Silahkan Bandingkan Harga Kami dengan yang lain! 0877 8185 7176 0877 8186 7176

6 Cara Seru Untuk Rayakan Lebaran Idul Fitri Dirumah Tanpa Mudik

Halo sobat zeropromosi ! Tinggal menghitung hari seluruh umat muslim akan merayakan Hari Lebaran Idul Fitri yang menjadi hari istimewa bagi semua umat muslim di dunia. Hari ini menjadi hari yang selalu dinanti-nantikan karena penuh dengan keberkahan seperti salah satunya menjadi hari kemenangan umat muslim. Dihari ini juga semua orang akan kumpul dengan keluarga tercinta dan saling bermaaf-maaf an serta silaturahmi. Moment ini memang menjadi moment paling bahagia terlebih lagi untuk mereka yang hidup merantau jauh dari kampung halaman.

6 Cara Seru Untuk Rayakan Lebaran Idul Fitri Dirumah Tanpa Mudik

Akan tetapi sangat disayangkan tahun ini khususnya masyarakat Indonesia tidak bisa merayakan lebaran Idul Fitri di kampung halaman karena adanya larangan pulang kampung atau mudik. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sedang mewabah. Sebagai warga yang baik tentu kamu harus mematuhi peraturan yang ada, karena itu semua dilakukan untuk kebaikan bersama. Jadi siapa nih yang udah kangen banget sama aktifitas lebaran di kampung? 

Eits sobat, meskipun tahun ini kamu masih gak bisa pulang kampung alias mudik, kamu gak usah sedih. Kamu tetap bisa kok merayakan dan menikmati hari lebaran Idul Fitri dengan gembira. Karena kali ini zeropromosi akan memberikan ide seru untuk merayakan lebaran Idul Fitri dengan happy dirumah walaupun gak bisa mudik. Yuk langsung aja simak artikelnya sampai habis !

Siapkan Playlist Lagu Lebaran merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Siapkan Playlist Lagu Lebaran merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari lebaran idul fitri dengan happy meskipun gak mudik yaitu dengan menyiapkan playlist lagu lebaran untuk di play saat hari lebaran nanti. Biasanya musik yang menceritakan tentang lebaran kebanyakan adalah lagu religi, kamu bisa mencari lagu lebaran di berbagai platform musik online. Dengan kemajuan teknologi jaman sekarang, kamu jadi lebih mudah untuk mencari dan mendengarkan lagu apapun termasuk lagu-lagu lebaran yang kamu mau. Kamu juga bisa browsing di internet kok. Agar suasana lebaran kamu lebih berkesan kamu bisa gunakan speaker custom type BTSPK01 Model terbaru dari Zeropromosi. Dengan body yang unik dan fitur keren yang memiliki banyak manfaat ( Yuk kepoin disini ). Pastinya Dengan lagu-lagu lebaran yang kamu putar di hari lebaran nanti, dijamin deh suasana lebaran kamu tahun ini akan tetap seru persis di kampung halaman.

Menyiapkan Berbagai Keperluan Lebaran merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Menyiapkan Berbagai Keperluan Lebaran merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Meskipun gak pulang kampung bukan berarti kamu jadi lesu dan gak bersemangat ya untuk merayakan hari lebaran. Kamu harus semangat dan antusias untuk menyambut hari kemenangan ini, meskipun gak pulang kampung kamu juga harus menyiapkan berbagai keperluan lebaran. Anggap aja tahun ini kamu belajar untuk masa depan jika sudah punya rumah tangga sendiri. Jadi biar lebaran kamu tetap seru, kamu harus menyiapkan berbagai keperluan lebaran ya. Mulai dari bersih-bersih rumah/tempat tinggal, menyiapkan pakaian hari lebaran, cemilan lebaran, bahan-bahan makanan untuk persediaan lebaran dan masih banyak lagi. Meskipun gak pulang kampung, kamu kan masih punya teman dan kerabat lain di tempat kamu merantau. Jadi kamu bisa rayain bareng mereka ditempat kamu tinggal sekarang. Masa iya kamu gada persiapan kalau mereka dateng.

Mengirim Bingkisan Lebaran Ke Kampung Halaman merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Mengirim Bingkisan Lebaran Ke Kampung Halaman merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Saat kamu gak bisa pulang ke kampung halaman, bukan berarti kamu tidak bisa apalagi memutus tali silaturahmi ya sobat. Bagaimanapun rasa rindu dan sedih mu, keluarga mu di kampung pasti jauh lebih sedih dan rindu deh sama kamu. Oleh karena itu kamu harus tetap menjalin silaturahmi dengan mereka ya. Kamu bisa kok silaturahmi dan mengobati rindu keluarga di kampung dengan cara memberikan bingkisan dan hadiah lebaran. Kamu bisa memberikan berbagai jenis barang yang identik dengan hari lebaran, seperti baju lebaran, makanan lebaran, aksesoris lebaran . atau kamu bisa berikan Mug warna dalam unik, dengan kartu ucapan edisi idul fitri juga udah membuat keluarga kamu senang lhoo. Gaperlu keluarin uang banyak tapi kamu udah dapetin produk yang bermanfaat dan berkesan. Meskipun tidak banyak, setidaknya orang tersayang yang ada di kampung juga bisa merasakan kehadiran mu lewat bingkisan yang kamu berikan

Movie Marathon merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Movie Marathon merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Buat kamu yang suka nonton film atau drakor, moment libur lebaran ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk kamu menamatkan semua episode film favorit mu. Kamu bisa habiskan waktu libur lebaran ini dengan menonton film kesukaan sambil memanjakan diri setelah penat beraktifitas. Apalagi ditemani dengan cemilan lebaran kesukaanmu, wihh dijamin moment lebaran mu tahun ini akan tetep seru meskipun ga bisa pulang kampung.

Membuat Menu Lebaran Sendiri merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Membuat Menu Lebaran Sendiri merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Sebelum lebaran Idul Fitri tiba, biasanya semua orang akan disibukkan dengan berbagai kegiatan seperti salah satunya menyiapkan menu khas lebaran dirumah. Nah, meskipun kamu tidak bersama dengan keluarga tersayang, kamu juga bisa kok ikut merasakan sensasi hari lebaran dengan membuat menu khas lebaran sendiri. Identik dengan ketupat, kamu bisa membuat menu lebaran yang utama ini nih sobat. Selain bahannya lebih mudah ditemukan, cara pembuatannya oun terbilang mudah. Apalagi kamu juga bisa berikan menu pendamping seperti opor, sayur ketupat dan banyak lagi. Jaman sekarang kalau gak tau resep juga gak perlu ribet lagi karena kamu bissa temukan banyak resep menu lebaran dengan mudah di internet. Seteleh selesai memasak kamu juga bisa berbagi dengan orang di sekitar kamu seperti teman atau tetangga. Jadi gada alasan lagi ya buat kamu bermalas-malasan ketika lebaran tiba.

Berikan Ucapan Via Online merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Berikan Ucapan Via Online merupakan cara seru untuk rayakan lebaran dirumah tanpa mudik

Siapa bilang gak bisa pulang kampung jadi gabisa lebaran bareng ? Dijaman yang serba canggih semua bisa dilakukan dengan mudah. Apalagi sekarang sudah ada teknologi internet dan smartphone yang memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan siapapun dan dimanapun. Biar lebaran kamu makin seru, kamu bisa nih memberikan ucapan via online seperti video call bersama keluarga di kampung. Kamu bisa silaturahmi dan mengucapkan selamat hari raya ke semua orang yang kamu sayang lewat video call. Jadi meskipun jauh, kamu dan keluarga tetap bisa mengobati rindu.

Nah sobat zeropromosi, itulah beberapa cara seru yang bisa kamu lakukan untuk merayakan hari lebaran Idul Fitri dirumah. Walaupun gak bisa mudik atau pulang kampung, dengan  beberapa list kegiatan diatas akan membuat moment lebaran mu jadi lebih seru. Di jaman yang semakin modern, semua hal bisa dilakukan dengan mudah. Jadi gak perlu khawatir kalau ga bisa pulang kampung ya sobat, karena masih tetap bisa silaturahmi secara online. 

Kamu juga bisa membeli berbagai keperluan lebaran seperti souvenir lebaran secara online di Zeropromosi.com . Di zeropromosi kamu bisa mendapatkan aneka macam souvenir spesial lebaran berkualitas dengan harga yang terjangkau. Jadi jika kamu butuh souvenir lebaran ? Ingat zeropromosi !
Sekian artikel kali ini, semoga bisa memberikan manfaat dan inspirasi untuk sobat zero semua ya. Jangan lupa share artikel ini juga ke semua teman, kerabat dan keluarga kamu. Terimakasih😁

» Thanks for reading 6 Cara Seru Untuk Rayakan Lebaran Idul Fitri Dirumah Tanpa Mudik

2 Responses to "6 Cara Seru Untuk Rayakan Lebaran Idul Fitri Dirumah Tanpa Mudik"

Komentar anda sangat membantu dan kami akan merespon secepatnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Klien Kami