
Pilihan Warna : Putih
Bahan material produk : Terbuat dari bahan plastik berkualitas
Ukuran produk : 3.83 x 2.26 x 2.17cm
Berat produk : 200 gram
Versi Bluetooth : 5.0
Sensitivitas Suara : 95 ddb/ 1khz
Daya Isi Ulang : DC 5V
Jarak Penggunaan   : 10 Meter
Waktu Penggunaan : 3-4 jam
Waktu Pengisian      : 1-2 jam, charged by charging box
Kapasitas baterai : Earbuds 30 mAh, Kotak pengisian daya 200 mAh
Fullset :
- 1 pasang Bluetooth headset ( 1pc kiri + 1pc kanan )
- 1 pcs charging dock untuk tempat penyimpanan dan charger earphone
- 1 pcs kabel charger type lightning usb cable  
- 1 buah buku manual
Fitur : Dilengkapi indicator LED, dilengkapi fingertip touch, bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon, microphone, mendengarkan musik.
Asal produk : Import
Metode Branding Logo : Logo dan tulisan bisa dicustom menggunakan metode sablon dan digital printing
Packaging : Box bawaan berwarna putih
Harga Produk : Rp 80.000,- /pcs
Note :
Earphone bisa digunakan untuk semua jenis smartphone, Ios dan Android  
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 100 pcs
Harga belum termasuk dengan biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga yang tertera tidak mengikat karena sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Untuk detail cara penggunaan bisa lihat di manual book
Keterangan biaya cetak logo :
 - Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (Global) 1 - 500 Rp 250.000
- Biaya Cetak/Sablon 1 warna 1sisi/1titik (per pc) > 500 Rp 500
- Biaya Printing 1sisi (per pc) Rp 5.500

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom ini memiliki sejumlah keunggulan yang membuatnya sangat cocok sebagai souvenir eksklusif yang trendi. Yuk simak keunggulannya di sini ⤵
  1. Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom hadir dengan design isian sepasang earbuds yang ramping dan stylish sehingga lebih nyaman saat digunakan. TWS02 ini juga memiliki kualitas suara yang mengesankan dengan treble yang jernih dan bass kuat yang meningkatkan keseluruhan pengalaman audio. Dibuat khusus dengan model tanpa kabel/nirkabel membuat pengalaman mendengarkan musik jadi lebih mudah dan menyenangkan, cocok untuk menemani segala aktivitasmu.
  2. Dihadirkan khusus dengan desain eksklusif yang simple dan praktis, Earpiece-nya dibuat lebih ringan dengan design ergonomis sehingga nyaman digunakan dalam waktu yang lama. Earbuds juga dibuat dengan model simple yang stylish, dengan dock charger yang juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan earbuds membuatnya praktis dibawa kemana-mana.
  3. Terbuat dari bahan material plastik berkualitas dengan kontruksi design yang mumpuni sehingga lebih awet dan cocok untuk penggunaan jangka panjang. Terlebih TWS02 ini dilengkapi dengan fitur extra long battery yang membuat tws02 memiliki waktu pakai yang lebih lama sehingga kamu tidak akan terganggu untuk mengisi baterai saat mendengarkan musik. Dilengkapi dengan kotak pengisian daya serta usb cable berukuran pendek membuat tws02 lebih mudah di charger dimana saja.
  4. Dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan kekinian membuat Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom ini cocok jadi souvenir era digital. Beragam fitur yang ditawarkan antara lain Fingertip touch WFB yang memudahkan kamu untuk menyalakan earbuds, mengganti lagu, menjawab/menolak panggilan, mengaktifkan google/siri, memutar/jeda musik dengan mudah. TWS02 ini juga dilengkapi dengan microphone sehingga kamu tidak perlu repot memegang smartphone saat melakukan panggilan.
  5. Pilihan tepat untuk dijadikan media promosi dan souvenir ekslusif di berbagai acara. Karena Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom ini memiliki space yang cukup luas pada bagian kotak pengisian daya untuk di custom cetak logo ataupun tulisan sesuai dengan keinginan kamu. Sehingga saat diberikan kepada banyak orang, logo dan nama perusahaan kamu bisa terlihat dengan lebih jelas. Dengan logo dan nama perusahaan yang tercantum di souvenir super keren dan stylish ini, branding dan citra perusahaan kamu pasti akan semakin meningkat.
Itu dia bebeberapa keunggulan Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom dari zeropromosi, gimana ? Keren banget kan !

Yuk pesan dan jadikan souvenir kamu lebih kekinian dan bermanfaat dengan menjadikan Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom sebagai souvenir kece acara kamu !

Untuk menjadikan Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom ini sebagai souvenir premium di acara kamu, bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor di bawah ini sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami.
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami zeropromosi adalah vendor dan penyedia souvenir terlengkap yang akan membantu kamu untuk mendapatkan aneka macam souvenir keren.
Kami juga selalu up to date dengan memberikan berbagai macam pilihan souvenir kekinian yang keren, bermanfaat dan tentunya dengan kualitas yang bagus. Oleh karena itu jangan sampai kamu melewatkan berbagai souvenir terbaru yang kami miliki ya sobat.
Kamu bisa melihat souvenir kami yang lain di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog bisa klik disini !
Butuh Souvenir TWS? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Earphone Bluetooth TWS02 Ekslusif Bisa Cetak Logo

» Thanks for reading Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom Logo

2 Responses to "Souvenir Earbuds Wireless Bluetooth TWS02 Earphone Custom Logo "

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *