Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom Cetak Logo

Halo sobat zeropromosi ! Ditengah pandemi dan new normal seperti sekarang ini memang membuat kita harus lebih selektif lagi dalam memilih souvenir untuk diberikan kepada customer dan relasi bisnis. Tapi kamu tidak perlu khawatir karena hari ini Zeropromosi 087781867176 akan mereview salah satu produk yang sangat bermanfaat dan woth to buy jika djadikan souvenir di tengah pandemi dan new normal. Yuk baca dan simak reviewnya sampai habis!

Kali ini Zeropromosi kembali menghadirkan inovasi souvenir kece yang sangat bermanfaat dan juga menarik untuk dijadikan souvenir sekaligus alat promosi perusahaan kamu yaitu Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom.

Gantungan Hand Sanitizer spray botol souvenir gift, Tempat Hand Sanitizer bottle case gantungan botol spray, Hand Sanitizer Spray dengan gantungan, HAND SANITIZER HOLDER, Hand Sanitizer Spray Pocketbac Holder

Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom yang bissa kamu cari juga dengan nama Gantungan Hand Sanitizer spray botol souvenir gift, Tempat Hand Sanitizer bottle case gantungan botol spray, Hand Sanitizer Spray dengan gantungan, HAND SANITIZER HOLDER, Hand Sanitizer Spray Pocketbac Holder ini merupakan souvenir hand sanitizer anti bacterial berbahan dasar alkohol 70% dengan wangi segar yang bisa membantu kamu untuk membersihkan kuman di tangan.

Gantungan Hand Sanitizer spray botol souvenir gift, Tempat Hand Sanitizer bottle case gantungan botol spray, Hand Sanitizer Spray dengan gantungan, HAND SANITIZER HOLDER, Hand Sanitizer Spray Pocketbac Holder

Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom  ini juga dikemas dengan ukuran travel size yang dilengkapi dengan gantungan atau pocket holder berbahan karet sehingga mudah dibawa kemana-mana. Yang bikin souvenir ini makin kece adalah kamu juga bisa custom cetak logo dan tulisan secara full color di botol hand sanitizer nya loh, jadi makin unik dan keren banget. Dengan ukuran dan bentuk nya yang praktis ini membuatnya sangat cocok dijadikan souvenir yang berkesan dan bermanfaat di berbagai acara kamu. 

Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom ini juga memiliki banyak sekali kelebihan dan keunggulan loh, tapi sebelum kita membahas kelebihannya, Yuk lihat spesifikasinya terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkapnya :
 
Gantungan Hand Sanitizer spray botol souvenir gift, Tempat Hand Sanitizer bottle case gantungan botol spray, Hand Sanitizer Spray dengan gantungan, HAND SANITIZER HOLDER, Hand Sanitizer Spray Pocketbac Holder
Nama Produk : Gantungan Hand Sanitizer Spray
Komposisi Isi : Alkohol 70% kualitas Prime Grade Alkohol
Isi : 30 ml
Bahan atau material gantungan hand sanitizer : Karet
Pilihan Warna Gantungan : Custom ( Untuk ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Metode cetak logo : Logo dan tulisan bisa di sablon full color 2 sisi di botol
Harga Produk : Rp 19.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera sudah termasuk dengan cetak logo full colour
Harga yang tertera tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu

Menjadikan Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom ini sebagai souvenir merupakan salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan branding dan citra dari perusahaan kamu di tengah pandemi. Itu dikarenakan Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya :
  1. Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom ini akan menjadi souvenir yang bermanfaat bagi setiap orang yang menerimanya karena hand sanitizer ini terbuat dari alkohol 70% yang berkualitas prime grade alkohol  dengan wangi yang menyegarkan serta memberikan efek kelembapan yang tahan lama dan bisa membunuh kuman dan bakteri yang ada di tangan tanpa perlu cuci tangan dengan sabun dan air. Kandungannya yang tidak lengket juga membuat souvenir ini akan disukai oleh banyak orang.
  2. Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom merupakan souvenir Praktis dan Efektif. Souvenir hand sanitizer yang satu ini hadir dalam kemasan unik dan bentuk cair sehingga penggunaannya sangat mudah yaitu spray serta dikemas kedalam kemasan pocket-sized dan diberi gantungan. Sehingga praktis dan mudah dibawa kemana-mana serta sangat cocok untuk kamu yang suka bepergian dan beraktifitas di luar ruangan.
  3. Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom ini juga memiliki banyak sekali pilihan warna gantungan yang cantik dan bisa di custom sesuai dengan keinginan kamu, sehingga souvenir ini akan menjadi souvenir yang lebih menarik dan berkesan tentunya.
  4. Souvenir unik dan menarik yang sangat cocok dijadikan souvenir untuk media promosi perusahaan kamu. Karena pada souvenir ini terdapat space kosong yang lumayan luas pada bagian botol kemasan nya yang bisa digunakan untuk meletakan custom logo ataupun nama perusahaan dan instansi kamu. Sehingga semua orang yang menerima souvenir ini akan melihat dan juga mengetahui perusahaan kamu. Dan dengan manfaat serta kemudahannya untuk dibawa kemanapun ini menjadikan souvenir ini sebagai alat promosi kantor yang sangat efektif bukan hanya di saat pandemic tapi juga untuk sehari-hari.

Yuk berikan souvenir yang unik, menarik dan lebih bermanfaat untuk banyak orang dengan menjadi Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom yang ada di Zeropromosi sebagai souvenir dan merchandise promosi perusahaan kamu !

Jadi tunggu apalagi, pesan dan miliki Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom  berkualitas dengan harga yang terjangkau hanya di zeropromosi!
Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa langsung menghubungi nomor Customer Service kami di bawah ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai vendor dan penyedia souvenir terbaik dan terlengkap di Indonesia tentunya kami siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk ke seluruh Indonesia.
Kami juga memiliki beragam pilihan souvenir hand sanitizer dan alat kesehatan lain yang tidak kalah keren dan menarik. Jadi jangan sampai kamu ketinggalan updatean produk souvenir terbaru kami ya yang lain ya.
Untuk melihat produk souvenir dan merchandise kami, kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Klik disini untuk melihat katalog !
Butuh Souvenir Hand Sanitizer Promosi ? Ingat Zeropromosi !!!

Jual Souvenir Hand Sanitizer Spray Murah Lengkap Dengan Gantungan

» Thanks for reading Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom Cetak Logo

0 Response to "Souvenir Hand Sanitizer Spray + Gantungan Pocket Holder Custom Cetak Logo"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *