Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

Souvenir Mug Idul Fitri - Mug Edisi Lebaran

Assalaamu 'alaikum 🙏 Gimana puasanya sahabat zeropromosi sekalian? Semoga pada bulan yang suci ini kita dirahmati oleh Allah ya dalam menjalani ibadah puasa kita. Belum lagi setelah puasa ini kita mau merayakan hari kemenangan tentunya kita akan rayakan dengan sahabat, rekan, dan keluarga kan? Untuk melengkapi nuansa Idul Fitri sahabat sahabat, zeropromosi punya sesuatu lagi nih.

Mug cetak tema Idul Fitri. Mug ini sangat cocok untuk mewarnai ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang makan kita. Cocok pula untuk menjadi isi parcel atau dijadikan hadiah ke kerabat, saat hendak mudik pulang kampung nanti. Mereka pasti seneng lho, selain bisa mempererat tali silatuhrahmi tentunya mereka senang karena sudah diperhatikan oleh anda karena memberikan sesuatu yang bermakna bagi mereka.

Souvenir Mug Idul Fitri, Mug Edisi Lebaran, Hadiah Mug Edisi Idul Fitri, Souvenir mug ramadhan

Kalo kamu nggak percaya, coba dulu deh pesen. Buat kejutan dan surprise orang terdekat nantinya, bisa juga kirim langsung ke alamat tujuan.

Souvenir Mug Idul Fitri, Mug Edisi Lebaran, Hadiah Mug Edisi Idul Fitri, Souvenir mug ramadhan

Harga mug ini juga tidak mahal kok, tidak bikin kantong kita jebol karena harganya ekonomis banget dan soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, tentunya kami sebagai partner terpercaya anda, selalu ingin memberikan kualitas yang terbaik agar bisa menjamin kepuasan anda semua terhadap zeropromosi.
 
Deskripsi produk:
 
Souvenir Mug Idul Fitri, Mug Edisi Lebaran, Hadiah Mug Edisi Idul Fitri, Souvenir mug ramadhan
Model Mug standar keramik putih
Tinggi 9.5cm, diameter 8cm
Kapasitas: 325ml
warna dasar mug : putih
Terbuat dari bahan porselain keramik berkualitas import premium dan sudah ber-SNI
Tahan terhadap panas dan dingin dan dapat digunakan di dalam microwave
Bahan berkualitas tinggi, dijamin awet dan tidak gampang retak
Cetakan Awet dan tahan lama
Harga sudah termasuk dus
Bisa dicuci seperti biasa dan wajib gunakan busa spons halus.
Harga :
Satuan : Rp 15.000
Min 200pcs : Rp 12.000
Note :
Harga Sudah termasuk cetak full colour dan dus
Boleh menggunakan desain dari kami ataupun dari anda, semua tinggal disesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda, bisa request menaruh nama orang yang ingin dituju, ataupun ucapan lainnya.
Untuk foto juga bisa banget, pokoknya jadiin mug ini sebagai sarana untuk mengucapkan salam untuk saudara saudara kita, tentunya kreatif dan bagus banget bukan?
 

Maka dari itu, tunggu apa lagi, buruan pesan ya. Karena momen Idul Fitri kan tinggal sebentar lagi. Kalau tidak pesan sekarang, harus tunggu momen tahun depan lagi tuh. Itupun jika ada kesempatan dan umur panjang  tentunya. Yuk, jangan tunda-tunda lagi, bukankah kita memang harus menjalin tali silaturahmi dengan saudara-saudara kita semua, kami siap membantu anda untuk mewujudkan itu semua.

Untuk pertanyaan sekitar produk ini ataupun produk lainnya yang telah kami siapkan untuk memeriahkan bulan ramadhan kali ini silahkan hubungi
Marketing 1 : 0877 8186 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend

Marketing 2 : 0877 8185 7176
Add Friend    Add Friend   Add Friend
 
Pesan sekarang juga ya dan kita akan kirim secepatnya. Kalo pesannya dinanti-nanti atau besok besok,  jangan sampai paketnya bisa lewat lebaran baru nyampe ke tujuan.
Akhir kata, selamat order, dan selamat berpuasa juga. zeropromosi mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas semua salah dan khilaf.
Terima kasih telah mampir di lapak kami. Dan jika Anda pulang kampung, pastikan rumah aman, cabut semua peralatan listrik, pastikan pintu terkunci, dan tetap waspada di perjalanan. Untuk yang naik angkutan umum, pastikan barang bawaan Anda aman. Untuk yang naik kendaraan pribadi, pastikan kelayakan kendaraan. Cek dulu ban, air radiator, aki, oli, dll.
Kami zeropromosi sudah terlatih dalam membuat dan mengirim segala jenis macam barang promosi, mulai dari proses produksi dan pengemasan untuk pengiriman, sehingga jangan ragu untuk mempercayakan kami sebagai supplier barang promosi anda.
Butuh souvenir Idul fitri? ingat zeropromosi!
Salam buat keluarga di kampung halaman ya.
Wassalaam,

Hadiah Mug Edisi Idul Fitri - Souvenir mug ramadhan

» Thanks for reading Souvenir Mug Idul Fitri - Mug Edisi Lebaran

0 Response to "Souvenir Mug Idul Fitri - Mug Edisi Lebaran"

Posting Komentar

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *