Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo - Pen Container Murah

Hai sobat zeropromosi !!! Jika kamu sedang mencari souvenir kantor yang unik dan bermanfaat, zeropromosi 087781867176 punya solusi nya loh. Hari ini kami akan memberikan solusi dan mereview salah satu produk souvenir terbaru kami yang unik dan pastinya akan sangat bermanfaat untuk banyak orang. Jadi tidak perlu berlama-lama lagi, yuk baca dan simak reviewnya sampai habis !

Ini dia souvenir terbaru kami yang kami jamin pasti akan menjadi souvenir favorit banyak orang, Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo.

Tempat Pensil, Pen Container, Wadah bullpen, Pen Holder,  Pencil Holder insert paper, Pen Container Insert Paper, Tempat Pensil Untuk Kantor

Souvenir tempat pensil ini bukan seperti tempat pensil biasa yang ada di pasaran loh, Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini merupakan salah satu tempat pensil unik berbentuk bulat dengan sekat sehingga memiliki 3 ruang di dalamnya. Seperti namanya, tempat pensil ini bisa dicustom gambar, nama, tulisan, logo ataupun gambar dan design sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu secara full color menggunakan insert paper sehingga hasil nya sudah pasti sangat unik dan menarik.

Tempat Pensil, Pen Container, Wadah bullpen, Pen Holder,  Pencil Holder insert paper, Pen Container Insert Paper, Tempat Pensil Untuk Kantor
Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini juga bisa dengan mudah kamu cari dengan nama Tempat Pensil, Pen Container, Wadah bullpen, Pen Holder,  Pencil Holder insert paper, Pen Container Insert Paper, Tempat Pensil Untuk Kantor.
Supaya makin yakin dan mantap untuk menjadikan Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini sebagai souvenir menarik di acara kamu, yuk baca spesifikasi lengkapnya juga. Berikut spesifikasi lengkap dari  Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo :
 
Tempat Pensil, Pen Container, Wadah bullpen, Pen Holder,  Pencil Holder insert paper, Pen Container Insert Paper, Tempat Pensil Untuk Kantor
Nama Produk : Tempat pensil insert paper
Bahan atau Material : Plastik
Warna : Abu-abu
Ukuran : 15 cm x 8,9 cm
Metode branding logo : Menggunakan insert paper
Design cetakan : Custom full color sesuai dengan keinginan ( lebih lengkap bisa hubungi customer service kami )
Harga produk : Rp 16.500,- /pcs
Packaging : Plastik bening
Note  :
*Harga yang tertera untuk minimal order 300pcs
*Harga yang tertera belum termasuk dengan biaya insert paper
*Harga tidak mengikat karena bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
*Biaya Insertpaper : Rp 2.000/pcs 

Eits tunggu dulu sobat, Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini juga memiliki beragam kelebihan yang akan membuat kamu makin yakin untuk menjadikannya souvenir. Jadiiii, kuy simak beberapa kelebihan Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo yang telah kami rangkum untuk kamu disini :
  1. Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini terbuat dari bahan plastik berkualitas yang dengan bentuk unik yang tidak pasaran yaitu bulat dan memiliki sekat di tengahnya. Jadi udah pasti souvenir kamu akan jadi souvenir yang unik, menarik dan pastinya sangat bermanfaat.
  2. Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini bisa dicustom cetak logo, tulisan ataupun design dan gambar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu secara full color menggunakan insert paper. Jadi kamu bisa tentukan sendiri tuh ingin seperti apa cetakan atau design nya sehingga akan terkesan lebih keren, menarik serta sangat cocok dijadikan sebagai souvenir di berbagai macam acara untuk semua kalangan. Mulai dari untuk ulang tahun anak, souvenir sekolah, di kampus, kantor, event, dan banyak lagi.
  3. Selain bentuknya yang unik banget, souvenir ini juga tersedia dalam pilihan warna yang sangat menarik dan memberikan kesan yang elegan yaitu abu-abu silver yang cantik dan netral sehingga bisa digunakan oleh pria dan juga wanita.
  4. Karena terbuat dari bahan yang berkualitas dan metode cetak logo dan design nya pun menggunakan insert paper, cetakan nya akan sangat awet dan tidak mudah rusak.
  5. Souvenir ini adalah pilihan yang sangat tepat untuk dijadikan sebagai souvenir dan juga alat atau media promosi kantor, instansi, organisasi dan perusahaan kamu. Karena kamu bisa bebas custom logo, tulisan, design  sesuka hati dan keinginan kamu pada souvenir ini. Sehingga logo dan info tentang perusahaan kamu dapat terlihat dengan jelas oleh penerima souvenir ini. Dan dengan harganya yang sangat terjangkau ini menjadikan Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini adalah pilihan souvenir yang sangat tepat dan juga efektif untuk kamu.

Jadi tunggu apalagi ? Yuk segera jadikan souvenir kamu souvenir yang unik, keren dan bermanfaat dengan menjadikan Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo ini sebagai pilihan souvenir menarik di berbagai acara kamu.

Yuk order sekarang juga dan dapatkan penawaran terbaik dari kami. Untuk info pemesanan dan yang lainnya bisa hubungi nomor berikut ini ya :
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
Sebagai penyedia souvenir terlengkap dan terbaik, tentunya kamu juga bisa mempercayai kami untuk mengerjakan segala jenis souvenir dan merchandise yang berkuaalitas. Kami juga siap melayani pemesanan dan pengiriman untuk keseluruh Indonesia.  
Bukan hanya itu, zeropromosi juga memiliki banyak sekali model dan pilihan souvenir tempat pensil menarik lainnya dengan bahan dan model yang bervariasi. Jadi jangan sampai kamu melewatkan update an produk terbaru dan terkece yang kami yang lainnya ya.
Kamu bisa melihat pilihan souvenir tempat pensil kami yang lainnya di katalog yang telah kami sediakan.
Untuk melihat Souvenir Tempat Pensil kami yang lainnya silahkan klik disini !
Butuh Souvenir Tempat Pensil Promosi ? Ingat Zeropromosi !

Jual Souvenir Pen Holder Tempat Pensil Cetak Logo Insert Paper

» Thanks for reading Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo - Pen Container Murah

0 Response to "Souvenir Tempat Pensil Insert Paper Custom Cetak Logo - Pen Container Murah"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *