Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo - Pen Kantor Murah

Hai sobat Zeropromosi ! Jika kamu sedang mencari souvenir ataupun merchandise unik, mewah dan  terkesan eksklusif namun dengan budget yang murah, maka Zeropromosi 087781867176 selalu punya solusinya. Kami jamin souvenir yang akan kami review hari ini bisa menjadi solusi yang sangat tepat untuk kamu, jadi tidak perlu berlama-lama lagi yuk baca reviewnya sampai habis.

Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom atau bisa disebut dan dicari juga dengan nama Pulpen Senter, Souvenir Pulpen senter led, PENA LED LAMPU SENTER PENA PROMOSI ini merupakan souvenir pen terbaru yang unik dan keren abis dari Zeropromosi.

Pulpen Senter, Souvenir Pulpen senter led, PENA LED LAMPU SENTER, PENA PROMOSI, souvenir pen senter rb, pen senter promosi, souvenir pen unik, zeropromosi, barang promosi

Souvenir Pen Senter RB ini terbuat dari bahan plastik berkualitas dengan beragam pilihan warna metalik yang sangat elegan. Pen ini juga dibuat dengan design yang sangat eksklusif serta dilengkapi dengan senter dibagian ujung pen yang bisa dinyalakan dengan cara diputar. Pen yang memiliki body ramping dan nyaman di genggam tangan ini juga bisa dicustom cetak logo dan tulisan loh, sehingga sangat cocok untuk dijadikan souvenir unik yang keren dan juga sangat eksklusif.

Pulpen Senter, Souvenir Pulpen senter led, PENA LED LAMPU SENTER, PENA PROMOSI, souvenir pen senter rb, pen senter promosi, souvenir pen unik, zeropromosi, barang promosi

Supaya makin lengkap dan makin jatuh hati dengan pulpen unik nan kece ini,  yuk lihat spesifikasi terlebih dahulu. Berikut adalah spesifikasi lengkap Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo :
 
Pulpen Senter, Souvenir Pulpen senter led, PENA LED LAMPU SENTER, PENA PROMOSI, souvenir pen senter rb, pen senter promosi, souvenir pen unik, zeropromosi, barang promosi
Kode Produk : Pen Senter RB
Bahan atau Material Pulpen : Plastik berkualitas
Ukuran Pulpen : Panjang 14,1 cm
Warna Pulpen  : Merah, Biru, Hitam dan Hijau ( untuk cek ketersediaan stok bisa hubungi customer service kami )
Warna tinta : Hitam
Model Pulpen : Menggunakan sistem cabut
Metode branding : Logo dan tulisan bisa di sablon
Fitur dan kegunaan pen :
- Pulpen untuk menulis
- Senter
Harga : Rp 5.000,- /pcs
Note :
Harga yang tertera untuk minimal pemesanan 300pcs
Harga yang tertera belum termasuk biaya cetak logo dan ongkos kirim
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Keterangan harga biaya cetak logo :
- Biaya Cetak / Sablon 1 Warna 1 Sisi :
Biaya Sablon Pen Bahan Plastik Rp 250.000 untuk 1-1000pcs
 
Nonton video review kami ya

Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom ini juga memiliki beragam kelebihan yang sayang banget lho untuk dilewatkan, jadi yuk baca kelebihan dari Pen Senter RB Terbaru yang telah kami rangkum. Berikut adalah kelebihannya :
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan plastik yang sangat berkualitas sehingga tampilannya terkesan sangat mewah dan juga mewah. Belum lagi pen ini juga memiliki bentuk yang sangat unik dan beda dari pen biasanya sehingga pen ini pasti akan menjadi souvenir menarik yang disukai banyak orang.
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo ini dibuat dengan bentuk dan design yang keren dan juga sangat unik karena bentuknya tidak pasaran, dimana pen ini dilengkapi dengan senter yang caranya menyalakannya dengan memutar bagian ujung pen. Dengan bentuknya yang sangat unik ini tentu akan menjadi daya tarik tersendiri.
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo ini merupakan pen yang sangat multifungsi karena bisa digunakan untuk menulis dan juga bisa digunakan sebagai senter darurat yang cara pakainya tinggal di putar  saja. Keren dan multifungsi banget kan.
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo ini juga memiliki beragam pilihan warna metalik mewah dengan aksen garis garis di bagian tutup pulpen dan ujung pulpen untuk senter sehingga tampilannya semakin unik dan juga keren. Warna yang tersedia antara lain ada warna hitam, merah, hijau dan juga biru.
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo yang cantik ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau, dan dengan bentuknya yang keren dan juga eksklusif membuat pen ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara seperti event kantor, seminar, untuk organisasi, sekolah, rumah sakit, pemerintahan dan banyak lagi.
  • Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo ini adalah pilihan yang sangat tepat dan efektif untuk dijadikan souvenir dan merchandise promosi perusahaan karena pen ini bisa dicustom cetak logo ataupun tulisan dan nama perusahaan kamu sehingga saat diberikan kepada relasi ataupun customer, mereka akan melihat dan mengingat logo dan nama perusahaan atau brand kamu dengan jelas. Tentunya dengan pen ini branding dan citra perusahaan/instansi/organisasi kamu akan semakin meningkat.

Nah gimana nih guys, pasti klepek-klepek kan sama pen kece ini hehe. Yuk order Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo dengan harga murah hanya di Zeropromosi sekarang juga dan jadikan souvenir kamu souvenir yang eksklusif dan juga bermanfaat.

Untuk info pemesanan dan yang lainnya, kamu bisa langsung menghubungi Customer Service kami di nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Kami Zeropromosi merupakan distributor penyedia souvenir pulpen promosi terlengkap dan terbaik yang ada di Indonesia tentu siap untuk melayani pemesanan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Kami juga menyediakan berbagai macam pilihan souvenir dan merchandise pulpen promosi dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau. Jadi, jangan sampai kamu melewatkan berbagai macam produk pulpen promosi terbaru yang kami miliki ya.
Untuk melihat produk pulpen promosi kami yang lainnya kamu bisa melihatnya di katalog yang telah kami sediakan. Untuk melihat katalog pulpen promosi kami yang lainnya bisa klik disini !
Butuh Souvenir Pulpen Promosi ? Ingat zeropromosi ! ! !

Jual Souvenir Pulpen Senter RB Eksklusif Cetak Logo Murah

» Thanks for reading Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo - Pen Kantor Murah

0 Response to "Souvenir Pen Senter RB Terbaru Custom Cetak Logo - Pen Kantor Murah "

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami