Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom Design Full Color

Hai sobat zero ! Jika saat ini kamu sedang bingung ingin memberikan souvenir dan merchandise apa yang bukan hanya unik tapi juga bermanfaat, maka kamu sudah berada di tempat yang sangat tepat. Karena pada kesempatan kali ini kami akan kembali memberikan review terhadap salah satu souvenir dan merchandise yang unik, menarik dan pastinya akan sangat bermanfaat. Souvenir kali ini juga sangat cocok untuk diberikan kesemua kalangan usia, jadi yuk langsung aja baca reviewnya sampai habis !

Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom atau bisa disebut dan dicari dengan nama Tempat Pensil PVC Bentuk Bulat, Tempat Pen Pensil Meja Bentuk Bulat, Pen Holder PVC Custome, kotak pensil rakit bulat. Souvenir Tempat Pensil Meja PVC Bulat Custom ini merupakan salah satu souvenir tempat pensil yang unik dan menarik yang terbuat dari bahan pvc berkualitas.

Tempat Pensil PVC Bentuk Bulat, Tempat Pen Pensil Meja Bentuk Bulat, Pen Holder PVC Custome, kotak pensil rakit bulat

Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini juga bisa dicustom cetak logo, tulisan, gambar ataupun design sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu secara full color loh, sehingga hasil dari souvenir ini udah pasti keren dan kece abis. Menggunakan pvc berkualitas dan priting full color tentu membuat souvenir ini sangat awet dan cetakannya tidak mudah hilang. Jadi Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan souvenir simple yang bermanfaat di berbagai acara kamu.

Tempat Pensil PVC Bentuk Bulat, Tempat Pen Pensil Meja Bentuk Bulat, Pen Holder PVC Custome, kotak pensil rakit bulat

Nah, supaya makin jatuh hati dengan souvenir cantik nan unik ini, yuk baca spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom :

 
Tempat Pensil PVC Bentuk Bulat, Tempat Pen Pensil Meja Bentuk Bulat, Pen Holder PVC Custome, kotak pensil rakit bulat
Nama Produk : Tempat Pensil Pvc
Bahan atau Material : Plastik Pvc
Warna dan design : Custom sesuai dengan keinginan ( lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Ukuran sebelum dirakit : 24,8 cm x 11,5 cm
Ukuran setelah dirakit : Panjang 12,3 cm x Diameter 7,7 cm
Metode cetak logo : Digital Printing full colour
Harga produk : Rp 8.000,- /pcs
Packaging : Plastik bening
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 1.000pcs
*Harga sudah termasuk dengan biaya printing full colour
*Barang dikirim dalam keadaan belum dirakit dan dipacking dengan plastik bening
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini juga memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan yang bikin souvenir ini makin mantap untuk dijadikan pilihan souvenir kece kamu. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom yang telah kami rangkum.
  1. Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom merupakan souvenir unik dan menarik serta sangat bermanfaat. Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini terbuat dari bahan berkualitas dengan bentuk bulat yang berukuran tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga bisa digunakan untuk menyimpan berbagai jenis atk mulai dari pensil pulpen, gunting dan banyak lagi.
  2. Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini bisa kamu tentukan sendiri loh ingin seperti apa cetakan atau design nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk ulang tahun anak, souvenir sekolah, di kampus, event, dan banyak lagi.
  3. Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini terbuat dari bahan plastik pvc berkualitas sehingga tahan air dan cetakannya pun bisa awet serta tahan lama.
  4. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design  sesuka hati dan keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir ini. Dan dengan harganya yang murah menjadikan Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat.

Gimana nih sobat, kamu pasti setuju kan kalau souvenir ini adalah souvenir yang keren dan juga unik. Jadi, yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang keren dan bermanfaat dengan menjadikan Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom ini sebagai pilihan souvenir menarik di berbagai acara kamu.

Untuk informasi pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi customer service kami di nomor berikut ini :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, dengan harga termurah dan waktu tercepat!
Kami juga memiliki banyak jenis dan model pen holder keren untuk dijadikan sebagai souvenir dan merchandise promosi kamua. Jadi kamu bisa melihat produk pen holder atau kotak pensil promosi kami yang lain atau bahkan ingin melihat segala jenis barang promosi yang kami sediakan. Untuk melihat katalog souvenir dan merchandise kami, silahkan klik link disini !
Butuh Souvenir Tempat Pensil Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Sedia Souvenir Pen Holder Tempat Pensil Bahan Pvc custom cetak logo full color

» Thanks for reading Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom Design Full Color

0 Response to "Souvenir Tempat Pensil PVC Bulat Custom Design Full Color "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *